Home » , , » Prediksi Hasil Pertandingan Liga Champions : Montpellier HSC vs Arsenal

Prediksi Hasil Pertandingan Liga Champions : Montpellier HSC vs Arsenal

Written By FATAMORGANA on Selasa, September 18, 2012 | 9/18/2012


Sowan ke Montpellier jadi laga pertama Arsenal di Champions League tanpa Robin Van Persie dan Alexandre Song. Tapi, seharusnya ini tak bikin Arsene Wenger resah.

Pasalnya, The Gunners mulai memperihatkan kualitasnya bersama para pemain anyarnya: Santi Cazorla dan Lukas Podolski. Mereka memenangi 2 laga terakhir Premier League pasca kesulitan di 2 pekan awal.

Podolski menunjukkan ketajamannya dengan menoreh 2 gol di 2 partai terakhir. Yang jadi masalah yakni masih mandulnya Olivier Giroud. Wenger mengakui striker Prancis ini tertekan karena digadang-gadang sebagai pengganti Van Persie.

Wenger bahkan mengistirahatkan Giroud kala Arsenal membantai Southampton 6-1, Sabtu (15/9). Namun, kontra Montpellier pada Grup B Champions League di Stade de la Mosson, Selasa (18/9) atau Rabu (19/9) dinihari WIB, Giroud mungkin akan masuk starting XI lagi.

Tanpa riwayat pertemuan dengan Montpellier, artinya Giroud yang paling paham karakter dan gaya main juara Ligue 1 2011/2012 itu. Maklum, musim lalu, Giroud termasuk salah satu pentolan pasukan Rene Girard.

Giroud bahkan menahbiskan diri sebagai top skorer Ligue 1 musim lalu dengan koleksi 25 gol. Giroud pun sadar bahwa sambutan publik Montpellier kepada dirinya mungkin bakal sinis.

Namun, ia tak peduli. Inilah kesempatan terbaiknya membuktikan ia pantas di Arsenal. Tak mustahil eks klubnya itu bakal jadi tim pertama yang merasakan gol pertamanya untuk The Gunners.

Arsenal sendiri punya catatan apik tiap kali melawan tim Prancis. The Gunners menang 5 kali dan seri 3 kali, tanpa kalah. Yang menghkawatirkan, Arsenal terbilang buruk dalam rekor away di kompetisi Eropa. Terhitung 8 kali The Gunners kalah dalam partai di luar Emirates.

Sementara itu Pelatih Montpellier Rene Girard meminta agar fans tetap memberikan sambutan hangat kepada Olivier Girard yang kini sudah berseragam Arsenal dalam pertandingan Liga Champions di Stade de la Mosson, Rabu (19/9) dini hari WIB.

Giroud menjadi elemen penting bagi Montpellier dalam merengkuh gelar juara Ligue 1 Prancis untuk pertama kalinya. Namun, pemain berusia 25 tahun itu hijrah ke Arsenal pada bursa transfer musim panas ini, dibandingkan membantu Montpellier dalam kiprah mereka di kompetisi elit Eropa.

Kemungkinan penerimaan tidak bagus dari fans Montpellier terbuka. Namun Girard meminta fans tetap memberikan sambutan hangat, karena Giroud sudah turut membantu kesuksesan Montpellier.

“Olivier Giroud sudah memberikan kenangan indah di sini,” ujar Girard kepada wartawan dilansir PA Sport.

“Dia seorang pemain dan pria yang sangat loyal, yang telah melakukan pekerjaan terbaiknya bagi kami di musim lalu, dan membantu kami meraih gelar juara.”

“Saya kira fans akan menyambut dia dengan hangat, tapi tidak terlalu besar. Mungkin hanya sekadar mengatakan 'hi', dan melambaikan tangan.”

Lima Pertandingan Terakhir
Montpellier HSC

15 Sep 2012Stade de Reims 3 - Montpellier HSC 1L1P
2 Sep 2012FC Sochaux-Montbéliard 1 - Montpellier HSC 3L1P
26 Agu 2012Montpellier HSC 0 - Olympique de Marseille 1L1P
19 Agu 2012FC Lorient 2 - Montpellier HSC 1L1P
11 Agu 2012Montpellier HSC 1 - Toulouse FC 1L1P

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal

15 Sep 2012Arsenal 6 - Southampton 1EPL
2 Sep 2012Liverpool 0 - Arsenal 2EPL
26 Agu 2012Stoke City 0 - Arsenal 0EPL
18 Agu 2012Arsenal 0 - Sunderland 0EPL
12 Agu 2012FC Köln 0 - Arsenal 4UJI


PRAKIRAAN PEMAIN Montpellier HSC vs Arsenal


MONTPELLIER
(4-5-1): Jourden; Bocaly, Yanga-Mbiwa, Hilton, Bedimo; Utaka, Cabella, Belhanda, Estrada, Ait-Fana; Herrera

ARSENAL (4-3-3): Szczesny; Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs; Arteta, Diaby, Cazorla; Chamberlain, Giroud, Podolski

Prediksi Hasil Pertandingan Liga Champions :Montpellier HSC 1 - 2 Arsenal


Denaihati
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger