SEANDAINYA

Written By FATAMORGANA on Jumat, Februari 10, 2012 | 2/10/2012


Setelah filmnya yang terakhir di rilis My Last Love, kini Nayato Fio Nuala kembali menyutradarai sebuah Film Drama Romantis yang berjudul 'Seandainya'.

Film berjudul “Seandainya” yang diproduksi oleh RAPI FILM ini dibintangi oleh Dinda Hauw, Chris Laurent Cut Meyriska dan Rendy Kjaernett.

Seandainya” adalah sebuah drama romantis yang bercerita tentang kisah percintaan sepasang remaja di masa SMA. Adapun jadwal rilisnya, yaitu pada hari Kamis, 23 Februari 2012.

Pemeran utama “Seandainya”, Dinda Hauw sebelumnya dikenal sebagai Keke, gadis penderita Rhabdomyosarcoma dalam sebuah film yang diberi judul “Surat Kecil Untuk Tuhan” yang menjadi film terlaris di tahun 2011. Gadis kelahiran 14 November 1996 ini kemudian membintangi beberapa film lainnya seperti “Semesta Mendukung (Mestakung)” dan “Ayah, mengapa Aku berbeda?” di tahun yang sama.

Seperti apakah akting Dinda kali ini? Kita lihat saja bersama-sama pada saat filmnya rilis.

Sinopsis Film Seandainya

Seseorang mengajari mencintai sunyi. Dan seseorang lainnya mengajari mencintai bunyi. Dan cinta menjadi lengkap karenanya...

CINTA hidup dalam sunyi bersama PAPA, ayahnya yang bisu dan tuli. Percakapan mereka adalah bahasa isyarat. Hubungan mereka amat dekat. Semuanya berjalan normal, hingga muncul seseorang dalam hidup Cinta...ARKANA. Papa merasa Cinta berubah setelah ada Arkana, dan menganggap Arkana hádala anak berandalan. Papa melarang Cinta berhubungan dengan Arkana. Tapi demikianlah cinta, semakin dilarang semakin menjadi. Cinta dan Arkana pun backstreet

Hingga akhirnya Papa tahu kalau Cinta tetap menjalin hubungan dengan Arkana. Papa amat marah. Dan kemarahannya telah mencapai puncaknya; Papa tak mau tahu lagi soal Cinta. Kondisi Cinta makin memburuk. Hingga Papa membawanya periksa ke Dokter. Tidak terduga, Cinta ternyata sakit. Leukimia. Dalam keadaan merasa bersalah pada Papanya dan sakit, Cinta memutuskan untuk menjauhi Arkana... Arkana merasa ada yang disembunyikan Cinta. Hingga ia diam-diam mengikuti Cinta dan mengalami kecelakaan ringan...

Tidak terduga, Papa "merestui" Cinta untuk berteman lagi dengan Arkana. Cinta merasa Papa memberinya restu; karena merasa usia Cinta tidak cukup panjang untuk mengerti apa itu arti cinta. Hubungan Papa Cinta dan Arkana membaik. Bahkan Papa memberitahu soal sakit Cinta pada Arkana. Tapi di depan Cinta, Arkana bersikap seakan Cinta hanya sakit ringan. Arkana tidak memperlakukan Cinta seperti orang sakit. Walau dibelakang Cinta, Arkana tak dapat menutupi luka hati dan ketakutannya ditinggal Cinta.

Tepat malam sebelum operasi dengan resiko komplikasi dan berujung pada kematian, mungkin malam itu, malam terakhir mereka berdua. Dan ada yang harus pergi. Tapi kalau pun seseorang pergi, seseorang yang ditinggalkan, tidak akan pernah benar-benar merasa sendirian. Karena mereka saling mengajari arti cinta, saling menguatkan, kalau semua orang harus berdamai...dengan ketakutan...

Trailer Film Seandainya





Denaihati

Share this article :

18 comments:

  1. Hidup serasa nikmat bila kita dapat mencintai kehidupan bersama orang-orang yang mencintai diri kita disekeliling diri kita ya Bang.

    Sipnosisnya mebuat hati yang membaca menjadi tersentuh akan arti sebuah cinta.

    Sukses selalu
    salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  2. Karena cinta, hidup seseorang bisa berubah, bisa baik atau sebaliknya...tergantung dia memaknai apa itu cinta..

    BalasHapus
  3. wah Dinda Hauw yaa, wajib ditonton nihh...
    rilisnya tgl 23 bulan ini, saya tunggu dehh... makasih banyak infonya bang...

    BalasHapus
  4. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
  5. makasih atas infonya ...
    semoga filmya sukses ya...

    BalasHapus
  6. aku pernah baca cerita seperti ini pada sebuah novel, tapi lupa novel apa yach.... hehehehe

    BalasHapus
  7. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
  8. ceritanya komplit,
    tapi dari ringkasan film-film yang saya ikuti di blog pak iwan ini,inti dari ceritanya hampir sama semua,penyakit mematikan,keluarga,dan cinta.

    BalasHapus
  9. ow ow ow, ternyata ada film baru ya, ketinggalan informasi ni. :(
    jadi penasaran sama kelanjutan ceritanya.. :)

    BalasHapus
  10. Waahh...harus nonton nich...!!
    Makasih bnyak infonya..!!!

    BalasHapus
  11. sepertinya keren nih, hehehe.. wajib tonton :)

    BalasHapus
  12. waaah kayanya romantis banget ya filmnya...

    BalasHapus
  13. jadi pengen nonton nih ane...

    soalnya keliatannya filmnya bagus banget

    BalasHapus
  14. wuish sedih banget gan setelah saya lihat film nya ! :(

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger