Home » , , » Prediksi Hasil Perempat Final Liga Champions Leg-2 : Barcelona Vs PSG

Prediksi Hasil Perempat Final Liga Champions Leg-2 : Barcelona Vs PSG

Written By FATAMORGANA on Rabu, April 10, 2013 | 4/10/2013

Laga perempat final Liga Champions leg-2 di Nou Camp, Rabu (10/4) atau Kamis (11/4) dinihari WIB, akan mempertemukan Barcelona Vs Paris Saint-Germain

Barcelona masih dalam tanda tanya besar apakah Lionel Messi bisa main atau tidak melawan Paris Saint-Germain (PSG)? Jika tidak, Tito Vilanova terpaksa memainkan Cesc Fabregas sebagai false nine.

Fabregas tengah on fire setelah mencetak hattrick dalam kemenangan 5-0 atas Mallorca di La Liga, pekan lalu. Dua gol lainnya, dilesakkan Alexis Sanchez. So, Fabregas dan Sanchez sangat mungkin dimainkan sebagai starter. 

Messi boleh jadi menunggu di bench. Jika situasinya berjalan tak baik buat Barca, Vilanova bisa mengerahkannya. Messi masih dalam proses pemulihan cedera harmstring yang menderanya sejak leg pertama di Paris yang berkesudahan 2-2, pekan lalu. Dengan hasil ini, peluang PSG dan Barca ke semifinal masih sama besar. Bedanya tekanan ada di kubu awak Carlo Ancelotti. Zlatan Ibrahimovic cs harus menang demi mengatasi defisit dua gol tandang yang dibuat Barca di Paris. Andai seri pun, Les Parisiens harus memastikan dengan skor minimal 3-3. 

Jika Messi masih harus absen, maka itu bakal jadi berita besar, baik untuk Barca maupun PSG. Hasil imbang 2-2 di Paris telah menjaga asa PSG untuk lolos ke babak berikutnya. Absennya La Pulga bahkan bisa memperbesar peluang mereka.
Namun, meski tanpa Messi, performa Barcelona tetap menakutkan. Terlebih, yang kita bicarakan di sini adalah Blaugrana dengan setumpuk amunisi berkualitasnya.
Hanya saja, dengan absennya Messi, kemungkinan juga tanpa Javier Mascherano, wajah Barcelona bakal berbeda dari yang biasanya. 

Update terbaru, via Sky Sports, hasil tes menunjukkan bahwa cedera hamstring Messi tidaklah separah dugaan awal dan dia berpeluang turun dalam laga penentuan melawan PSG. 

Jika Messi tampil, Barcelona bisa menang dengan cukup mudah. Jika Messi terpaksa absen, Barcelona bakal tetap lolos meski harus berjuang sedikit lebih keras dengan tiki-taka andalan mereka.
 
Yang perlu diwaspadai adalah PSG juga punya barisan penyerang yang terbukti tajam. Barca justru ketar-ketir karena mereka terlalu mengandalkan Messi untuk menjebol gawang lawan di Champions League. La Pulga sudah melesakkan delapan dari total 17 gol Barca dalam sembilan partai Champions League hingga leg pertama perempat final. PSG justru lebih merata. 

Bahkan top skorer mereka di Champions League yakni Ezequel Lavezzi dengan lima gol. Ibra justru jadi pemberi assist Champions League dengan enam assist. Eks bomber Barca ini mengungguli gelandang kreatif Blaugrana Xavi Hernandez yang baru menoreh empat assist. 

Kelemahan Barca lainnya ada di sisi pertahanan. Carles Puyol dan Javier Mascherano absen karena cedera. Adriano Correia baru pulih dari cedera. Sedangkan, Eric Abidal mungkin belum memenuhi standar kebugaran untuk main di kompetisi Eropa. 

Vilanova hanya punya opsi memainkan centre back muda Marc Bartra atau menarik Alexandre Song untuk bertandem dengan Gerard Pique di jantung pertahanan Los Cules. Carlo Ancelotti lebih fokus melapis lini tengah PSG menyusul skorsing yang menimpa Balise Matuidi. Marco Verratti bisa dislot sebagai deputinya untuk mendampingi David Beckham. 

Head To Head Barcelona Vs Paris Saint-Germain :
UCL  03 Apr 2013
 Paris Saint-Germain 2 - Barcelona 2
UJI‎  05 Agu 2012
 Paris Saint-Germain 2 - Barcelona 2

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
07 Apr 2013Barcelona 5 - RCD Mallorca 0LL
03 Apr 2013Paris Saint-Germain 2 - Barcelona 2UCL
31 Mar 2013Celta 2 - Barcelona 2LL
18 Mar 2013Barcelona 3 - Rayo Vallecano 1LL
13 Mar 2013Barcelona 4 - AC Milan 0UCL

Lima Pertandingan Terakhir PSG
06 Apr 2013Stade Rennais FC 0 - Paris Saint-Germain 2L1P
03 Apr 2013Paris Saint-Germain 2 - Barcelona 2UCL
30 Mar 2013Paris Saint-Germain 1 - Montpellier HSC 0L1P
18 Mar 2013AS Saint-Étienne 2 - Paris Saint-Germain 2L1P
9 Mar 2013Paris Saint-Germain 2 - AS Nancy-Lorraine 1L1P

Prediksi Pemain Barcelona Vs Paris Saint-Germain :
  • BARCELONA (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Bartra, Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Sanchez, Fabregas, Villa 
  • PSG (4-4-2): Sirigu; Jallet, Alex, Silva, Maxwell; Lucas, Beckham, Verratti, Pastore; Ibrahimovic, Lavezzi
 
 
Prediksi Hasil Perempat Final Liga Champions Leg-2 :
Barcelona 60 - 40 Paris Saint-Germain
 
 
Denaihati
Share this article :

9 comments:

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger