Home » , , » Prediksi Hasil Perempat Final Liga Champions Leg-2 : Borussia Dortmund Vs Málaga

Prediksi Hasil Perempat Final Liga Champions Leg-2 : Borussia Dortmund Vs Málaga

Written By FATAMORGANA on Selasa, April 09, 2013 | 4/09/2013

Leg pertama berkesudahan tanpa gol di kandang Malaga, tapi bukan berarti laga tersebut berjalan membosankan.

Kedua tim menunjukkan permainan menyerang dan menciptakan sederet peluang emas. Namun, tidak ada satu pun yang bersarang di gawang lawan.

Hasil 0-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Estadio La Rosaleda membuat leg kedua di Signal Iduna-Park dijamin seru, Selasa (9/4) atau Rabu (10/4) dinihari WIB.

Pada Leg-1, Isco, Jeremy Toulalan dan Julio Baptista sempat masing-masing sekali mengancam Roman Weidenfeller di bawah mistar sang wakil Jerman, sedangkan Mario Gotze gagal memaksimalkan dua situasi one-on-one untuk timnya.


Dengan finishing yang lebih baik, seharusnya Dortmund bisa menyudai perlawanan Malaga. Namun, pasukan Jurgen Klopp mungkin tetap bersyukur karena leg kedua akan dimainkan di rumah mereka sendiri.


Signal Iduna Park adalah salah satu benteng paling tangguh di ranah persepakbolaan Eropa. Musim ini, tim sekelas Shakhtar Donetsk, Ajax, Manchester City hingga Real Madrid semua sudah tumbang di sana.


Dortmund pasti akan mendapatkan dukungan penuh para suporternya, yang siap menciptakan atmosfer tidak menyenangkan bagi tim lawan.

Pasukan Juergen Klopp dituntut menang demi lolos ke semifinal. Malaga lebih rileks. Menang sudah pasti ke empat besar.  Jika pun seri, Malaga masih bisa melaju. Syaratnya, seri di sini harus dengan gol minimal 1-1. Mencetak gol tandang sangat penting buat Isco cs. Pekerjaan berat buat Manuel Pellegrini dan pasukannya.

Perlu dicatat bahwa cuma Madrid yang sanggup menjebol gawang Dortmund di markas mereka. Tak hanya itu, Dortmund jadi satu-satunya tim perempat finalis yang belum kalah di Champions League musim ini.
 
Dibandingkan dengan laga away Malaga di Champions League, kedudukan sama kuat. Malaga cuma kalah dari FC Porto di Portugal dalam lima kali melakoni laga tandang di Champions League.

Malaga menang satu kali, yakni atas Anderlecht 3-0. Seri tiga kali masing-masing dengan Panathinaikos (0-0), AC Milan (1-1), dan Zenit St Petersburg (2-2).

Selain itu, Malaga juga punya rapor apik setelah main seri di leg pertama di kandang dalam babak knockout kompetisi UEFA. Dua kali Malaga sukses melaju ke babak berikutnya setelah draw di kandang.

Di Dortmund, Pellegrini dipastikan tak bisa memainkan centre back Weligton dan gelandang Manuel Iturra akibat akumulasi kartu kuning.

Sebaliknya, kubu Dortmund mungkin main dengan skuad terbaik. Klopp sudah bisa memainkan centre back Mats Hummels untuk menggantikan Felipe Santana.
Dengan kekuatan ofensif yang sama-sama mumpuni, laga ini bakal berjalan sengit, terbuka, dan berpotensi menghasilkan sejumlah gol.

Head To Head Borussia Dortmund Vs Málaga
UCL 0‎ 4 Apr 2013  Málaga 0 - Borussia Dortmund 0

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund
06 Apr 2013Borussia Dortmund 4 - FC Augsburg 2BJ1
04 Apr 2013Málaga 0 - Borussia Dortmund 0UCL
30 Mar 2013VfB Stuttgart 1 - Borussia Dortmund 2BJ1
16 Mar 2013Borussia Dortmund 5 - SC Freiburg 1BJ1
09 Mar 2013Schalke 04 2 - Borussia Dortmund 1BJ1

Lima Pertandingan Terakhir Málaga
06 Apr 2013Real Sociedad 4 - Málaga 2LL
04 Apr 2013Málaga 0 - Borussia Dortmund 0UCL
30 Mar 2013Rayo Vallecano 1 - Málaga 3LL
17 Mar 2013Málaga 0 - RCD Espanyol 2LL
14 Mar 2013Málaga 2 - Porto 0UCL


Prediksi Pemain Borussia Dortmund Vs Málaga
  • DORTMUND (4-2-3-1): Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; Bender, Gundogan; Reus, Goetze, Grosskreutz; Lewandowski
  • MALAGA (4-2-3-1): Caballero; Gamez, Lugano, Demichelis, Antunes; Toulalan, Camacho; Joaquin, Baptista, Isco; Saviola

Prediksi Hasil Perempat Final Liga Champions Leg-2 : 
Borussia Dortmund  60 - 40 Málaga


Denaihati
Share this article :

3 comments:

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger