Home » , , » Hitam Putih Bisnis Online Indonesia

Hitam Putih Bisnis Online Indonesia

Written By FATAMORGANA on Selasa, Februari 17, 2009 | 2/17/2009

Saat ini dunia Blog Indonesia diserbu oleh website program PPC (Pay Per Click) lokal yang jumlahnya sangat banyak.

Program PPC ini semua nya ingin meniru Google Adsense yang sangat menggurita.

Dunia blog di Indonesia tiba-tiba diberikan angin segar akan adanya kemungkinan memperoleh penghasilan tambahan dari blog, hanya dengan memasang script kecil yang berisi iklan-iklan dari pengguna PPC tersebut.

Sebagian besar dari pemasang iklan di PPC tersebut adalah orang-orang yang menawarkan produk-produk informasi berupa ebook dan training tentang cara menghasilkan uang dari internet.

Lalu yang menjadi pertanyaan adalah seberapa efektif kah informasi yang dijual di dalam ebook/training tersebut benar-benar dapat menghasilkan sesuai yang dijanjikan bagi orang yang membelinya?

Dengan semakin banyaknya muncul website-website yang menjual produk informasi tentang cara menghasilkan uang dari internet, dimana tingkat ke-valid-an kesuksesan mereka masih diragukan, dikhawatirkan dapat menimbulkan kejenuhan dan antipati yang sangat besar terhadap dunia bisnis online Indonesia.

Di sisi lain, dunia bisnis MLM telah menghasilkan begitu banyak orang yang kecewa dengan bisnis ini, padahal bisnis MLM sebenarnya adalah salah satu terobosan dalam dunia ekonomi dimana kita dapat memperoleh penghasilan yang besar terus menerus dengan modal kecil. Lalu jika demikian adanya, salahkah kita jika kita masih bermimpi untuk dapat memperoleh kebebasan finansial?

Apakah mimpi tersebut harus benar-benar dibuang jauh-jauh..?

Padahal kecanggihan internet dimana kita dapat memperoleh informasi dalam jumlah besar dengan mudah, seharusnya juga diikuti dengan kemudahan dalam memperoleh penghasilan.

Nah, mungkin ini adalah salah satu yang diharapkan dapat menjadi setetes embun di padang gurun diantara ribuan penawaran cara menghasilkan uang dari internet....
Setidaknya caranya menggunakan metode yang baru.... dimana anda akan memperoleh semua informasi lengkap tentang keadaan yang sebenarnya dalam dunia bisnis online dan bisnis MLM Indonesia.

Silahkan kunjungi:
http://www.meliaviral.com/?id=927
Share this article :

4 comments:

  1. شكرا على زيارتك المحترمة

    و شكرا على دعوتك الكريمة
    تشرفت بالتعرف عليك

    المدوّنة التي زرتها مدوّنة مؤقتة أنشأتها بالأمس للإخوة في الخليج الذين يجدون صعوبة في الدخول غليها

    أتمنّى أن تزورها و أتمنى أن تجد فيها ما يهمّك

    المدوّنة الرئيسية بعنوان
    باب جهنم
    الرابط
    abou9othoum.blogspot.com

    تحياتي

    أبو قثم

    BalasHapus
  2. شكرا على الزيارة

    أبو قثم

    BalasHapus
  3. Hi! thanks for your comment on my blog. unfortunately, I can´t undertand your language :( but it seams a nice work. see "you" around :)

    BalasHapus
  4. Sebenarnya menurut saya bisnis MLM cukup bagus, cuman mungkin mental orang Indonesia yang belum mampu untuk menjalankannya. Buktinya bisnis sejenis cukup maju di Luar negeri.

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger