KAIN KAFAN PERAWAN

Written By FATAMORGANA on Kamis, Februari 18, 2010 | 2/18/2010


Nama Ratu Felisha mulai dikenal publik saat cewek cantik ini berpose nakal di majalah khusus pria FHM. Cewek seksi kelahiran 16 Oktober 1982 ini juga kerap berpose seronok dengan teman-temannya, meski semua dilakukan hanya sebagai koleksi pribadi bukan konsumsi umum, namun gara-gara keusilan seorang teman, foto-foto seronok Ratu tersebar di internet dan jadi buruan netter.

Mengawali karir sebagai model, wanita yang lebih akrab dipanggil Feli ini telah membintangi beberapa sinetron, meski namanya mulai melambung saat dia bermain di film BURUAN CIUM GUE, yang sempat mengundang kritik berbagai kalangan pada 2004 silam, karena dinilai memiliki pengaruh yang buruk pada kawula muda. Bahkan saat itu dai kondang Aa Gym memelesetkan judulnya menjadi 'Buruan Zinahi Gue!'

Selain film, Feli juga terlibat dalam beberapa sinetron seperti ABG, Si Cecep, Karunia-Mu, Udin Pe'Ak, Habibi dan Habibah, serta Inayah dan beberapa film layar lebar seperti Sweet 17, Ada Bayi Di SMU, dan Kuntilanak.

Minggu ini, nama Ratu Felisha sempat menjadi salah satu keyword teratas yang menjadi pencarian para netter, sehubungan dengan Filmnya yang akan segera dirilis KAIN KAFAN PERAWAN

Dari judulnya saja kita sudah bisa menebak tema dari Film ini… tentunya tidak jauh berbeda dengan AIR TERJUN PENGANTIN , ataupun HANTU PUNCAK DATANG BULAN .

Berikut ini adalah Sinopsis dari Film KAIN KAFAN PERAWAN yang saya kutip dari kapanlagi.com.

Semua berawal dari Rasty dan kelima temannya Smitha, Debby, Marchel, Harry dan Dhana mencoba membuat sebuah video klip milik Rasty di sebuah stasiun kereta api. Ketika mereka sedang meng-edit video tersebut terlihat sekilas penampakan yang aneh, ini membuat Rasty ingin kembali ke stasiun kereta tersebut untuk membuat sebuah film documenter horror untuk di jual ke stasiun TV. Ternyata ketika mereka mencoba membuat film documenter di stasiun, banyak teror-teror dan penampakan yang mereka temukan. Bahkan merenggut korban teman-teman Rasty.

Feli dan Sarah dua gadis yang berprofesi sebagai fotografer tiba-tiba mendapat telpon dari pihak polisi kalo teman mereka Rasty telah ditemukan dengan kondisi pingsan dengan luka disekujur tubuhnya dan sekarang tengah dirawat di Rumah Sakit. Seperti dikutuk terror terhadap Rasty terus terjadi bahkan ketika di rumah sakit terror tersebut kerap terjadi. Feli dan Sarah pun juga ikut dihantui setelah mereka pulang menjenguk Rasty.

Feli dan Sarah coba berbicara dengan paranormal tentang kejadian aneh ini, ternyata di stasiun tempat dimana Rasty membuat video klip adalah tempat yang angker dimana ada seorang gadis perawan yang diperkosa dan dibunuh di salah satu gerbong kereta distasiun itu. Dan untuk mengakhiri terror ini mereka harus mengambil sobekan kain kafan dari seorang gadis perawan yang sudah meninggal dan sobekan tersebut harus dibakar.

Dengan bantuan Fikri seorang polisi akhirnya Feli dan Sarah berangkat mencari kain kafan perawan dan hendak membakarnya di gerbong yang katanya angker tersebut. Terror hantu tersebut makin menjadi-jadi bahkan ketika mereka tiba di stasiun tersebut Sarah dirasuki oleh hantu… berhasilkah mereka menghilangkan terror tersebut dengan kain kafan perawan? Saksikan film “KAIN KAFAN PERAWAN” mulai di Bioskop tanggal 25 Februari 2010.

Bagi yang tertarik nonton Trailernya silahkan Klik Disini.


Share this article :

32 comments:

  1. wah..bener2 makin gak ada ide nih pilem2 indonesia...sampe buat yang begituan mlulu

    BalasHapus
  2. FILM INI SEPERTINYA HANYA MAU SEDOT PENONTON TANPA MEMPERHATIKAN MUTU DAN EDUKASI YA.

    BalasHapus
  3. kebetulan bunda hanya penikmat film2 lucu dan film kartun, jadi gak bisa kasih komen utk film yg berjenis lain, selain yg bunda suka :)
    salam.

    BalasHapus
  4. fyuh!!!! nanggepin pilm horor indonesia. gtitu2 ajah, ga da yg beda, ga da nuansa.. pokoknya hambar, ga kek pilm2 barat + korea.
    mencoba mencintai produk indonesia, tp klo gini, gmn coba?

    BalasHapus
  5. apa masih ada penonton film-film ginian ya? sebuah ide murahan.....

    BalasHapus
  6. kayaknya makin aneh aja film indonesia...
    apa yg punya daya jual film seperti ini?

    BalasHapus
  7. bangkitlah film indonesia dgn film yg bermutu, persembahkan pada anak-anak harapan bangsa.

    BalasHapus
  8. Gak pengen nonton ah.., gak menarik tuh filmnya.

    Bang, aku benar-2 minta tolong nih. Kasih tahu Bang Munir ya alamat blog Shasa. Aku dari tadi udah coba masuk blognya bang Munir gak bisa.
    Padahal ntar malam aku ga bisa blogging karena shasa sakit. Thanks.

    BalasHapus
  9. ada aja ini film2 indo..... mesti temanya sll hantu2an, ada juga film pocong kamar sebelah walaupun baru denger dan belum pernah lihat penasara juga aq pengen lihat

    BalasHapus
  10. Film2 indonesia saat ini membuat tambah malas untuk menonton, risih.

    BalasHapus
  11. Wuih, judulnya syerem bang. Kalau sineas kita masih berkutat membuat film jenia ini, makin ketinggalan deh kita.

    BalasHapus
  12. gambaran keterpurukan nya perfilman indonesia

    BalasHapus
  13. aduh...kok film genre begini lagi ya yg terbit? Aku ga bisa ngerti, sebenarnya nikmatnya dimana ya nonton film horor itu...

    BalasHapus
  14. Wah...ternyata film2 seperti ini masih laku ya pak ? masih ada yang mau buat film seperti ini...

    BalasHapus
  15. Film Indonesia sekarang mulai "berani", xixixi...
    Ntar deh mas sy liat trailernya, ini lg pk Hp soalnya :D

    BalasHapus
  16. Lengkap yah koleksinya bang setyawan......ada KAIN KAFAN PERAWAN , AIR TERJUN PENGANTIN , HANTU PUNCAK DATANG BULAN semua pernah di bahas deh...salut bang.....oh ya bang setyawan.....saya mohon kerelaan hatinya untuk mensubmit email dan meninggalkan sedikit komentar di halaman vote blog kontes untuk blog saya.....saya tunggu yah bang...trims banyak nih!!!

    BalasHapus
  17. hemmm,aku g terlalu suka nonton film yg agak horor mas,soalnya penakut...hiiiii.... *_*

    BalasHapus
  18. haduhhh aku gak suka film hantu pak :D

    BalasHapus
  19. kenapa yah film indonesia kembali stagnan dengan genre seperti ini, saya sempat gembira dengan adanya laskar pelangi, sang pemimpi, tetapi akhirnya kembali lagi deh seperti dulu

    BalasHapus
  20. I don't like indonesian horror is funny

    BalasHapus
  21. ngeri om nonton film-film yang seperti ini biasa kebawa ke alam mimpi

    BalasHapus
  22. Sebuah resensi film yang menarik mungkin lebih bagus dari film itu sendiri

    BalasHapus
  23. dimana yah aku bisa nonton., DVD juga belum ada

    BalasHapus
  24. Resensinya layak dapat award nih mantap

    BalasHapus
  25. sebuah referensi yang bagus jika kita ingin nonton film Indonesia

    BalasHapus
  26. hii takut om nonton film seperti itu

    BalasHapus
  27. industtri perfileman indo makin aneh aja. harusnya menciptakan film yg mendidik bagi anak cucu calon penerus bangsa.
    bukan hny memburu penonton dan rupiah saja.

    BalasHapus
  28. langsung nyeklik trialnya aja ah....

    BalasHapus
  29. ceritanya mentok soal itu2 aja.

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger