Home » , » Harry Potter and the Deathly Hallows Part-1

Harry Potter and the Deathly Hallows Part-1

Written By FATAMORGANA on Selasa, Oktober 26, 2010 | 10/26/2010

Harry Potter and the Deathly Hallows

Para penggemar Harry Potter bersiaplah karena kerinduan anda sebentar lagi akan terobati dengan dirilisnya Film Harry Potter and the Deathly Hallows Part-1 .

Harry Potter and the Deathly Hallows part 1 rencananya akan rilis di layar lebar pada 19 November 2010. Emma Watson yang berperan sebagai Hermione Granger telah memulai kampanye hitung mundur sejak 3 bulan lalu.

Watson yang tampil dengan rambut baru, berpromosi menawarkan 100 tiket premiere. Tiket ini secara resmi ditawarkan lewat laman Facebook Harry Potter yang bisa dilihat disini . Selain di Facebook, Watson juga tampil di situs video youtube.

Sinopsis Film Harry Potter and the Deathly Hallows Part-1

Garis besar cerita ini adalah Voldemort yang semakin kuat dan mengontrol Ministry Of Magic beserta Hogwarts. Harry, Ron dan Hermione memutuskan untuk menyelesaikan pekerjaan Dumbledore dan mencari Horcruxes untuk mengalahkan penguasa kegelapan.

Namun hanya sedikit harapan yang tersisa untuk ketiganya, maka apapun yang mereka lakukan harus sesuai dengan yang direncanakan.

Harry (Daniel Radcliffe), Ron (Rupert Grint) dan Hermione (Emma Watson) adalah buronan hukum ketika Death Eaters menguasai Ministry Of Magic dan memberikan hadiah bagi siapa saja yang bisa membawa Harry kembali kepadanya untuk dibunuh Voldemort (Ralph Fiennes).

Penguasa kegelapan (Dark Lord) memberitahukan kepada semua Death Eaters untuk tidak membunuh Harry karena dia yang akan membunuhnya.

Harry tidak mengetahui bentuk dan dimana horcruxes berada namun ia harus menemukannya. Dalam pencariannya, Harry terus melihat dalam sekilas kedalam pikiran Voldemort dan ternyata dia juga sedang dalam pencarian.

Namun tugas Voldemort adalah mencari tongkat sihir yang tidak pernah Harry ketahui. Ketika mencari tahu tentang tongkat sihir itu, pencarian Harry mengarahkannya pada sebuah cerita misterius tentang “The Deathly Hallows”.

Ketika sedang mencari horcruxes dan mendapat informasi tentang “The Deathly Hallows”, Harry menyadari dia dalam bahaya dimana dia pernah mengalaminya sebelumnya. Ketika dalam bahaya, orang akan mati.

Diakhir cerita ini perkelahian pun tidak dapat dihindarkan lagi dan banyak orang yang mati.

Harry Potter and the Deathly Hallows adalah buku ke-7 serial Harry Potter yang menjadi buku terakhir dari kisah Harry Potter. Namun, dalam film, khusus Harry Potter and the Deathly Hallows akan dibuat dua bagian.


Film ini juga disutradarai oleh David Yates yang juga berada di balik fil Harry Potter and the Order of Phoenix dan Harry Potter and the Half Blood Prince.



laptop gratis


Trailer Harry Potter and the Deathly Hallows Part-1





Bagaimana perjalanan Harry, Hermione dan Wasley? apakah film dua bagian ini seru seperti bukunya? penasaran? mari kita tunggu bersama!

Share this article :

21 comments:

  1. semoga bisa sebaik novelnya. :)

    BalasHapus
  2. wahhh...
    daniel jadi tambah ndut disana ikikiii

    BalasHapus
  3. wow, saya suka bgt ama Harry Potter, saya tunggu rilisnya!

    BalasHapus
  4. mau nonotn ahh,harus...serial harry potter sebelumnya sellau nonton :)

    mas iwan,makasih ya sdh add fb ku....:)

    BalasHapus
  5. sepertinya film yang bagus ya..
    nunggu di tivi aja deh:)

    BalasHapus
  6. saya mungkin salah satu yang tidak mengikuti ... sekali-sekali perlu juga neh ... kadang penasaran,
    Trims infonya :)

    BalasHapus
  7. Wah, keponakan saya pasti sudah gak sabar pengen lihat

    BalasHapus
  8. aku pengen nonton.. tapi, tunggu ditipi aja lah...

    BalasHapus
  9. wah, film yg saya tunggu2 nih.. semoga nggak mengecewakan

    BalasHapus
  10. Saya nunggu yang versi DVDRipnya aja deh...~_~

    BalasHapus
  11. Harry potter bikin motter motter

    human ndak tau gimana ceritanya harry dari awal, human katrok

    salam human, hahaha

    BalasHapus
  12. wah, kisah harry potter sepertinya ndak ada matinya, bang iwan, selalu kreatif menyajikan kisah2 yang tak terduga dan penuh kejutan.

    BalasHapus
  13. film harry potternya kayaknya bagus

    BalasHapus
  14. Wah mantab.... resensinya .... I Like Harry Potter .... keren pokoknya ..... cukup menghibur sebagai sebuah tontonan .....

    BalasHapus
  15. saya pasti nonton hhehe thx info,,

    BalasHapus
  16. Kalo di Indonesia sih bakal tgl 21 Nov mulainya. Dah gak sabar nih. Tapi yg palinf aku tunggu adalah bag 2-nya. Itu yang paling seru dan paling menguras air mata dari semua seri Harry Potter.

    BalasHapus
  17. hahahaaaa,,,,
    bentar lgi nih,,,

    film yg WAJIB d tonton,,,

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger