Home » » TAG ABOUT YOUR SELF

TAG ABOUT YOUR SELF

Written By Muhammad Yuliawan on Selasa, Februari 02, 2010 | 2/02/2010


Banyak orang mempunyai masalah ketika berkenalan dengan orang lain. Bagaimana cara memperkenalkan diri, membuat orang lain merasa tertarik pada kita dan selanjutnya bersedia membina hubungan dengan kita.

Ketika anda memutuskan untuk berkenalan dengan seseorang, sebaiknya konsentrasikan diri anda untuk menarik simpati orang tersebut dengan tutur kata dan suara yang baik, senyuman, bahasa tubuh, etika yang tepat dll. Tampillah sebagai pribadi yang menarik karena pribadi yang menyenangkan membuat orang lain senang berhubungan dengan orang tersebut.

Karena anda yang menginginkan orang tersebut mau berkenalan dengan anda, fokuskan perhatian pada orang tersebut. Sebelum mulai berkenalan, ketahui apa yang membuat orang tersebut tertarik. orang tersebut. Hal itu bisa dilakukan dengan cara mencari tahu dari teman, keluarga ataupun dari pandangan sekilas berkaitan dengan penampilannya, gayanya, sikapnya, dll.

Dalam dunia Blogosphere cara memperkenalkan diri tentunya agak sedikit berbeda, salah satu diantaranya adalah dengan menjawab Tag yang diberikan oleh Sahabat saya Rizky

Nah dengan senang hati tag itu saya kerjakan dibawah ini:

1. Where is your cell phone?
Biasanya di saku baju bagian depan, sampai disekolah saya simpan diatas meja dalam keadaan silent.

2. Relationship?
siapa pun yang mau berhubungan dan kenalan dengan orang biasa

3. Your hair?
cepak dan hitam sedikit mulai becampur dengan putih karena umur mulai renta

4. Work?
Guru Kimia dan TIK

5. Your sisters?
Maharani guru SMP negeri 1 Pinrang, kalau brother ya….. Munir Ardi, Owner BERPIKIR POSITIF

6. Your favorit thing?
Lappy butut yang bandel Acer Celeron yang setia menemaniku ngeblog meski kadang leletnya minta ampun.

7. Your dream last night?
Biasanya bermimpi, tapi lupa ketika bangun

8. Your favorit drink?
Air putih dan teh

9. Your dream car?
nggak berani mimpi takut nggak kesampaian

10. Your shoes?
sepatu bata yang bandel sejak beberapa tahun lalu.

11. Your fears?
Aku hanya takut kepada Allah SWT

12. What do you want to be in 10 years?
Hanya ingin tetap berkarya dan berbagi dengan semua orang

13. Who did your hang out with last week?
Workshop pembelajaran ICT mewakili Sekolah selama seminggu

14. What are you not good at?
HTML and CSS

15. One of your wish list item?
Pingin senantiasa berbuat yang lebih baik

16. Where you grew up?
lahir dan dibesarkan di Pinrang sebuah kabupaten kecil di Sulawesi Selatan, dan sekarang bermukim di Soppeng

17. Last thing you did?
Blogwalking and posting

18. What are you wearing?
jaket habis sekarang lagi hujan keras jadi idnginnya minta ampun.

19. Your computer?
Acer Aspire 4315 (celeron)

20. Your pet?
Tidak ada

21. Your life?
berjalan apa adanya.

22. Missing ? (hilang)
Ayah dan ibuku yang telah tiada kini (semoga damai di alam sana)

23. What are you thinking right now?
Bagaimana membuat siswa saya termotivasi dalam belajar walau dengan fasilitas seadanya
24. Your car?
Remote car

25. Your kitchen?
Bagian belakang rumah ukuran 2 x 6 meter

26. Your favorit color?
Biru

27. Last time you laugh?
waktu baca artikel di Blog Dik Munir

28. Last time you cried?
Last month .

29. Love?
My Wife and My Child

30. So who wants to share their ONEs? how about?
Berbagi dengan semua orang tentang kebaikan dan persahabatan

31. Person elected to the tag (tag ini saya wariskan kepada)
Nuansa Pena, Putri Malu, Aditya, Mbak Fanda, Dhe, -Gek-, Mocca-Chi,

Dan siapa saja yang berkenan untuk mengerjakan tag ini.




Share this article :

65 comments:

  1. pERTAMAX.....SAYA JUGA DAPET TAG YANG SAMA BANG......KLO GITU KAN SAYA JADI NGERTI GMN CARA NGEJAIN TUGASNYA HEHE...MAKASIH BANG...AKAN SAYA PELAJARI LEBIH JAUH.....DARI TUGAS BANG RIZKY.....

    BalasHapus
  2. Bagus sekali informasinya, memang berkenalan dengan orang lain memang menjadi kendala untuk sebagian orang. First impress terkadang juga perlu

    BalasHapus
  3. Hem.., jadi makin kenal nih dengan Bang Awang.
    Ternyata, suka teh juga ya..?

    BalasHapus
  4. waaw..yang jawaban no.30 itu so sweet skali pak..

    tulus bgt tulisan n maknanya...aku juga berharap bisa seperti itu, amiin

    BalasHapus
  5. Tag ya...

    Selamat mengerjakan tugas tag nya ....hehehehe

    BalasHapus
  6. Mohon ijin kedua..
    Tips yg bermanfaat sekali Bang.

    Salam dan Sukses.

    BalasHapus
  7. Wah, ini informasinya sangat bagus...Saya yakin ini akan sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  8. point no. 12. Setuju Pak,bahkan ga cuman 10 tahun ke depan, sepanjang hayat masih di kandung badan,insya Allah....

    BalasHapus
  9. waahh.. dah lama ga ngeliat kuis2 yang kayak gini,, siipphh deehh bang!! :D

    BalasHapus
  10. 7. what your dream last nihgt?
    aku ngimpi indah sekali pak, bangun bangun ada yang basah hehehehe
    atapnya bocora agagag

    ah mau juga ah pertanyaanya

    BalasHapus
  11. wah tagnya udah selesai y sob...,pnya a aj blom aq apa"in

    BalasHapus
  12. Wah...aku juga kena nih? OK, ntar aku kerjain. Makin kenal dgn pribadi mas Iwan nih...

    BalasHapus
  13. wah, punya 1 saudara perempuan dan satu saudara laki2 ya.

    BalasHapus
  14. Jawabannya bagus-bagus banget...

    paling suka sama jawaban.. "Hanya ingin tetap berkarya dan berbagi dengan semua orang.." top dehh.. :D

    BalasHapus
  15. salam blogger, nice infonya bos...

    jangan lupa bagi2 rejeki...

    BalasHapus
  16. keren deh, saya panca asli Makassar. itu aja,hihih

    BalasHapus
  17. Salam sejahtera saya juga dapat tag seperti ini dari om munir wah banyak sekali ya yang harus dijawab jadi narsis nih membongkar rahasia sendiri

    BalasHapus
  18. wah udah dikerja juga nih sekarang jadi ketahuan deh rahasianya sedikit.

    BalasHapus
  19. assalamualaikum..
    senang banget bisa datang kesini mas. hehehe..lappy nya sama banget mas. acer aspire 4315 celeron. tp punya sy ga bandel nih. dh kena white screen sekali. kini dah baikan lagi.
    salam

    BalasHapus
  20. tag about personality is very good the way how to know someone

    BalasHapus
  21. untunglah nggak ada yang mentag aku seperti ini jadi bingung siapa yang mesti ngerjain, apa 7 taman langit, lingkar cincin, munir ardi, atau si brian

    BalasHapus
  22. almamater datang nih menengok blogger kondang, sekarang ngajar tik ya bukan kimia lagi

    BalasHapus
  23. blogwalking om cari backlink maaf yah komentnya jadi nggak nyambung

    BalasHapus
  24. waow.. keren keren ni jawabannya, yang sama ama aku thu ya yang ngimpi tapi lupa hihihihi..
    aku juga cinta ama keluargaku Om, bukan suami, karena blom punya, hahahaha...

    keren Om kumis.

    owh yah, pengen deh kayak Om kumis sama Om ardi, kyk temen heheh

    BalasHapus
  25. Om makasih yah dah berkunjung :D

    BalasHapus
  26. bang... lambang kimianya bulu kucing apaan ya??

    BalasHapus
  27. TIK itu mata pelajaran apa ya bang? aku dlu cuma ada IPS IPA SEJARAH EKONOMI dan yg paling favorite BAHASA INDONESIA

    BalasHapus
  28. trima kasihnya pak guru maaf nih Rizky baru tahu..... sekali lagi terima kasih

    BalasHapus
  29. Bung Amriawan. Jawaban-jawaban atas artikel di atas beberapa menurut saya lucu. :)

    OOT: Blog Bung ini disainnya mantap. Saya jadi iri melihatnya. Hehehe. Kita tukeran link ya? Beberapa saat, blog ini akan saya tautkan ke blog WordPress saya. Tengkiu. Salam kenal juga.

    BalasHapus
  30. seru deh,,jadi bisa lebih kenal tentang orang lain...

    BalasHapus
  31. selamat mengerjakan untuk yg kena tag.. hehe..
    pedahal mwka jg dapat.. *bohong tapinya :P

    BalasHapus
  32. Tag yang mantap. izin copas

    BalasHapus
  33. Wah, adik kaka dapet Tag serupa nih, hehehe...
    Selamat aja mas... Mo dapat ewot kan, hehehe lagi

    BalasHapus
  34. Halo om, aku udah mampir ke blognya Keri.
    Blognya lucu juga.

    BalasHapus
  35. Wah Manstab Surantab ... Kang Awan .... maju terus tuk berkarya buat bangsa ...

    BalasHapus
  36. wah, salute negh Bang, Hanya Takut kepada Alloh Saja....

    BalasHapus
  37. abis muter muter menghajar tante alexa ma om gugel

    BalasHapus
  38. Baru menyelesaikan tugasnya adiknya (Bang Munir) sekarang dapat dari kakaknya (Bang Iwan), siap!
    wao ..... ngajak buka-bukaan!

    BalasHapus
  39. Nice posting sobat, succes always

    BalasHapus
  40. waduh syukur saya gak kebagian bang, hihihi

    BalasHapus
  41. bang iwaaaaaannnnnnnnnnnn....apa kabar hehehhe???

    wuiiihh dari jawabannya...tergambarkan bahwa engkau bijak sekali...guru bangeet ^_^

    BalasHapus
  42. wah...rajinbanget mas ngerjainnya :)
    nice.. :)

    BalasHapus
  43. aQ jUga dpT mas,,
    tapi masih bIngung ,,
    hehe,,
    saya juga izin follow mas,,
    dan izin backlink ya mas,,

    BalasHapus
  44. manteb jawabannya, sukses slalu jd tmh tahu tentang om iwan

    BalasHapus
  45. wah jadi lebih mengenal lagi seorang Setiawan hehehe

    BalasHapus
  46. waduh bang iwan pake sepatu bata. pantesan awet he2

    tag nya panjang amat. :D

    BalasHapus
  47. tag yang menarik bang, dari uraian itu saya jadi bisa mengenal profil berikut ciri pribadi denagn lebih jelas

    BalasHapus
  48. jIKA berkenan sila berkunjung baliklah lihat blog baru dari I

    BalasHapus
  49. lapor Bang... ! saya juga baru aja mengerjakan tag ini, hehehehehe....

    BalasHapus
  50. selamat pagi kanda semoga bersemangat membuka hari dan beraktivitas

    BalasHapus
  51. Selamat pagi sobat, selamat meraih sukses hari yang baik ini, salam hangat selalu

    BalasHapus
  52. Mas Iwan, aku lupa ngasih tau bahwa aku sdh posting tag-nya di Curhat Fanda

    BalasHapus
  53. Salam Takzim
    hehehe 31 Tag tertata dengan baik, menjadi sebuah karya inspiratip bagi saya untuk bisa memahami jati diri bang Iwan, semoga akan menjadi inspirasi bagi saya dan juga sahabat untuk bisa memunculkan jatidiri sederhana namun kokoh dalam sajian
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  54. memang sekarang lagi musimnya TAG ya Pak ...

    BalasHapus
  55. Maaf kalo Gus Ikhwan jarang blogwalking karena Gus Ikhwan lagi sibuk OFFLINE buat bikin pesanan dezign website buat instansi sekolah...

    BalasHapus
  56. Pak, laptopnya kita sama hehehe.. lapti saya, juga dah mau di lembiru kayaknya.. dah mulai lemot pak.. hehehhe :)

    ternyata, bener2 kakanya Pak Munir Ardi. Tadinya hampir gak percaya. Kaka beradik, ngeblog. Seru yah Pak...??? semuanya jadi guru, subhanallah... owh ya, makasih ya Pak, dah vote saya :)

    BalasHapus
  57. selamat sudah mengerjakan tag mas
    saya udah dapet tag ini..
    hehehe

    BalasHapus
  58. oalah..sudah sejak lama bang Iwan mengerjakan tag ini tho? aku baru dapat hari ini :) wah, jadi tahu kalo bang Iwan guru Kimia. aku suka Kimia lho bang. btw, selamat juga Alexa makin ramping ya..

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger