Home » , , , » 5 Blog Yang paling Sering Dikunjungi 2011

5 Blog Yang paling Sering Dikunjungi 2011

Written By FATAMORGANA on Kamis, Maret 31, 2011 | 3/31/2011


Mencermati realitas empiris fenomena blogwalking yang terjadi saat ini, menurut pengamatan saya, blogwalking telah menjadi sebuah rutinitas dan strategi instan dalam mengejar jumlah traffict, namun terkesan agak bias karena hampir tidak peduli lagi dengan prinsip-prinsip dasar untuk apa sesungguhnya web blog itu dibuat.

Blogwalking kemudian menjadi trend setter dengan page rangking blog sebagai target buruan. Pendapat yang menyatakan bahwa blog yang berkualitas adalah blog yang memiliki page rangking bagus, dan page rangking bagus hanya mungkin diraih jika sebuah blog memiliki pengunjung yang padat, terformat di benak para blogger mania. Dengan mind set seperti ini, maka dilakukan langkah apa saja, agar web blognya bisa memiliki lalu lintas pengunjung yang padat untuk mengejar page rank.


Saya kadang merenung, mencoba berpikir saat saya mengunjungi web blog milik beberapa blogger senior, kok saya tidak menemukan mereka melakukan aktifitas blogwalking, tetapi web blognya lumayan padat pengunjungnya. Bahkan ada sebuah web blog milik seorang blogger senior yang selalu mengaku sebagai pemula yang saya amati selama ini, aktifitas di blognya tidak berhenti dalam 24 jam. Dalam benak saya, trik blogger seperti inilah yang patut dijadikan inspirasi untuk ditiru.

Melalui postingan ini, saya memohon maaf kepada semua sahabat yang sudah rela berkunjung ke blog ini tanpa saya pernah berkunjung balik. Sebab terus terang selama 1 semester terakhir disebabkan karena rutinitas pekerjaan maka kegiatan blogwalking hampir saya tidak sempat. saya hanya sempat posting setelah itu saya kembali bergelut dengan dunia nyata.


Saya merasa mendapat kehormatan setelah seorang blogger negeri tetangga memberikan sebuah tag dengan tajuk
5 Blog paling kerap dilawati 2011. Semoga saja melalui postingan ini aktifitas blog walking saya dapat terpacu kembali.
Tujuan projek ini adalah untuk membina NETWORK BLOGGER Menjalin silaturahmi yang merupakan kewajiban kita, sesama manusia dengan tidak membedakan ras, agama, suku, dsb. Karena manusia adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain. Manusia tidak dapat hidup sendiri, kita harus saling berkerjasama, saling membantu/menolong, saling berbagi/sh4re.
Untuk mencapai tujuan ini diharapkan kerjasama kepada 10 blogger yang saya link untuk membuat postingan khusus bertajuk “5 blog paling sering dikunjungi 2011” dengan menyertakan 5 blog yang anda anggap paling sering anda kunjungi sepanjang 2011. Kemudian meneruskan Tag ini kepada 10 blog yang lain.

Adapun Blog yang paling sering saya kunjungi sepanjang tahun 2011 adalah :
  1. Denaihati.com ; dengan slogam HIDUP UNTUK MEMBERI yang direalisasikan dalam bentuk pemberian hadiah setiap bulan untuk Top Komentator dan Top Link Referrer . Beliau juga pada tahun lalu mengadakan Kontes dengan Hadiah 2 buah Laptop Acer Aspire One, dan sekarang yang sementara berlangsung adalah Kontes yang berhadiah iPad 2 dan pendaftarannya masih berlangsung sampai sekarang. Untuk sahabat yang mau ikutan silahkan klik Banner yang ada diatas postingan ini.
  2. SMP 3 Lembang ; Blog utama dari adik saya Munir Ardi disamping puluhan Blognya yang lain. Dia Awalnya belajar ngeBlog dari saya, tapi sekarang malah dia lebih piawai terutama dalam hal SEO dan Monetize Blog.
  3. Blog Camp ; Siapa yang tidak kenal dengan PakDe Choliq seorang Jenderal Purnawirawan Berbintang Dua yang punya Lusinan Blog. Kepiawaiannya dalam mengolah kata membuat kita selalu rindu untuk berkunjung ke blog beliau, terutama guyonannya menjawab setiap komentar dalam postingannya. Beliau juga saya adalah Master Quiz yang tidak pernah bosan memberikan hadiah kepada pengunjung dalam bentuk Tali Asih.
  4. m.alwi.com ; Blog dengan tampilan minimalis yang sangat menarik dengan loading yang ngacir serta konten yang sarat dengan pengetahuan membuat Blog yang satu ini dijejali oleh pengunjung termasuk saya tentunya.
  5. Attayaya.net ; Motivator ngeblog saya yang tergabung dalam komunitas Blogger Bertuah. Tulisannya yang selalu informatif dan sarat dengan Informasi pengetahuan serta Game Online, terutama bagi para penggemar Cheat Point Blank. Di blog ini anda akan mendapatkan tips Bermain Point Blank lengkap. Kalau tidak percaya silahkan aja berkunjung kesana.
Demikianlah 5 Blog yang paling sering saya kunjungi di tahun 2011 ini. Selanjutnya sesuai dengan pesan pemberi Tag. Untuk menjalin silaturahmi sesama blogger, maka tag ini selanjutnya saya teruskan ke 10 (sepuluh) sahabat yang linknya tertera berikut ini :
m-alwi | Attayaya | Munir Ardi | Wawank | Muh.Rizal | nuansa pena | Blogger Cerita Dewasa | Vulkanis | Mbak Jumialely | Mbak Triana IyHa Nakho
Dan juga kepada Sahabat semuanya yang rela untuk bergabung dalam Proyek ini. Semoga saja jalinan silaturahmi dapat kita bina selamanya . Amin...






BlogDAPATKAN iPad 2 GRATIS DARIPhotobucket
Share this article :

78 comments:

  1. wah sampai berapa pengunjung ?

    BalasHapus
  2. adalah sebuah kehormatan nama saya disebut disini , wah saya mesti buat juga nih kayaknya karena ditag juga, terimakasih atas tagnya

    BalasHapus
  3. Semoga dapat sambutan yg meriah Bang...

    BalasHapus
  4. Selamat buat Bang Iwan, Fatamorgana boleh dikatakan senior kami ... jadi ingat waktu awal ngeBlog walaupun pr masih n/a beliau selalu mengisi kolom komentar kami! Trims linknya, tag Insya Allah segera dikerjakan!

    BalasHapus
  5. Menarik untuk bahan postingan Bang Iwan.

    BalasHapus
  6. Pada suatu ketika, saya amat sangat bergairah ngeblog, termasuk membalas komentar dan blogwalking. Seiring berjalannya waktu, muncul perasaan jenuh mengurus blog.

    Lalu saya membuka blog hanya sekadarnya saja. Ketika blogwalking pun tidak meninggalkan jejak.
    Sejujurnya saya merasa malu. Khususnya saat aktifitas blogwalking semakin berkurang. Tali siturahmi yang terjalin menjadi renggang, meski tidak sampai putus.

    Oleh karena itulah, saya menaruh kekaguman kepada rekan pemilik Denaihati.com yang kemudian diteruskan oleh Bang Iwan, dalam sebuah proyek mulia membina Network Blogger.

    Semoga hal ini semakin memperkukuh tali silaturahmi kita semua.amin

    BalasHapus
  7. Salam bang iwan

    menarik kelima2 blog yg bang iwan senaraikan, anak diterjahi jua.

    salam dari malaysia :)


    www.yanmieonline.com

    BalasHapus
  8. Wah, Saya nda nyangka Bang, Cerita Dewasa mendapat kehormatan disini. Moga Saya bisa membuat postingan 5 Blog yang paling sering dikunjungi nich. Terimakasih ya Bang..

    BalasHapus
  9. http://khalifahpreschool.org/seminar-spektakuler seminar ippho santosa

    BalasHapus
  10. http://khalifahpreschool.org/seminar-spektakuler

    BalasHapus
  11. Salam Takzim
    Mohon izin menyampaikan singgasana kepada sahabat tersayang, silahkan dipergunakan untuk dimiliki
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  12. alhamdulillah
    suatu kehormatan untuk selalu dikunjungi
    dan mendapat berkah melanjutkan tugas silaturahmi ini

    seeeep............

    BalasHapus
  13. aku bw bang, meski bukan TOP 5, tapi tetap niat saya adalah menulis dan tidak berhenti menulis.

    BalasHapus
  14. saya jarang berkunjung ya bang.... tapi bagaimanapun menjalin silaturhami selalu menyenangkan :)

    BalasHapus
  15. aya malah bukan blog itu yang sering di kunjungi

    BalasHapus
  16. blog keren pastinya,
    met sore bang iwan.. lama banget saya gak nongol disini.he he
    sukses dengan kontesnya bang, semangaad :)

    BalasHapus
  17. bang saya jadi penasaran ingin mengenal lebih jauh pada lima blog yang sering abang kujungi mudah2 bisa lebih erat bersilaturahmi dan semakin nambah wawasan dan ilmunya.

    BalasHapus
  18. Wew... Memang betul pak, blog ini sangat kreatif dari sisi penampilan..
    Kesannya keren aja.. :D

    BalasHapus
  19. blognya mantap mas.....rata2 1500 pengunjung per hari yah ?

    BalasHapus
  20. baru selesai di posting bang

    http://www.attayaya.net/2011/04/menjadi-blogger-matre-tanpa-bewe.html

    BalasHapus
  21. mantap dech blog-blognya...
    dukung bang iwan juga...

    BalasHapus
  22. hehehe...lucu juga idenya, bikin nominasi 5 blog favorit pribadi tahunan. Keep post & maju terus dunia blogger tanah air. ^_^

    BalasHapus
  23. pengunjungnya berapaan tuh per hari???

    BalasHapus
  24. salam kunjungan, ikut silaturahim....

    BalasHapus
  25. datang ke sini....salam kenal..:)

    BalasHapus
  26. kunjungi toko sepatu online ane gan : http://www.shoppaholicalt.com

    thanx sharenya

    BalasHapus
  27. wah...asyik nie enak di baca blognya..
    o ya,....saya mau sekalian numpang nitip...
    kunjungi http://www.penasaran.net/?ref=x9f8uq
    trimakasih ya...

    BalasHapus
  28. Mantabs... walking2 ahh.. sembari cari ilmu dan backlink.. heheheh

    BalasHapus
  29. wah, ternyata referensinya bagus2 gan..

    http://slovech.blogspot.com

    BalasHapus
  30. kunjungan sore gan. mampir gan info trik gratis internet di ponsel.

    BalasHapus
  31. nice site...hai all i'm from Cilegon...please visit my blog http://hendristmik.blogspot.com/..thank's

    BalasHapus
  32. thanks for the info. hopefully useful for all ..

    BalasHapus
  33. waah,wajib di kunjungi nih..
    pasti sangat menginspirasi..

    BalasHapus
  34. SALAM KENAL DAN SALAM KUNJUNG YA DARI
    KATA-KATA BIJAK
    http://www.colom-cerita.blogspot.com/

    BalasHapus
  35. wah seru bngt nich blognya, jng lp mmpir y bang ^_^

    BalasHapus
  36. mantap gan :D


    Ditunggu kunjungan balik ya ke http://articles.century21.co.id

    BalasHapus
  37. apik tenan gemana crnya gan biar bnyk pengunjng gan

    BalasHapus
  38. salam kenal bang dari cah tangerang,sukses selalu ya

    BalasHapus
  39. Mantap gan.
    Bagus kata-katanya, dapat menarik perhatian saya.

    BalasHapus
  40. apa ya rahasia blog mereka sehingga banyak pengunjung??

    BalasHapus
  41. Apakah Anda mencari dan membutuhkan informasi mengenai :
    RUMAH KONTRAKKAN, RUMAH KOST, LOWONGAN KERJA, BABY SITTER/PRT, PERAWAT LANSIA, CLEANING SERVICE, JUAL/BELI (Tanah,Rumah,Mobil,Motor), AKSESORIS (Bross,Sepatu,Tas,Craft), VULKANISIR BAN, BULAF SOSIS, dll.
    Klik saja disini : http://www/store.blogdetik.com

    BalasHapus
  42. numoang melakukan blog walking!saya mengaharapkan dapat berkerja sama dengan anda
    http://wordtag.3owl.com

    BalasHapus
  43. wah,,,itu yang 2011 ya...kalau yang 2012 ada nggak sob...?

    BalasHapus
  44. salam kenal gan..

    saya bloger amatiran dan ingin sekali seperti agan2 sekalian , blognya banyak pengunjungnya.... artikelnya bagus.. dan tampilan blognya menarik...

    trimakasih infonya dan mhon bimbingannya
    kunjung ke blog qya gan.

    BalasHapus
  45. oo blog itu semua ya gan yang sering di kunjungi oleh orang

    BalasHapus
  46. wah thanks gan buat daftar blog diatas..belajar dari mereka n blog agan...

    BalasHapus
  47. pengen blogQ juga banyak pengunjungnya, kasih kritik ma saran di webQ yahhh... www.blogwisataku.com

    BalasHapus
  48. http://www.suhendri22.co.cc mengucapkan mau donk saya masuk kategori

    BalasHapus
  49. bagus banget infonya gan.
    mohon sumbangan kunjungannya di http://muhammadyandi.blogspot.com

    BalasHapus
  50. kapan ya ane bisa nongkrong di situ!

    BalasHapus
  51. mantab nih ijin mampir ke semua link di atas :D

    BalasHapus
  52. Kalau blog saya kira-kira kapan ya bisa banyak pengunjungnya? Kayaknya masih memerlukan usaha yang ekstra agar memiliki pengunjung setia yang banyaknya luar biasa. :(

    BalasHapus
  53. Sukses ya untuk Semua yang masuk 5 Besar :)

    BalasHapus
  54. selamat buat para bloger yang sudah masuk 5 besar
    semoga tambah sukses

    BalasHapus
  55. banyak triks dan tips komputer, internet, windows di http://jaringan-luas.blogspot.com/ semoga bermanfaat

    BalasHapus
  56. terimakasih info blog nya..
    silahkan kunjungi juga blog kami..

    http://mediainformasi.org/

    BalasHapus
  57. Good info gan,

    ane mohon ijin kenalkan lapak baru

    Situs Survey, Gratis, mudah, lebih banyak poin & survey (WD terbukti membayar): www.nusaresearch.net/public/register/register/refUserName/SurveyorTulen

    BalasHapus
  58. mantab gan.. numpang donk ya
    www.reviewjujur.blogpsot.com

    BalasHapus
  59. Aktifitas pesbukan ma twitteran mesti diimbangi dg nge-blog kyknya, biar otak kanan dan kirinya seimbang ya, gan,, ni ane jg bru meraba2 mengurus blog. :)

    parapencariinspirasi.blogspot.com

    BalasHapus
  60. sip gan..

    mampir dikit ya..
    http://lensa-alam-dan-dunia.blogspot.com/

    BalasHapus
  61. Om mau tanya dong : gimana caranya melihat postingan untuk seluruh yang paling sering dikunjungin .....

    BalasHapus
  62. bagus gan (y)

    mampir juga ya
    http://gugunsalonpekanbaru.blogspot.com/

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger