Home » , , » Prediksi Hasil Pertandingan Liga Champions : AC Milan Vs Anderlecht

Prediksi Hasil Pertandingan Liga Champions : AC Milan Vs Anderlecht

Written By FATAMORGANA on Selasa, September 18, 2012 | 9/18/2012


Tiga kali main dengan 2 kekalahan di kandang jelas tak bisa diterima buat klub sebesar AC Milan. Tak pelak, masa depan allenatore Massimiliano Allegri pun mulai dipertanyakan.

Kekalahan 0-1 dari Atalanta, Sabtu (15/9), menjadikan musim 2012/2013 sebagai yang terburuk dalam 82 tahun sejarah Milan. Kali terakhir, I Rossoneri menderita 2 kekalahan beruntun di San Siro terjadi pada 1930 silam.

Tak hanya itu. Legendaris Milan Zvonimir Boban pun menyindir pasukan Allegri sebagai yang terburuk yang pernah dimilik I Rossoneri dalam 25 tahun terakhir.

Sontak, mencuat isu bahwa manajemen Milan memberi tenggat buat Allegri untuk menyelamatkan jabatannya dalam 2 partai ke depan. Dimulai dengan menjamu klub Belgia, Anderlecht, di San Siro pada Grup C Champions League, Selasa (18/9) atau Rabu (19/9) dinihari WIB.

Allegri punya berpikir Anderlecht bakal jadi penyelamatnya. Anderlecht termasuk lawan relatif mudah buat Giampaolo Pazzini dkk. Dari 4 pertemuan sebelumnya, Milan menang dan seri masing-masing 2 kali.

Pada benturan terakhir di San Siro, 1 November 2006, Milan bahkan membantai Anderlecht 4-1 lewat hattrick Ricardo Kaka dan 1 gol Alberto Gilardino.

Yang menarik, setelah keempat bentrokan dengan Anderlecht di 2 musim berbeda (1993/1994 dan 2006/2007), Milan selalu jadi juara di akhir kompetisi. Well, ini yang bikin Allegri berharap musim ini pertemuan dengan Anderlecht jadi berkah buat Milan di akhir kompetisi Champions League nanti.

"Untungnya, Champions League memberikan Milan peluang untuk bangkit lagi. Kami semua ada di satu perahu (manajemen, pelatih, dan pemain). Kami harus sedikit berbicara dan banyak bekerja," ucap Allegri.
"Tapi, kami wajib berkembang dan melupakan hasil-hasil lalu. Selasa nanti jadi kesempatan buat kami merapikan kepingan dan bergerak maju."

Di kubu Anderlecht, pasukan John van den Brom datang dengan semangat dan optimisme tinggi. Mereka tak mau perjuangan berat sejak Kualifikasi III Champions League sia-sia.

Anderlecht menapak fase grup usai mengempaskan klub Lithuania (kualifikasi III) dan klub Siprus AEL Limassol (playoff).

Dieumerci Mbokani Bezua jadi pemain yang harus diperhatikan barisan belakang Milan. Striker Kongo berusia 26 ini telah mengepak 4 gol di 4 partai Anderlecht menuju fase grup.

Selain Milan versus Anderlecht, Grup C juga akan mempertandingkan klub Spanyol Malaga versus raksasa Rusia Zenit St Petersburg di Estadio La Rosaleda, Malaga.

5 Pertandingan Terakhir AC Milan :
16 Sep 2012AC Milan 0 - Atalanta 1SA
2 Sep 2012Bologna 1 - AC Milan 3SA
26 Agu 2012AC Milan 0 - Sampdoria 1SA
9 Agu 2012Real Madrid 5 - AC Milan 1UJI
5 Agu 2012Deportivo Olimpia 1 - AC Milan 3UJI

5 Pertandingan Terakhir Anderlecht :
29 Agu 2012Anderlecht 2 - AEL Limassol FC 0UCL
23 Agu 2012AEL Limassol FC 2 - Anderlecht 1UCL
9 Agu 2012FK Ekranas 0 - Anderlecht 6UCL
2 Agu 2012Anderlecht 5 - FK Ekranas 0UCL
24 Feb 2012Anderlecht 0 - AZ Alkmaar 1LE

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain AC Milan v Anderlecht :
AC Milan ( 4-4-2 ) : Christian Abbiati, ( Kiper ) , Luca Antonini ( Bek ) , Francesco Acerbi ( Bek ), Daniele Bonera ( Bek ), Ignazio Abate ( Bek ), Kevin-Prince Boateng ( Gelandang ), Mathieu Flamini ( Gelandang ) , Massimo Ambrosini ( Gelandang ), Antonio Nocerino ( Gelandang ), Bojan Krkic ( Striker ), Giampaolo Pazzini ( Striker ).

Anderlecht ( 4-4-1-1 ) : Silvio Proto, ( Kiper ), Behrang Safari ( Bek ), Olivier Deschacht ( Bek ), Guillaume Gillet ( Bek ), Bryan Verboom ( Bek ), Denis Odoi ( Gelandang ), Dennis Praet ( Gelandang ) , Lucas Rodrigo Biglia ( Gelandang ), Sacha Kljestan ( Gelandang ), Oleksandr Iakovenko ( Striker ), Tom de Sutter ( Striker ).


Prediksi Hasil Pertandingan Liga Champions :

AC Milan 2 - 0 Anderlecht



Denaihati


Share this article :

3 comments:

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger