Home » , , » Prediksi Hasil Pertandingan Liga Champions : Manchester United vs Galatasaray

Prediksi Hasil Pertandingan Liga Champions : Manchester United vs Galatasaray

Written By FATAMORGANA on Selasa, September 18, 2012 | 9/18/2012


Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menilai Setan Merah wajib memenangi Liga Champions musim ini, dan tidak mau dipermalukan seperti musim lalu ketika gagal di fase grup.

United akan menjamu Galatasaray, Kamis (20/9) dini hari WIB, dengan target meraih kemenangan agar tidak tersingkir lebih dini.

“Jika tidak lolos, kami akan dikritik dan dipermalukan. Kami sudah pernah mendapat peringatan, dan saya tidak ingin itu terjadi lagi kali ini,” ujar Ferguson dilansir Daily Mail.

Musim lalu United berada di grup yang bisa dibilang mudah bagi The Red Devils, karena bergabung dengan Benfica, Basel, dan Otelul Galati. Namun United finish di peringkat ketiga. Drawing musim ini tidak jauh berbeda, karena menempatkan mereka dengan Galatasaray, Braga dan Cluj.

“Sudah tentu kami akan melakukan lebih baik dibandingkan musim lalu. Tak perlu diragukan lagi. Satu-satunya hal yang dipikirkan adalah lolos,” tambah Ferguson.

Ferguson menyatakan, United membutuhkan gelar juara Liga Champions lagi agar kembali dipertimbangkan bersama sejumlah tim papan atas Eropa.

“Liga Champions luar biasa. Ada atmosfer yang terbangun menuju final, dan kharisma yang hebat mengenai hal itu,” kata Ferguson.

“Tak perlu dibantah lagi, itu akan mengangkat status Anda di kompetisi ini dengan klub seperti Real Madrid dan AC Milan.”

“Kami ingin berada di sana dalam hal jumlah trofi yang dimenangi di kompetisi Eropa.”

The Red Devils menikmati harinya setelah meraih kemenangan besar dari Wigan dengan skor 4-0 pada Sabtu lalu. Paul Scholes merayakan penampilan ke-700 nya dengan memberikan satu gol kemudian pemain baru Alexander Buttner dan Nick Powell juga menorehkan namanya dipapan skor. Itu adalah kemenangan mengesankan mengingat pemain reguler, Shinji Kagawa dan Antonio Valencia hanya diistirahatkan sementara Robin van Persie hanya datang sebagai pemain pengganti.

Pertandingan kandang akan menentukan nasib mereka di babak penyisihan grup, dengan tambahan sembilan poin penuh akan menempatkan mereka dalam posisi yang bagus untuk lolos ke babak sistem gugur.

Sementara itu Skuad asuhan Fatih Terim, Galatasaray belum terkalahkan setelah menjalani empat pertandingan liga dan kini menduduki puncak klasemen sementara Liga Super Turki dengan 10 poin. Sama seperti United, Galatasaray juga berpesta dalam lanjutan kompetisi Liga Turki dengan membekuk tuan rumah Antalyspor dengan skor 4-0. Sejauh ini Raksasa Turki telah menjaringkan 12 gol dan kemasukan 6 gol di liga.

Galatasary kini telah diperkuat Burak Yilmaz, pencetak gol terbanyak musim lalu di Liga Turki dengan 33 gol untuk Trabzonspor dan beberapa punggawanya juga pernah mencicipi atmosfer di liga Inggris seperti Emmanuel Eboue, Johan Elmander dan Milan Baros.

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United

15 Sep 2012Manchester United 4 - Wigan Athletic 0EPL
2 Sep 2012Southampton 2 - Manchester United 3EPL
25 Agu 2012Manchester United 3 - Fulham 2EPL
21 Agu 2012Everton 1 - Manchester United 0EPL
15 Agu 2012Aberdeen 2 - Manchester United 1UJI

Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray

16 Sep 2012MP Antalyaspor 0 - Galatasaray 4LST
3 Sep 2012Galatasaray 3 - Bursaspor 2LST
27 Agu 2012Besiktas 3 - Galatasaray 3LST
21 Agu 2012Galatasaray 2 - Kasımpaşaspor 1LST
13 Agu 2012Fenerbahçe 2 - Galatasaray 3TFF

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Galatasaray:

United (4-4-1-1): Lindegaard - Rafael, Ferdinand, Vidic, Evra - Valencia, Carrick, Scholes, Nani - Kagawa - Van Persie

Galatasaray (4-4-2): Muslera - Eboue, Cris, Kaya, Balta - Altintop, Melo, Inan, Colak - Elmander, Bulut

Prediksi Hasil Pertandingan Liga Champions :
Manchester United 2 - 0 Galatasaray


Denaihati



Share this article :

10 comments:

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger