Home » , , » Maria Selena For Miss Universe 2012

Maria Selena For Miss Universe 2012

Written By FATAMORGANA on Sabtu, Desember 15, 2012 | 12/15/2012

 
Memasuki babak awal ajang kecantikan bergengsi Miss Universe 2012, Jumat, 14 Desember 2012, Puteri Indonesia 2011 Maria Selena mengaku siap lahir batin. Dia sangat optimis bisa meraih hasil melebihi para seniornya di tanah air.

“Dengan persiapan yang telah saya lakukan selama ini serta dukungan dari Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu, saya akan memberikan yang terbaik untuk semuanya, terutama untuk masyarakat Indonesia yang telah mendukung saya selama ini,” ujarnya mantap seperti dikutip dari putri-indonesia.com.

Pada tahap Preliminary Competition yang berlangsung kemarin pagi di Planet Hollywood Live Theater, Las Vegas, Nevada, Selena tampil memeragakan baju renang dan gaun malam di hadapan para juri. Dalam sesi itu, Selena tampil semangat dan percaya diri.

Berbagai pujian dari para pendukungnya di tanah air pun menghiasi halaman facebook pribadi Selena. “Cantik, kan Maria Selena. Yakin,” tulis Rendy Isworo.

Muin Alviano menambahkan, “Maria Selena jadi diri sendiri. Jangan ikut kontestan lain karena kamu itu paling cantik.”

Penggemar lain juga memujinya. Adityo Putranto menulis, “Untuk ukuran internasional, paras Maria Selena lebih mengagumkan."
 
 
 

Selena memang tampaknya tidak mau melepas kesempatan untuk mengunduh foto karantina Miss Universe 2012 di facebook pribadi. Foto-foto perempuan kelahiran Palembang 24 September 1990 ini pun terlihat menarik dengan menampilkan beragam pose.

Namun yang paling mengagetkan penggemarnya adalah saat mahasiswi Insititut Teknologi Bandung tersebut tampil berbikini. Hal itu terlihat saat dia berpose seksi bersama finalis asal Peru,  Chile, Irlandia, dan Australia.

Akankah penilaian dewan juri Miss Universe 2012 sama dengan penggemar Selena di tanah air? Menarik ditunggu. Apalagi line voting yang memungkinkan popularitas Selena meningkat drastis, masih dibuka hingga Rabu, 19 Desember pukul 10.00 Wita. Kontestan dengan jumlah voting terbanyak akan mendapat kesempatan masuk semifinal pada malam grand final Miss Universe 2012 di Planet Hollywood Resort & Casino Las Vegas, Nevada.

Perjuangan Selena di ajang Miss Universe memang cukup berat. Dia harus berjuang keras mengalahkan 88 kontestan cantik dari berbagai penjuru dunia. Semoga! 
 
 Denaihati
Share this article :

11 comments:

  1. wah, semoga Maria mampu mempersembahkan yang terbaik untuk indonesia. Semangat!!

    BalasHapus
  2. asiiiik akhirnya aku bisa liat blog ini lagi
    sementara aku pindah blog
    lama tak bewe

    BalasHapus
  3. semoga indonesia bisa jadi juara....!hehe

    paling tidak masuk 5 besar juga udah bersyukur banget....!

    BalasHapus
  4. foto awalnya kok ga enak gan?? ngeliatin hm...

    daerah pribadi tu miss.. :(

    BalasHapus
  5. WOW... mudahan nanti jadi gebetan ane, hahaha

    BalasHapus
  6. kelahiran 1990 ya,,,ternyata masih muda sekali,.,dan kita harus dukung,,
    semoga dia memmbawa kebangaan,,amin

    BalasHapus
  7. personality-the-defining-of-lifestyle Visit http://dmarket.co.id/ and Like Facebook https://www.facebook.com/dmarketID?ref=ts&fref=ts

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger