Home » , , » Prediksi Hasil Pertandingan Final Europa League 2013 : Benfica Vs Chelsea

Prediksi Hasil Pertandingan Final Europa League 2013 : Benfica Vs Chelsea

Written By FATAMORGANA on Selasa, Mei 14, 2013 | 5/14/2013

Benfica Vs Chelsea akan berhadapan pada Final Europa League 2013, yang akan berlangsung pada 16 Mei 2013 pukul 1:45 AM WIB di Amsterdam ArenA- Amsterdam.

Benfica yang berhasil menyingkirkan Fenerbahce secara dramatis di babak semi final, dalam beberapa pertandingan terakhirnya harus menuai hasil buruk. Akibat kegagalan mempertahankan konsentrasi, skuad besutan Jorge Jesus tersebut bahkan harus tergeser dari puncak klasemen Liga Portugal oleh FC Porto. 

Tentunya rekor pertemuan dengan Chelsea maupun wakil-wakil asal Inggris yang kurang memihak Oscar Cardozo dan rekan-rekan, membuat mereka kurang diunggulkan meraih gelar juara musim ini. Namun sebagai salah satu tim besar dari Portugal yang juga tersingkir dari Liga Champions musim ini, tentunya "The Eagles" tetap akan tampil penuh kepercayaan diri dan berpotensi menjungkalkan prediksi banyak pengamat sepak bola. 

Chelsea yang berhasil meraih sejumlah hasil impresif meskipun harus menjalani jadwal yang padat, tentunya akan meneruskan trend tersebut di partai puncak Liga Europa musim ini. 

Sebagai juara bertahan Liga Champions tahun lalu, "The Blues" berpotensi mencatatkan sejarah sebagai tim pertama yang mampu menyandingkan 2 trofi bergengsi antar klub Eropa dalam 2 tahun berturut-turut. 

Peran vital Frank Lampard di lini tengah yang terus mendatangkan pujian, tentunya akan kembali diandalkan, seperti yang ditunjukkannya pula tahun lalu saat membawa rekan-rekannya menaklukkan Benfica pada babak perempat final Liga Champions. Selain itu, perhatian juga harus diberikan pada sosok David Luiz, yang pernah memperkuat Benfica selama 4 tahun, sebelum diboyong ke Stamford Bridge. Pemain belakang asal Brasil yang rajin mencetak gol lewat eksekusi bola-bola matinya tersebut, tentunya harus diwaspadai barisan pertahanan lawan. Selain itu, sebagai eks pemain Benfica, dirinya tentu sangat mengenal pola permainan lawannya nanti.

Head To Head Pertandingan Benfica vs Chelsea :
  • 05 Apr 2012     Chelsea 2 – Benfica 1      ( Liga Champions )
  • 28 Mar 2012     Benfica 0 – Chelsea 1       ( Liga Champions )

5 Pertandingan Terakhir Benfica :
  • 12 Mei 2013    Porto 2 – Benfica 1             ( Liga Portugal )
  • 07 Mei 2013    Benfica 1 – Estoril 1           ( Liga Portugal )
  • 03 Mei 2013    Benfica 3 – Fenerbahçe 1   ( Liga Eropa )
  • 30 Apr 2013    Maritimo 1 – Benfica 2       ( Liga Portugal )
  • 26 Apr 2013    Fenerbahçe 1 – Benfica 0   ( Liga Eropa )

5 Pertandingan Terakhir Chelsea :
  • 11 Mei 2013    Aston Villa 1 – Chelsea 2                 ( Liga Inggris )
  • 09 Mei 2013    Chelsea 2 – Tottenham 2                  ( Liga Inggris )
  • 05 Mei 2013    Manchester United 0 – Chelsea 1    ( Liga Inggris )
  • 03 Mei 2013    Chelsea 3 – Basel 1                          ( Liga Eropa )
  • 28 Apr 2013    Chelsea 2 – Swansea City 0             ( Liga Inggris )

Prediksi  Susunan Pemain Utama Befica Vs Chelsea :
  • Benfica ( 4-4-2 ) : Artur, (Kiper), Luisao (Bek), Maximiliano Pereira (Bek), Ezequiel Garay  (Bek), Miguel Vítor (Bek), Nemanja Matic (Gelandang), Osvaldo Nicolás Fabián Gaitán (Gelandang), Enzo Nicolás Pérez (Gelandang), P. Aimar (Gelandang), Ó. Cardozo (Striker), Lima (Striker).
  • Chelsea ( 4-3-2-1 ) : Petr Cech (Kiper), Ivanovic (Bek), David Luiz (Bek), Azpilicueta (Bek), Ashley Cole (Bek), Ramires (Gelandang), Frank Lampard (Gelandang), Oscar (Gelandang), Juan Mata (Penyerang), Victor Moses (Penyerang), Torres (Penyerang).

Prediksi Hasil Pertandingan Final Europa League 2013 :
Benfica 45 - 55 Chelsea

Denaihati
Share this article :

12 comments:

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger