Home » , , » Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2013/2014

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2013/2014

Written By FATAMORGANA on Senin, Desember 16, 2013 | 12/16/2013


Hasil Drawing liga champion 2013 babak 16 besar sudah resmi dirilis di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2013) sore WIB, dimana dengan ketentuan juara grup bertemu dengan runner up, dan tim dengan yang berasal dari Negara yang sama tidak boleh saling bertemu, mengakibatkan beberapa raksasa eropa saling bertemu di babak yang sudah menggunakan sisitem gugur ini.

Arsenal harus bertemu dengan juara champion tahun lalu Bayern Munchen dan dipastikan akan menyajikan partai super seru, karena saat ini kedua tim memimpin daftar klasemen sementara di Negara masing-masing. Musim lalu keduanya juga bertemu di fase yang sama. Bayern menang 3-1 di Emirates Stadium kala itu. Akan tetapi mereka nyaris saja tersingkir karena Arsenal tampil gemilang dan berhasil menang 2-0 di Allianz Arena.

Sementara itu Manchester City harus bertemu dengan jagoan Spanyol Barcelona, dimana partai ini juga tidak akan kalah seru dengan partai Arsenal vs Bayern Munchen.

Sementara, wakil Inggris lainnya, Chelsea, akan menghadapi Galatasaray. Dengan demikian, keinginan Jose Mourinho menghadapi mantan anak asuhnya, Didier Drogba, menjadi kenyataan.

Jadwal Liga champion babak 16 besar untuk leg pertama akan dilangsungkan pada 18–19 & 25–26 Februari 2014. Sedangkan leg kedua pada 11–12 & 18–19 Maret 2014.

Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions Selengkapnya adalah :





Denaihati
Share this article :

17 comments:

  1. yang paling seru emang man city vs barca dan arsenal vs bayern

    BalasHapus
  2. kebanyakan orang itu hanya numpang berkomentar saja tanpa membaca postingannya.. padahal jika di baca dan di simak baik-baik artikel ini sangat bagus dan sayang sekali jika hanya di komentari tanpa di baca.

    BalasHapus
  3. mau tanya, tapi yang mau ditanyainnya apa?.. ikut nyimak aja deh,, terimakasih atas informasinya bermanfaat, di tunggu informasi yang lebih menariknya lagi yah gan ..

    BalasHapus
  4. Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda

    BalasHapus
  5. Ditunggu postingan selanjutnya,,, salam sapa sopan santun senyum semangat sukses yakin yakin yakin yakin yakin yakin yakin :D

    BalasHapus
  6. Selamat pagi, salam semangat
    Terimakasih untuk informasi yang anda berikan ini, semoga bermanfaat. Saya tunggu artikel-artikel lain yang tidak kalah bagusnya dari artikel ini.
    Sukses selalu unutk anda.

    BalasHapus
  7. terima kasih banyak karena sudah bersedia berbagi informasi yang sangat menarik.

    BalasHapus
  8. Terima kasih sudah berbagi info yang sangat menarik dan bermanfaat

    BalasHapus
  9. Menarik sekali..
    Artikel yang Anda berikan sangat bermanfaat,,
    salam sehat..

    BalasHapus
  10. Terimakasih atas sajian informasinya semoga bermanfaat

    BalasHapus
  11. semoga MU jadi jawara tahun ini. go go go Manchester united Hee

    BalasHapus
  12. Waaahhhhhh artikelnya bagus bangeeettt.. makasih oom atau tante yang udah ngasih infromasi yang bagus ini. aku bisa gak belajar buat bikin artikel sebagus dan serapih ini sama oom/tante ? ajarin akuu yaahhh
    Pleasseeeeee

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger