Home » » AWARD DARI JENGSRI

AWARD DARI JENGSRI

Written By FATAMORGANA on Sabtu, April 11, 2009 | 4/11/2009

Kali ini aku kena timpuk 2 Award lagi dari seorang seorang Blogger nun jauh disana, yang meskipun silaturahmi diantara kami baru terjalin sebulan terakhir, namun rasanya sudah teramat lama. Setiap kali dia datang baik melalui Southmix ataupun Posting Komentar, pasti meninggalkan kesan dan dorongan semangat yang luar biasa. Tidak mengherankan, dia memang seorang psikolog, namun saya lebih cenderung menyebut dia sebagai seorang sastrawati dengan gairah menulis yang sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya blog yang dimiliki., Kepiawaiannya dalam merangkai kalimat dalam setiap postingan patut diacungi jempol, dan mungkin lantaran kepiawaiannya inilah sehingga ada oknum yang tega memalsukan identitas dirinya dalam mengembara di dunia maya. Dialah JengSri yang berlokasi di Dublin Irlandia.

Meskipun umur saya sudah tergolog tua, tapi masih sangat muda di dunia bloging, oleh karena itu award ini merupakan suatu anugerah sekaligus tantangan untuk lebih bersemangat dalam berkarya.
Adapun PEER dari Award ini adalah alasan Blogging,... :

Saya sendiri familiar dengan Internet baru pada tahun 2007 ketika mengikuti Workshop Pembuatan Bahan Ajar dan bahan Ujian berbasis ICT di Cisarua Bogor waktu itu, dimana semua peserta diwajibkan menyetor tugas presentasi bahan ajar yang materinya dari hasil mulung diinternet. Sejak saat itu setiap ada waktu saya sempatkan diri ke warnet yang berjarak 17 km dari rumah. Pada akhir bulan November 2008 saya mulai bergabung dengan beberapa bisnis Internet yang beberapa bannernya dapat dilihat di sidebar blog saya. untuk mempromosikan bisnis itu, saya mulai belajar membuat blog sendiri, mulanya blogging hanya merupakan sampingan dari bisnis internet marketing yang saya geluti, namun dari hasil download bonus e-book yang berbayar ataupun gratisan, saya mulai menghimpun banyak catatan yang mengharuskan saya untuk bisa mengaksesnya kapan dan dimanapun bila saya perlukan, akhirnya saya memberanikan diri untuk mempostingnya di blog.

Awalnya saya hanya online 3 hari sekali, namun sejak disekolah dibentuk blogger community smansaliliriaja, aku mulai aktif setiap hari terhitung Maret 2009. Dari hasil ngeblog ini, disamping saya mendapatkan uang dari hasil bisnis afiliasi yang saya geluti, saya juga mendapat tambahan wawasan dan pengetahuan yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya dan juga yang tidak kalah pentingnya adalah sisi positif arti sebuah persahabatan meskipun hanya di dunia maya. Persahabatan yang belum pernah bersua secara fisik namun bila tidak membuka internet dalam satu hari dan tidak berkomunikasi dengan para sahabat,.... rasanya ada sesuatu yang hilang.

Berikut ini adalah 2 Award yang dianugerahkan oleh JengSri :



Untuk selanjutnya saya dedikasikan kepada :
1. Bunda Ask4
2. Perjalanan Suatu Ketika
3. Ibu Emilia
4. Mulyati's Blog
5. Arum Sekartaji
6. Mentari deary

Mereka adalah Srikandi blogger yang patut diacungi jempol, penuh semangat dan gaya menulis yang khas.

Saya harap para Srikandi sekalian berkenan untuk menerima Award ini. Yang mau ngerjain PRnya silahkan dengan menjawab "Kenapa Kamu Suka Nge-Blog?" yang gak mau ngerjain ya rak opo2.

Untuk JengSri mohon maaf kalau ada kata dalam postingan saya yang tidak berkenan.
Bravo, srikandi Blogger.

Share this article :

11 comments:

  1. Wah... banjir award nih Pak... terimaksih atas apresiaya pd blog saya hingga kebagian award... Sukses selalu dan terus berkarya...

    BalasHapus
  2. Waduh terimakasih pak... saya dibanjiri award...makasih atas apresiasinya... Semoga sukses selalu dan terus berkarya....

    BalasHapus
  3. Tetap semangat bang Iwan! JengSri bangga dan bersyukur bisa mengenal orang sekreatif, pintar serta terbuka dengan siapa aja seperti bang Iwan. Semoga kita semua dapat mendapat hal yang positif dari hikmah berblogger ria.

    BalasHapus
  4. wedeew..dibilang.."srikandi" bentar bang, tari mo tersipu2 malu dulu hehehe...hikz..bang..makasih ya...
    jd malu mo postingin nie award krn tari jg org baru..tp penghargaan yg diberikan abang..sungguh..tulus
    sekali lagi makasih...

    BalasHapus
  5. hebat bos....kebanjiran award terus......

    BalasHapus
  6. banjir award ya... selamat aja

    salam kenal balik ^_^

    BalasHapus
  7. wah... terimakasih ya Pak... seneng banget saya; sebenarnya hari Sabtu saya sempat ol... tapi ternyata koneksi lagi lemot jadi baru bisa comment sekarang...
    tetap semangat...

    BalasHapus
  8. bang iwan, maap ya jengsri blm pajang awardnya. abis banyak banget award yang blm dipajang dari yg lain juga. sabar ya bang, pasti dehjengsri copas,hehehe

    BalasHapus
  9. makasih banyak award na aku pasang yah...!!

    BalasHapus
  10. selamat ya bang iwan atas awarnya. semoga semkin semangat utk ngeblog

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger