Home » , , , » Samsung Galaxy S II Gadget Impian Saya

Samsung Galaxy S II Gadget Impian Saya

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, November 19, 2011 | 11/19/2011

Perkembangan teknologi gadget yang semakin tak bisa dibendung dari tahun ke tahun, mendorong bergesernya gaya hidup seseorang. Awalnya gadget hanya akrab dan identik dengan anak muda. Bagi mereka, gadget bukan sekedar fashion statement, tapi sudah menjadi sebuah kebutuhan. Bahkan sekarang gadget sudah merambah kesemua kalangan usia tanpa kecuali.

Samsung sebagai salah satu vendor produsen telepon pintar atau smart phone tentunya senantiasa berinovasi untuk menyaingi produsen telepon pintar lainnya.

Salah satu produk Samsung yang menjadi Gadget impian saya adalah
Samsung Galaxy S II, yang masih dianggap sekelas dengan iPhone 4S. Bahkan, Galaxy S II dinobatkan sebagai ponsel terbaik tahun 2011 dalam T3 Award.

GALAXY S 2 german sales


Galaxy S II melesatkan nama Samsung sebagai vendor Android terkemuka. Mereka kini adalah produsen smartphone terbesar jika dihitung dalam jumlah pengapalan secara global, mengalahkan Apple di posisi dua.

Dikalangan para eksekutif muda, gadget terbaru sudah merupakan sebuah kebutuhan untuk mendongkrak prestise. Namun hal itu bukanlah alasan saya untuk memilih Samsung Galaxy S II sebagai Gadget Impian Saya.


Beberapa alasan saya untuk memilih Samsung Galaxy S II sebagai Gadget impian adalah :
  • Samsung Galaxy S II memiliki SUPER AMOLED Plus dengan layar cemerlang menampilkan warna terbaik, rasio kontras tinggi serta ketajaman gambar yang hebat. Terobosan penggurangan waktu respon video menghasilkan pemutaran video tanpa blur. Teknologi baru ini menghemat ruang dan daya serta konsumsi energi kurang dari 18%, menjadikannya salah satu smartphone tertipis dan tahan lebih lama. Hal ini tentunya sangat cocok bagi saya yang setiap harinya sibuk dan sering ber pindah tempat.

  • Samsung Galaxy S II memiliki Drop aplikasi untuk mendapatkan akses langsung ke konten kita melalui personalizable UX terbaru dari Samsung, layout gaya majalah dan memilih konten yang sering digunakan seperti galeri, musik, video, SNS, email, catatan, game dan cuaca, kemudian menampilkannya pada layar utama . Semua hal ini dapat disesuaikan berdasarkan keinginan dan kemudahan kita mengakses konten. Dan Panel ini ter-update secara real-time dengan semua informasi yang diinginkan dari Hub Reader Hub, Game Hub dan Social Hub. Sangat cocok bagi saya yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi.

  • Samsung Galaxy S II memiliki fitur Reader Hub yang merupakan solusi buku, majalah dan koran yang terintegrasi yang memberikan Anda judul bestseller atau judul favorit. Sehingga kita bisa membuat perpustakaan pribadi dan memiliki akses instan ke buku favorit hanya dengan sentuhan jari . Sangat cocok dengan profesi saya sebagai seorang guru yang membutuhkan banyak Informasi tentang buku.

  • Samsung Galaxy S II memiliki fitur PC-like Web Browsing sehingga kita dengan mudah dapat memobilisasi kemampuan kita untuk mengumpulkan informasi. Akses ke dunia informasi menggunakan browser layaknya pengalaman pada PC pada Samsung GALAXY S II. Benar-benar di optimalkan untuk Android™ 2.3.3 (Gingerbread), fungsi ini akan menampilkan informasi dengan perspektif dan kemudahan pencarian serta tampilan yang lebih jelas bagi subjek Anda. Layar 4.27" SUPER AMOLED Plus dan dukungan Adobe® Flash® Player 10.3 membuat user mampu menikmati pengalaman multimedia seutuhnya. Tentunya sangat cocok untuk saya sebagai seorang Blogger dengan koneksi yang lumayan.

Postingan ini diikutkan dalam Contest Gadget Impian

Contest Gadget Impian anjuran Denaihati.com ditaja bersama oleh Eizil.com, Anarm.net, eQurban.com, Silver Asia Sdn Bhd, Kedai Kak Siti, Rakan Niaga Al Ansar dan Serverfreak“.


Dapatkan one way link dari PR 4, PR 3 dan PR 2 dengan gampang anda akan saya beri gratis dan tidak usah pasang link saya cukup anda melakukan beberapa hal berikut :
Jadi gampang bukan !! dapat 4 link one way link cukup dengan like FB, tweet dan tekan tombol google + , link akan terpasang selamanya yang saya yakin akan meningkatkan visitor anda setelah melakukan semua hal tersebut tinggalkan komentar bahwa anda telah melakukan tiga hal diatas untuk selanjutnya saya pasang link anda....



Denaihati






Share this article :

265 comments:

  1. Samsung Galaxy S II juga merupakan Gadget Impian saya

    BalasHapus
  2. Sama Bang, aku juga pengen ngerasain Gadget Samsung S II itu hhe... apalagi klo ada yg ngasih Gratis hhe... aku gak bakalan nolak :) emank mirip sih sama iPhone

    BalasHapus
  3. Samasung Galaxy memang menjadi idaman siapapun... moga menang.

    BalasHapus
  4. Kalau saya nggak pernah berharap bang.... kalau ada reseki bolehlah... Sukses selalu.

    BalasHapus
  5. Wa... samsung Galaxy S II.. Mantap mobil ni.. Nak tekan juga buttonnya Bang Iwan.. hehe

    BalasHapus
  6. Akses ke dunia informasi menggunakan browser layaknya pengalaman pada PC pada Samsung GALAXY S II. Saya sudah merasakan kenyamanan yang ditawarkan,...

    BalasHapus
  7. semoga berjaya bro amriawan..aku inginkan ipad..hehe

    http://paihujey.com/blog/apakah-gadget-impian-pilihan-aku/

    BalasHapus
  8. "Apa yang kita fikirkan, itu yang Tuhan berikan"

    BalasHapus
  9. pasti mahal ya gan..,,,,aggg ngumpulin uangnya harus berapa tahunn nihh buat beli samsung galxi

    BalasHapus
  10. Good Share Gan
    Jangan lupa main ke web ane y gan

    http://www.borneoattacker.com

    BalasHapus
  11. Samsung Galaxy memang mantap,.... makasih banyak atas infonya Pak.

    BalasHapus
  12. Review Produk sekaligus ikutin kontes..... Moga menang kontes Bang

    BalasHapus
  13. Gadget terbaru mendongkrak prestise,... kayaknya seperti itu.

    BalasHapus
  14. wah... ada kontes lagi dari Denaihati...
    Moga menang lagi pak..

    BalasHapus
  15. kemrin waktu peluncuran pertama, Antrian mencapai lebih dari 450 orang sejak jam 9 malam dan bertambah lagi menjadi lebih dari 500 orang pada jam 11 malam. Samsung menyediakan 1.200 stok Galaxy S II untuk perilisan perdana hari itu dan sayangnya saya nggak dapet. Kuota habis katanya

    BalasHapus
  16. Samsung menyempurnakan pengalaman smart life dengan menghadirkan sebuah Super Smartphone untuk masyarakat Indonesia Samsung Galaxy S II Fantastis

    BalasHapus
  17. Dengan bermunculannya teknologi smartphone layar sentuh didukung dengan pertumbuhan Android 2011 sebesar 60% di dunia dan 65% di Indonesia, Samsung menangkap peluang ini dengan menghadirkan inovasi terdepannya pada Samsung Galaxy SII. Inovasi terdepan dari Samsung menjawab gaya hidup saat ini sekaligus menghadirkan pengalaman smart life melalui layar Super Amoled Plus yang super jernih (super vivid), kinerja Android Gingerbread 2.3 dan prosesor Dual Core 1,2 GHz yang super cepat (super fast) dan desain super tipis 8,49mm (super slim).

    BalasHapus
  18. Semakin banyak konsumen yang beralih ke gaya hidup cerdas telah dibuktikan sejak kesuksesan Samsung Galaxy S tahun lalu yang berhasil terjual 10 juta unit dalam waktu 7 bulan di seluruh dunia, kini Samsung Galaxy SII telah terjual 3 juta unit sejak peluncuran perdananya di Korea Selatan pada bulan Mei 2011 lalu.

    BalasHapus
  19. Gaya hidup konsumen Indonesia yang semakin cerdas membuat mereka beralih menggunakan smartphone daripada sebuah mobile phone biasa. Samsung dengan Galaxy S II merupakan super smartphone yang menyempurnakan pengalaman smart life kepada konsumen.

    BalasHapus
  20. Samsung Galaxy S II telah menjadi salah satu best seller smartphone, Saya sudah merasakan sensasinya.

    BalasHapus
  21. Dengan kelebihan yang dimiliki Galaxy SII, Samsung tetap menjadi pemimpin pasar Indonesia untuk kategori smartphone berbasis Android

    BalasHapus
  22. Saya suka fitur reader Hub-nya, sebagai mahasiswa tentunya sangat memerlukan hal ini

    BalasHapus
  23. selalu menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki pengalaman smart life dengan kinerja terbaik dan desain yang premium. Sukses untuk samsung..

    BalasHapus
  24. moga cepet terkabul deh gan...

    visit back gan

    BalasHapus
  25. Samsung Galaxv S I aja belum punya bang...

    BalasHapus
  26. review mantap, jadi kepingin memiliki juga sayang belum punya uang.

    BalasHapus
  27. Saya harus nabung dulu Pak baru bisa beli,... memang harganya berapa?

    BalasHapus
  28. Telepon pintar sudah menjadi kebutuhan dikalangan orang muda

    BalasHapus
  29. Wah... sudah telat daftar kontesnya. Moga menang aja pak.

    BalasHapus
  30. Cuman mampir klin button aja.... Samsung Galaxy S II memang smart

    BalasHapus
  31. Apa benner Samsung Galaxy S II, yang masih dianggap sekelas dengan iPhone 4S...... Tapi popularitas Samsung jauh lebih diatas sebagai Vendor android yang pertama.

    BalasHapus
  32. Saya sudah merasakan sensasi yang hebat dari penggunaan Samsung Galaxy.

    BalasHapus
  33. gadget terbaru selalu menjadi incaran kalangan berduit.

    BalasHapus
  34. Kemajuan Teknologi semakin sulit terbendung, kita hanya berupaya untuk menekan sekecil mungkin dampak yang ditimbulkan dengan senantiasa menggunakan produk tersebut sebagaimana mestinya.

    BalasHapus
  35. Saya juga punya Samsung, tapi keluaran lama...jadul[dot]com

    BalasHapus
  36. Tak ada akar, rotanpun jadi.
    Tak ada Samsung,..... apa kata dunia?
    Mohon maaf tidak nyambung.

    Salam kenal dan sukses selalu.

    BalasHapus
  37. saya sangat ingin sekali gejed Samsung Galaxy S II semoga bisa kesamaiian.
    aminnnnn

    BalasHapus
  38. Pasti nggak tidurkalau dibeliin gadget ginian sama bokap.

    BalasHapus
  39. semoga tuan blog akan mencapai impian untuk memiliki gajet yg diidamkan tersebut.

    BalasHapus
  40. Saya lihat waktu rilis pertama dulu, peminatnya sampai antri berhari-hari...

    BalasHapus
  41. Semoga menang dalam kontesnya Bang.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  42. Moga gadget idaman ini akan menjadi kenyataan..
    Sukses selalu.

    BalasHapus
  43. Dengan penemuan smartphone yang semakin menjamur, Handphone yang saya miliki jadi ketinggalan jaman deh...

    BalasHapus
  44. Samsung android makin marak aja,makin banyak pilihannya..

    BalasHapus
  45. semoga suatu saat akan memiliki Amin

    BalasHapus
  46. iy tu mas seperti apa yang telah di paparkan, saya tertarik untuk mencobane

    BalasHapus
  47. Samsung tidak pernah berhenti berinovasi, mungkin ini salah satu strategi marketing.

    BalasHapus
  48. Memiliki Gadget Samsung sudah merupakan kebutuhan dikalangan para kawula muda

    BalasHapus
  49. datang kesini untuk mengundi... ahaks~

    gud luck gak bro..

    BalasHapus
  50. Kemajuan teknologi baru bisa dinikmati kalau mempunyai kemampuan financial yang memadai.

    BalasHapus
  51. Cuman jadi impian doang,... ada yang mau beliin nggak?

    BalasHapus
  52. Waktu peluncuran perdana dulu sempat ikutan antri, tapi cuman temenin teman doang. Belum bisa beli.

    BalasHapus
  53. Alhamdulillah saya sudah miliki, hadiah ultah dari Bokap.

    BalasHapus
  54. mau.. aku mau, sayangnya telat nggak daftar Kontes.
    Moga menang Bang..

    BalasHapus
  55. Semoga kau tidak jadi idola lagi karena rencana akan beli, cuman uangnya belum cukup. wakwakakaka

    BalasHapus
  56. Samsung Galaxy,.. kaulah idolaku.

    BalasHapus
  57. Kesetiaanku menunggumu semoga saja terbayar dengan Samsung Galaxy...
    Semoga menang bang.

    BalasHapus
  58. Sebetulnya kepingin banget memiliki tapi apa daya tidak ada kemampuan...

    BalasHapus
  59. Denaihati tak pernah sepi dari Kontes gadget terbaru...

    Moga Bang Iwan bisa dapat lagi..

    BalasHapus
  60. Aplikasi pemutar musiknya pasti lengkap yah Pak?

    BalasHapus
  61. Saya juga suka dengan adanya aplikasi reader hub..

    BalasHapus
  62. Saya cuman numpang Like aja.. Good Luck

    BalasHapus
  63. salam bang iwan , saya dah klik like , tweet dan G+ moga berjaya ye ..

    BalasHapus
  64. datang jenguk bang iwan punya impian :)) menarikk samsung galaxys !!

    kalau rajin komen2, like,tweet lah sini ye...hehehehe
    |gadget impian: denaihati|

    BalasHapus
  65. udah saya klik G+1 dan like juga bang iwan ;)
    moga sukses ya

    BalasHapus
  66. samsung galaxy s2 mmg best.. i like it...

    gud luck yea...

    BalasHapus
  67. Smg brhasil pak impian tuk meraih samsung galaxy x2...

    BalasHapus
  68. Para eksekutif muda banyak berlomba memiliki Gadget terbaru sebagai lambang prestise.

    BalasHapus
  69. salam..
    moga tercapai apa yang
    di impikan..good luck

    BalasHapus
  70. semoga berjaya bang iwan!

    BalasHapus
  71. wow.... samsung galaxy SII emang ciamik ya... ebnar-benar impian ne.... kereeen

    BalasHapus
  72. Wow... galaxy s II memnag gadget yang keren abis, sepertinya iphone kalah deh

    BalasHapus
  73. Saya dukung Bapak untuk mendapatkan Gadget ini

    BalasHapus
  74. Gadget yang sangat mempesona sehingga setiap orang ingin memiliki. Salam Taksim.

    BalasHapus
  75. Samsung Galaxy S II sebagai Gadget Impian Saya Juga.... entar kalau dapat boleh pinjam dong.

    BalasHapus
  76. First Visit for support for you Mr... Good Luck

    BalasHapus
  77. Sekali lagi jutaan terima kasih diucapkan kerana berjaya menjadi peserta Contest Gadget Impian peringkat 1 dan semoga berjaya. berusaha, berdoa dan bertawakal kepada Allah s.w.t. insyaAllah.

    Sentiasalah melawat Denaihati untuk mengetahui update terkini contest dari masa kesemasa.

    BalasHapus
  78. keren gadget nya,,,tapi cuma bisa memandang saja....tidak bisa meraba,,,,,hehehehehehehehe


    moga ja ke depan bisa punya,amien,hehehe

    BalasHapus
  79. Samsung Galaxy terbaik di kelasnya... semoga menang.

    BalasHapus
  80. Ternyata Bapak masih setia mengikuti kontes Denaihati.
    Denaihati is The best.

    BalasHapus
  81. Ferforma Samsung selalu menjadi idola setiap produk barunya.

    BalasHapus
  82. memang galaxy s menjadi idaman ramai oeserta..ehehe..apa pun..selamat maju jaya dari chii ya

    BalasHapus
  83. SAMSUNG galaxi S II sdh lama saya impikan pak krn pakai OS android yg mrpkan OS masa kini dan masa depan

    BalasHapus
  84. Lapor bang.. saya sudah lakukan 3 hal diatas.. :)
    Semoga sukses dengan contestnya :)

    BalasHapus
  85. semoga berjaya...saya dah LIKE, G+ dan Tweet entry ni.

    BalasHapus
  86. Untuk semuanya ...Terima kasih banyak telah memberikan dukungan bagi saya.

    BalasHapus
  87. saya dukung bang melalui akun fb, twitter dan G+
    sukses selalu bang iwan dan sewat

    BalasHapus
  88. @ Not To Bad : Makasih Banyak Kang, Linknya segera dipasang.

    BalasHapus
  89. Saya ikutan ngelike pake Fb Bang.

    Semoga beruntung dalam kontes gadget impiannya.

    Salam.. .

    BalasHapus
  90. @ Mood : Makasih banyak atas dukungannya. Salam.

    BalasHapus
  91. kembali mampir baca review produk hari ini,.. Moga sukses dengan kontesnya.

    BalasHapus
  92. @ Anggun : makasih banyak Anggun... sering-seringlah kesini semakin baik.

    BalasHapus
  93. Samsung Galaxy memang gadget yang cukup mumpuni saat ini,user friendly dan android sistemnya yg keren sehingga kita bisa menambahkan aplikasi dari pihak ketiga

    BalasHapus
  94. @ Bang Ery : Benar sekali,... Apa kabar? kemana saja selama ini. Makasih banyak atas komentarnya.

    BalasHapus
  95. Samsung menang yang terbaik dan menjadi idaman para pecinta gadget mutakhir. Sukses selalu.

    BalasHapus
  96. Semakin Canggih dan semakin lengkap fitur yang ada...

    BalasHapus
  97. Pernah memiliki Gadget Samsung tapi sekarang tidak lagi. Setelah membaca reviewnya jadi ingin memiliki lagi

    BalasHapus
  98. menjadi pemenang pada kontes ini memang sulit.. semoga bapak sukses..

    BalasHapus
  99. Cuman sekedar mampir memberikan dukungan... Sehat dan sukses selalu.

    BalasHapus
  100. Aku juga memimpikan Bang :) he...he.. semoga impian kita menjadi kenyataan :D

    BalasHapus
  101. menjadi pemenang memang sulit.. semoga bapak sukses...

    BalasHapus
  102. Kesuksesan Galaxy S pertama yang terjual lebih dari 1 juta unit di seluruh dunia memberikan ‘inspirasi’ bagi Samsung dalam menghadirkan generasi keduanya ini.

    BalasHapus
  103. Samsung berharap generasi kedua Galaxy S ini berhasil mengikuti jejak kesuksesan yang pertama. Fitur-fitur apa saja yang dibenamkan Samsung pada Galaxy S II?

    BalasHapus
  104. Samsung I9100 atau Galaxy S II ini memang istimewa. Ponsel pintar generasi kedua dari seri Galaxy S ini dibenamkan dengan berbagai fitur kelas atas, sehingga menampilkan sebuah performa, kecepatan, dan kekuatan yang sungguh ‘fantastis’.

    BalasHapus
  105. perangkat yang ditujukan bagi para pengguna yang menginginkan smartphone dengan kinerja kelas atas ini, memiliki desain yang ciamik, sepadan dengan kinerjanya.

    BalasHapus
  106. Ramping dan ringan. Itulah dua kata yang pantas disandang bagi Samsung Galaxy S II.

    BalasHapus
  107. Dimensi ukuran dan bobot yang dibenamkan Samsung pada smartphone-nya kali ini terlihat ramping dan didukung dengan bobotnya yang ringan, sehingga terasa nyaman sewaktu ditaruh dikantong dan mantap di genggaman tangan.makanya saya pake sekarang...

    BalasHapus
  108. Dukungan perangkat keras dan perangkat lunak yang dimiliki bisa memberikan sebuah ‘kepuasan’. Selain itu, desainnya yang ramping dan ringan, memberikan nilai tambah bagi perangkat Samsung ini.

    BalasHapus
  109. Makin lama harga gadget memang makin murah. Tapi sampai sekarang belum bisa memiliki.

    BalasHapus
  110. “Samsung Galaxy S II” juga merupakan Handphone Android yang sangat canggih dan kaya akan fitur teknologi terbaru.

    BalasHapus
  111. Kabarnya, Samsung sedang mempersiapkan Samsung Galaxy S II Plus yang disiapkan (diproyeksikan) untuk menghadapi kehadiran iPhone 5,

    BalasHapus
  112. “Akankah launching Samsung Galaxy S II di Indonesia akan sesukses peluncuran Samsung Galaxy Tab 10.1 yang ludes terjual hanya dalam beberapa jam? Akhirnya terjawab sudah.

    BalasHapus
  113. Galaxy S II Hadir dengan dua varian model yaitu GT-i9100 dan GT-i9103 dimana setiap varian menggunakan chip GPU yang berbeda

    BalasHapus
  114. Di balik tampilan luarnya yang manis ini, jeroan Samsung Galaxy S II terbilang cerdas. Sebut saja kehadiran prosesor 1,2 GHz dual core dan RAM 1 GB.

    BalasHapus
  115. Kamera yang dibenamkan pada Samsung Galaxy S II sebesar 8MP dan camcorder yang diklaim mampu merekam dan memutar film dengan kualitas HD hingga 1080p. Untuk urusan pertukaran data yang lebih cepat, perangkat ini dilengkapi dengan Bluetooth 3.0+HS dan Wi-fi

    BalasHapus
  116. Books, browsing, movies and more come through in clarity never before seen on a smartphone. The brilliant 4.3” SUPER AMOLED Plus display lets you see every detail in vibrant color. Read, surf or just experience the spectacle of sight as you stand out with the Samsung GALAXY S II.

    BalasHapus
  117. Samsung Galaxy S II gadged yang baik, layar cukup lebar untuk berselancar, mudah-mudahan harganya bisa ditekan :)


    pengelola kerjasyariah.com
    Peluang kerja syariah, bisnis online, bisnis syariah dan media dakwah online:
    Sarana meningkatkan keimanan, keilmuan dan ekonomi ummat

    BalasHapus
  118. Wah, soal Samsung Galaxy S II. Tentunya semua pada ngiler, sebenarnya bagaimana rasanya, bagaimana fiturnya, dan juga bagaimana enaknya.

    Salam Ingus dari saya, semoga berhasil mendapatkan gadget yang sudah anda impi-impikan.

    BalasHapus
  119. Samsung Galaxy S II memang keren..

    BalasHapus
  120. lama tidak mampir disini, ternyata ikut kontes lagi?

    BalasHapus
  121. Samsung Galaxy memang yang terbaik.

    BalasHapus
  122. Siapapun akan mengidolakan gadget ini.

    BalasHapus
  123. Selamat berkontes ria untuk Bang iwan,.. semoga menang.

    BalasHapus
  124. pasti tidak akan kesulitan akses internet lagi..

    BalasHapus
  125. alam kenal untuk semua pengunjung yang berkomentar

    BalasHapus
  126. kalau dihimpun semua komentar yang masuk, sangat layak untuk dijadikan sebuah review yang menarik

    BalasHapus
  127. Produsen Samsung pasti akan sukan hal ini

    BalasHapus
  128. Wah.... jadi tahu tentang Samsung Galaxy S II

    BalasHapus
  129. kami akan jadi pendukung Bang iwan

    BalasHapus
  130. Gadget yang saya impikan sekian lama

    BalasHapus
  131. memiliki Samsung Galaxy SII bagaikan dunia dalam genggaman,... Sukses selalu

    BalasHapus
  132. Makasih banyak atas Linknya.. Moga jadi pemenang.

    BalasHapus
  133. wah kontesnya sangat menarik,dan hadiahnya juga menarik,gadget impian

    BalasHapus
  134. semoga menang mas kontesnya,dan bisa mendapatkan gadget impiannya

    BalasHapus
  135. Bang Iwan, saya yakin anda pasti menang nie
    Ayo semangat..

    BalasHapus
  136. Samsung Galaxy tetap menjadi gadget pilihan.

    BalasHapus
  137. Semoga suatu saat bisa memiliki juga.

    BalasHapus
  138. Samsung Galaxy Vendor telepon pintar tiada duanya.

    BalasHapus
  139. Samsung Galaxy S II idaman para pecinta gadget pilihan.

    BalasHapus
  140. benner,.. bisa digunakan untuk mendongkrak prestise.

    BalasHapus
  141. Samsung Galaxy S II nggak malu-maluin.

    BalasHapus
  142. hemm jaii ngilerr v sayang budgat yangharus di keluarinmestii gede kayannya nich..

    BalasHapus
  143. benar.. Inilah salah satu fitur yang paling menonjol dari gadget ini – dengan layar HD Super AMOLED-nya yang baru,mampu menampilkan gambar yang sangat tajam dengan vibransi yang sangat tinggi.

    BalasHapus
  144. Secara keseluruhan, Samsung Galaxy S II termasuk produk yang menyenangkan dan sangat berguna. Kemampuannya memproses data dengan cepat, user interface yang mulus dan interaktif, layarnya yang besar dan vibran, serta S Pen nya yang multi-fungsi menjadikan produk ini sebagai pendamping yang cocok buat anda yang mengutamakan fungsi maksimal dengan mobilitas tinggi. Apalagi ditambah dengan aplikasi Polaris Officenya (full version), perangkat ini dijamin akan meningkatkan produktifitas anda.

    BalasHapus
  145. Tipis, cerdas, dan jernih, itulah tiga rangkai kata yang dapat menggambarkan sebuah masterpiece terbaru dari Samsung ini.

    BalasHapus
  146. Desain Galaxy S II terlihat lebih elegan bila dibandingkan dengan SGS I. SGS II menggunakan bahan plastik berwarna gelap pada keseluruhan bagian handphone. Bahan plastik sengaja dipilih dan bukan tanpa sebab penggunaannya, ini untuk menekan bobot handphone agar menjadi ringan walapun dimensi handphone berukuran besar.

    BalasHapus
  147. Sebagai handphone pintar, SGS II tidak memiliki batas penyimpanan pada phonebook. Phonebook SGS II sudah terintergasi dengan akun jaringan sosial dan Gmail dan ini sudah menjadi standar handphone Android saat ini.

    BalasHapus
  148. Cuman Satu kelemahan handphone ini, phonebook tidak dapat menampilkan kontak yang terdapat pada kartu SIM. Anda harus memindahkan kontak yang terdapat pada lartu SIM ke phonebook handphone terlebih dahulu jika ingin melihat kontak yang terdapat pada kartu SIM anda.

    BalasHapus
  149. namun kelebihannya menurut saya :

    Ketajaman layar yang sangat mengagumkan
    Performa handphone yang baik
    Hasil kamera yng jernih
    Kualitas suara yang baik
    Pemutar video yang dapat memutar banyak format video

    BalasHapus
  150. wah maaf saya tidak bisa bantu tweet e, soale internetnya lemot banget

    BalasHapus
  151. kembali mampir pagi untuk memberikan dukungan

    BalasHapus
  152. Samsung Galaxy S II ternyata memang gadget yang banyak peminat.

    BalasHapus
  153. Gadget semakin canggih dengan fitur=fitur beragam

    BalasHapus
  154. Samsung menjadi produsen gadget impian siapapun.

    BalasHapus
  155. kalau lihat gadget baru ginian, cuman bisa ngiler aja. Moga sukses bang

    BalasHapus
  156. Waktu peluncuran perdananya banyak yang antri seperti BB kemaren.

    BalasHapus
  157. Samsung Galaxy kayaknya tidak mau kalah sama vendor lainnya.

    BalasHapus
  158. Yang jelas siapapun dia pastilah nggak nolak kalau dikasih gratis gadget ini.

    BalasHapus
  159. Saya hanya berharap suatu saat dapat mempunyai gadget seperti ini.

    BalasHapus
  160. Saya pernah menggunakan gadget ini, tapi dapatnya cuman minjem teman

    BalasHapus
  161. Moga aja tidak mahal sehingga bisa beli juga...

    BalasHapus
  162. samsung selalu terdepan dalam inovasi teknologi

    BalasHapus
  163. Bisa berfungsi sebagai modem nggak?

    BalasHapus
  164. semoga sukses,, dapat gadget yang diinginkan!!

    BalasHapus
  165. Sundul lagi, semoga Bang Iwan bisa beruntung diacara ini.

    Kepingin juga punya Hp Samsung kek gitu, keren banget !!

    Eh selain sudah ngelike di Fb, saya juga sudah beri G+ loh Bang.

    Salam.. .

    BalasHapus
  166. Kalau tidak salah ada lagi produk baru setelah ini Yaitu Samsung Galaxy Note

    BalasHapus
  167. Samsung Galaxy Note nampaknya mempunyai fitur lebih lengkap dari Samsung galaxy

    BalasHapus
  168. Samsung Galaxy S II menjadi “Phone of The Year” dalam ajang yang dicetuskan oleh majalah teknologi asal Inggris T3, setelah mengalahkan iPhone 4. Selain T3, laman teknologi TechRadarjuga menyebut Samsung Galaxy S II sebagai ponsel terbaik, dan mengalahkan iPhone 4.

    BalasHapus
  169. Tadinya saya pikir Samsung GALAXY S II adalah ponsel buatan Samsung yang spesifikasinya paling tinggi yang ada saat ini, tapi ternyata ada lagi yang lebih mewah spesifikasinya, namanya adalah Samsung GALAXY Note.

    BalasHapus
  170. wah, jadi penasaran juga nih, bang iwan. pingin juga nyoba pakai samsung galaxy S II.

    BalasHapus
  171. Setelah membeca postingan ini, jadi kepingin memilinya.

    BalasHapus
  172. Moga bulan depan setelah terima bonus online bisa beli Samsung Galaxy

    BalasHapus
  173. Samsung Galaxy S II memang Super Smartphone

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger