Home » , , » Moga Bunda Disayang Allah

Moga Bunda Disayang Allah

Written By FATAMORGANA on Sabtu, Juni 29, 2013 | 6/29/2013

Setelah sukses mengangkat novel 'Hafalan Salat Delisa', dan 'Bidadari-bidadari Surga' ke layar lebar, kini novel besutan Tere Liye kembali di angkat ke bioskop yang berjudul 'Moga Bunda Disayang Allah' .

Film dengan bendera Soraya Intercine Films ini disutradari oleh Jose Poernomo  dengan para pemain ; Fedi Nuril, Shandy Aulia, Alya Rohali, Donny Damara, Chantika Zahra, dan Iang Darmawan.

Novel Moga Bunda disayang Allah sama seperti novel Tere Liye sebelumnya sempat menjadi mega bestseller, karena diangkat dari kisah nyata yang paling mengharukan. Moga saja filmnya akan sehebat novelnya.


Sinopsis Film Moga Bunda Disayang Allah

Karang adalah seorang pemuda yang mencintai anak-anak. Tapi semua itu berubah ketika sebuah kecelakaan kapal laut terjadi dan Karang tidak dapat menyelamatkan anak-anak yang bersamanya. Karang merasa trauma dan dihantui rasa bersalah. Ia menjauh dari anak-anak dan memutuskan hubungannya dengan Kinarsih karena merasa dirinya tidak pantas untuknya. Ia pun mengasingkan diri di sebuah pulau yang jauh dari ibu kota dan menjadi seorang pemabuk

Kehidupannya berubah ketika Bunda HK, istri dari Tuan HK yang kaya raya dan dihormati di daerah itu datang memintanya untuk menjadi guru untuk Melati. Melati adalah anak perempuan mereka yang buta, tuli dan juga bisu. Melati tidak bisa berkomunikasi dengan dunia sekitarnya. 

Karena sering mabuk, cara mengajar Karang menjadi sangat kasar dengan meneriaki dan memperlakukan Melati dengan semena-mena sehingga membuat semuanya bingung dan takut. Tapi perlahan Karang dan Melati makin saling butuh. Apakah Karang bisa bangkit lagi? Bisankah Karang dan Kinarsih bersatu lagi? Dapatkah Karang menemukan cara agar Melati bisa berkomunikasi dengan dunia? Dan dapatkah Melati mengenal Bundanya, ayahnya dan paling penting...Allah? 

Trailer Film Moga Bunda Disayang Allah

Trailer Film Moga Bunda Disayang Allah
Denaihati
Share this article :

7 comments:

  1. iya semoga filmnya sebagus novelnya, trauma yang merubah kepribadian seseorang 180 derajat..

    BalasHapus
  2. lama gak berkunjung. aku dah aktif lagi Bang.

    BalasHapus
  3. Sebuah kisah yang bagus,,,,,,

    Salam wisata

    BalasHapus
  4. wah! menarik!

    akan menjadi bualan ramai selepas hafalan solat delisa yg bagus.

    BalasHapus
  5. Wah, dari sinopsisnya kayaknya filmnya bagus nih. Terdapat pesan moral yang luar biasa..

    BalasHapus
  6. Wah, Saya jadi penasaran pengen nonton nih.
    Tampilan fedi Nuril serem juga ya pake jenggot dan sedikit urakan..

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger