Home » , , » Bidadari-Bidadari Surga

Bidadari-Bidadari Surga

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, November 15, 2012 | 11/15/2012

Wanita Shalihah: Pesona Di atas Pesona 
Ia mutiara terindah dunia 
Bunga terharum sepanjang masa 
Ada cahaya di wajahnya, 
Betapa indah pesonanya 
Bidadari bermata jeli pun cemburu padanya 
Kelak, ia menjadi bidadari surga, 
Terindah dari yang ada 
(Hanan) 
Setelah sukses mengangkat novel Hafalan Salat Delisa  ke layar lebar, kini novel besutan Tere Liye kembali di angkat ke bioskop yang berjudul Bidadari-bidadari Surga .

Film dengan bendera StarVision ini disutradari oleh Sony Gaokasak yang juga sebelumnya menyutradari film Hafalan Shalat Delisa. Sebagai pemeran Laisa, sang tokoh utama dalam Bidadari-Bidadari Surga ini adalah Nirina Zubir. Pemeran mamak dan adik-adik Laisa dipercayakan kepada Henidar Amroe, Nadine Chandrawinata, dan Nino Fernandez.

Film ini akan tayang pada tanggal 6 Desember mendatang. Sebuah film yang akan menjadi penyegar jiwa. Yang kayaknya wajib kita nantikan bersama.



Sinopsis Film Bidadari-Bidadari Surga

Kehidupan Laisa dan keluarganya di Lembah Lahambay tidaklah mudah. Sebagai anak tertua dari lima bersaudara, Laisa harus merawat ibu dan adik-adiknya, Dalimunte, Ikanuri, Wibisana, dan Yashinta. Mereka semua bekerja keras, mulai dari menyadap karet di hutan, mengambil kayu, menganyam topi pesanan dan masih banyak lagi 

Dengan keadaan seadanya dan fisik yang tak terlalu sempurna, Laisa membawa perubahan bagi keluarganya dan warga kampungnya. Laisa merubah ladang mereka menjadi perkebunan strawberry yang berkembang pesat. 

Ketika Dalimunthe harus menikah melangkahi Laisa, Dalimunthe merasa sangat bersalah. Dalimunthe dan semua orang sibuk menjodohkan Laisa tanpa memikirkan perasaan Laisa yang sakit setiap kali perjodohan itu gagal Tapi Dharma berbeda, salah satu teman Dalimunthe yang membuat perasaan Laisa tak karuan, tapi kenyataannya Dharma masih beristri. 

Istri Dharma yang tidak bisa memberikan keturunan merelakan Dharma untuk menikah lagi. Laisa merasa dibohongi. Dharma minta maaf bila dia telah menyakiti hati Laisa. 

Hari pernikahan pun mulai disiapkan. Tapi menjelang hari bahagia itu tiba, Dharma mendapat kabar bahwa istrinya hamil. Kabar yang membahagiakan bagi Dharma tapi meruntuhkan semua harapan Laisa. 

Laisa kembali menyibukkan diri di perkebunannya, berusaha tampil seperti tak ada apa-apa Tapi seolah nasib tak pernah berhenti mempermainkan Laisa. Sakit yang selama ini dirasa Laisa adalah kanker paru-paru. Apa yang akan terjadi pada Laisa? Apakah Laisa dapat melewati semua cobaan yang ia hadapi?
Di mata keempat adik-adiknya Laisa adalah kakak yang paling sempurna dan paling cantik di dunia. Pengorbanan dan cinta kasih kakaknya mengalir deras dalam setiap denyut nadi mereka, mengantarkan mereka ke jenjang sukses di puncak karir masing-masing.



Denaihati
Share this article :

37 comments:

  1. Cerita yang sangat mengagumkan , cerita kedua setelah layar terkembang yang begitu menggugah perasaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walau konflik di ceritanya terkesan klise tapi nampaknya filmnya parut ditonton mengingat bahasa yang terekam di dalam novelnya cukup menarik

      Hapus
  2. saya cuku puas dengan film Hafalan Sholat Delisa, tidak menyimpang jauh dari novelnya. Semoga Bidadari-Bidadari Surga pun demikian, kalaupun ada improvisasi semoga tidak keluar dari alur cerita yang memang sudah bagus.
    Tere Liye adalah salah satu penulis favorit saya. Buku terbarunya, Sepotong Hati Yang Baru ( Oktober 2012 ) baru saya baca setengahnya. Dan seperti yang sudah-sudah, saya selalu tertarik dengan ceritanya.

    BalasHapus
  3. Dari sinopsisnya film ini akan memberikan pembelajaran yang baik sekali bagi kita
    Latar belakang tempat film ini dimana Bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang saya baca lokasi pengambilan gambarnya banyak di daerah Bandung selatan, tepatnya di Pengalengan dan Ciwidey

      Hapus
  4. huaa,,,pengan nonton,,ini ada novelnya pak?? seperti sebelumnya saat delisa pun baca novelnya dulu...

    BalasHapus
  5. Sebaik baik perhiasan dunia adalah istri yang sholehah..

    BalasHapus
  6. jadi gak sabar pengen cepat nonton,,terima kasih sudah berbagi infonya

    BalasHapus
  7. pasti filmnya rame,,ditambah para pemainnya artis berbakat semua,hhe

    BalasHapus
  8. bintang filmnya juga keren2,pasti keren juga niihh filmnya..

    BalasHapus
  9. pasti filmnya rame tuh,,baca sinopsisnya aja udah seru banget,,hehhe

    BalasHapus
  10. waahh baru lihat lagi nadin main film...

    BalasHapus
  11. sukses selalu yaa Tere liye..........

    BalasHapus
  12. membaca sinopsisnya aja sudah seru,,apalagi jika nanti nonton,,hhe,,terima kasih sudah berbagi infonya

    BalasHapus
  13. ada film baru niihh..makasih gan infonya..

    BalasHapus
  14. Nadine Chandrawinata main nih... cihuyyyyyyyy

    BalasHapus
  15. Wiihhh...ada film baru lagi nich gan. . .??
    baca sinopsisnya aja udah seru...
    thanks bgt sharenya gan...

    BalasHapus
  16. bidadari yang cantik, semoga wanita indo baik2 semua agar negara ini juga menjadi baik

    BalasHapus
  17. wah,kayanya filmnya bisa bikin kita mengharu biru...
    jadi ngga sabar pengen nonton..

    BalasHapus
  18. makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,,

    BalasHapus
  19. pemutaran filmnya kapan nih gan..?jd gak sabar pengen liat...

    BalasHapus
  20. hebat ya tere-liye, bukunya byk difilmkan...

    ditunggu dah rilis filmnya...

    BalasHapus
  21. thanks buat review nya... tapi saya ga suka pile yang beginian :D

    BalasHapus
  22. Makasih yah gan untuk artikelnya
    _ oiya saya akan berterima kasih bila agan mempersilakan saya untuk terus berkunjung ke blog ini walaupun dengan status saya yang sbagai spammers.
    sebelumnya kami mhon maaf ya.

    BalasHapus
  23. makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,

    BalasHapus
  24. saya sangat tertarik sekali dan memberi perhatian penuh pada artikel yang anda buat ini. Saya sungguh sangat beruntung dapat mengunjungi blog anda ini. nice post...

    BalasHapus


KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI

MOHON MAAF, KOMENTAR YANG MENGANDUNG LINK TERPAKSA SAYA HAPUS.

SAATNYA REKENING ANDA BERTAMBAH SECARA OTOMATIS

  1. Terpercaya, baru beberapa hari launching http://goo.gl/q9UZSR sudah mampu membayar membernya hingga jutaan rupiah
  2. Stop frustasi, saatnya jalanin http://goo.gl/q9UZSR kerja online dengan hasil pasti dan bisa dipantau perkembangan komisi setiap detiknya
  3. Bisnis online paling aman dan paling asyikkkk, iya disini http://goo.gl/q9UZSR
  4. Hanya di http://goo.gl/q9UZSR kita akan dibayar hanya dengan mendatangkan pengunjung meski tidak upgrade
  5. Ambil langkah tepat sekarang untuk mewujudkan kebebasan finansial Anda di http://goo.gl/q9UZSR
  6. Jika saat ini Anda masih belum menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah dari internet, saatnya bergabung bersama kami secara gratis di http://goo.gl/q9UZSR
  7. Anda memiliki potensi untuk meraih puluhan juta rupiah dari internet, klik http://goo.gl/q9UZSR untuk bergabung bersama ribuan member kami

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : METROTIK | METROLISA
Copyright © 2013. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger