Home » , , » LA TAHZAN - Jangan Bersedih

LA TAHZAN - Jangan Bersedih

Written By FATAMORGANA on Kamis, Juli 04, 2013 | 7/04/2013

Sukses dengan film Coboy Junior The Movie, Falcon Pictures kembali bersiap mempersiapkan karya terbarunya berjudul La Tahzan. Film hasil arahan Danial Rifki ini diangkat kelayar lebar berdasarkan inspirasi dari buku best seller berjudul La Tahzan For Student.

Awalnya film yang dibintangi oleh Joe Taslim, Atiqah Hasiholan dan Ario Bayu ini memiliki judul Orenji. Namun menurut Frederica produser film, judul Orenji memiliki kerumitan untuk dipahami oleh penonton di tanah air. 

La Tahzan For Student adalah sebuah kumpulan cerita-cerita inspirtif dan penuh perjuangan berdasarkan kisah nyata pelajar maupun pekerja Indonesia yang berada di Jepang. Makanya selain mengambil lokasi di Indonesia, La Tahzan juga melakukan syuting dibeberapa kota di Jepang seperti Osaka, Kyoto, Kobe dan Wakayama.

Selain Joe Taslim, Atiqah Hasiholan dan Ario Bayu, La Tahzan juga turut dibintangi oleh Nobuyuki Suzuki, Piet Pagau, Dewi Irawan dan Prilly Latuconsina. Film yang naskahnya ditulis oleh Jujur Prananto dan menghadirkan lagu Bidadari Surga milik Almarhum Ustadz Jefry Al Buchory ini siap dirilis pada 2 Agustus 2013. 


Sinopsis Film La Tahzan
Viona (Atiqah Hasiholan) dan teman-temannya mendarat di bandara Kansai, Osaka, untuk program belajar sambil Arubaito belajar sambil bekerja di Jepang. Viona bertemu Yamada (Joe Taslim), seorang fotografer freelance, yang ternyata mengerti bahasa Indonesia. Hal ini membuat Viona yang merasa asing di Jepang, seperti mendapat sahabat baru. 

Mereka pun menjadi akrab. Hingga Yamada, yang begitu langsung tanpa basa basi, berterus terang ingin melamarnya. Bahkan Yamada siap pindah agama. 

Pada persiapan Yamada menjadi mualaf, Viona terusik masa-masa di Indonesia, ketika seorang ibu menitipkan alamat untuk mencari anaknya di Jepang; Hasan (Ario Bayu), teman dekat Viona. Hasan yang selama ini menghindar dari Viona dan keluarga, pergi dengan meninggalkan pertanyaan bagi Viona.

Dengan bantuan Yamada, akhirnya Hasan berhasil di temukan di Osaka. Ketika itu, kondisi Hasan sama sekali berbeda. Pada sebuah malam di Osaka Port, Hasan menceritakan semuanya. Kejujuran yang menjawab pertanyaan hati.

Viona. Yamada, Hasan, dan Vionam, Ketiganya dalam persimpangan memilih agama, kekekasih dan masa depan. Tidak ada yang mudah, namun sesungguhnya Allah selalu bersama kita. Jangan bersedih, diantara satu kesulitan ada dua kemudahan.

Trailer Film La Tahzan



Trailer Film La Tahzan
 
Denaihati
Share this article :

19 comments:

  1. Wah, dua aktor laga bermain drama? jadi penasaran nih pengen cepet-cepet nonton

    BalasHapus
  2. Filem drama yang nampak ringan tapi sangat menarik.

    BalasHapus
  3. aktor laga bermain di jepang. ah, saya selalu suka dengan setting film indo yang di luar negeri. sepertinya cocok kalo nonton film ini dengan saudara :)

    BalasHapus
  4. Seru juga nih film bernuansa Jepang.
    Makasih infonya

    BalasHapus
  5. kayaknya bagus yah ?? perlu ditonton tuh..
    thanks infonya mas..

    BalasHapus
  6. Ini keren banget! Ada alm. Uje yang isi backsound waaaaaa :)

    BalasHapus
  7. ada lagunya alm. uje juga....filmnya ditunggu..:)

    BalasHapus
  8. wah kalo novelnya seru, filmnya gmana ya?
    mesti nonton nih biar tahu,,,

    BalasHapus
  9. wah ada jo taslim nihh, ditunggu ahk filmnya diputar di bioskop

    BalasHapus
  10. filmnya pasti seru,, karena pemainnya da jo taslim

    BalasHapus
  11. jadi penasaran liat aryo bayu sama joe taslim yang biasanya dapat peran action sekarang ada di drama..

    BalasHapus
  12. 2 aktor laga adu akting dalam film drama, jadi penasaran nih..

    BalasHapus
  13. Saya tunggu deh, penasaran banget nih pengen nonton...
    Saya suka Aryo Bayu, hehe..

    BalasHapus
  14. Jadi penasaran, siapa yang akan mendampingi viona...

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger