Home » » RAHASIA CINCIN KAWIN DAN JARI MANIS

RAHASIA CINCIN KAWIN DAN JARI MANIS

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, April 30, 2009 | 4/30/2009

Banyak orang yang tidak mengetahui alasan mengapa cincin kawin disematkan di jari manis...? bingung !!! mungkin artikel dibawah ini bisa sedikit memberi penjelasan meski bukan secara logis... silahkan coba petunjuk berikut :


  • Pertama kedua jari tengah ditekuk ke dalam
  • Kemudian, 4 jari yang lain ( telunjuk , jempol, kelingkin dan jari manis ?) masing - masing pertemukan ujungnya.
  • Permainan dimulai , 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan…
  • Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari menwakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
  • Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.
  • Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.
  • selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.

GIMANa!!! ????

bener kann Kebetulan atau nggak, yang pasti ini benar-benar jadi inspirasi, so, berbahagialah yang sudah memiliki pasangan. Karena itu diambil dari tulang rusuk-mu yang berharga.

Sumber : http://id.shvoong.com

Share this article :

27 comments:

  1. Ya..ya,setuju juga tu mas,bener juga seh..!
    Berbahagialah yg sudah punya pasangan..hehe jadi cedih diriku..hiks..hiks..!
    Kapan ya mell memakai cincin lagi dijari manis,abis sekarang pakenya di jempol..haha..!

    BalasHapus
  2. Wah masih susah sob prakteknya, itu harus 2 orang atau 1 orang?
    Tadi saya coba2 tapi gak ngerti hhehe

    BalasHapus
  3. wahhh... jangan-jangan ini tanda2 si abang mo tuker cincin lagi nih hihihih :)

    BalasHapus
  4. hmmm.....ga ngerti cara maennya..hehe....

    BalasHapus
  5. ya juga ya
    heheheh mantap bro
    ato ini pengaruh otot bisep, trisep, monosep, kang asep, hehehehe

    BalasHapus
  6. ingat cincin kawin, aku jadi sedih nih, perhiasan emasku hadiah nikah dan hasil nabung lenyap semua dicuri orang di kost-kost-an di Makassar... gak pa-pa deh... semoga berguna buat yang ngambil...

    BalasHapus
  7. hehehe... bisa aja, sederhana tapi, mengena :)

    BalasHapus
  8. okeh...buat kado bawa pulag..hehehe

    BalasHapus
  9. Blognya bagus membuat saya betah berlama-lama disini :thumbsup::thumbsup:

    BalasHapus
  10. setuju, mungkin ada juga benarnya nih.

    BalasHapus
  11. ribet karna lom kawin! hehehe

    BalasHapus
  12. woooooo teloo kabieeehhhh..! pada ga ngerti cara mainnya.. nanti saya posting deh cara2nya.. huh huh

    tetapi ini sebenernya lebih pada sisi anatomi jari aja.. tapi bagus buat menambah pengetahuan..

    BalasHapus
  13. Hallo kunjungan dari blogger solo....have a nice day...and keep the good work!

    baca artikelku tentang:

    -> Gejala Flu Babi

    -> Berkunjung Ke Pabrik Dildo

    -> Dada manohara di silet!

    -> http://blogfetra.blogspot.com

    BalasHapus
  14. melintas langsung mampir baca-baca dan menyapa sobat....how're you??? :)

    BalasHapus
  15. iya iya bener juga alasan ini,setelah ku praktekkan emang jari manis tak bisa terbuka,kaku bgt saat ku pasksa tuk berdiri tegak,,,hhhee tenyata jari manis simbol dr suami istri yg terus melekat toh,,thanks ya infonya

    BalasHapus
  16. .. bagi yang belum mengerti nanti saya buatkan cara bermainnya heuheuhe, ngomong2 pak iwan ini punya 2 blog loh.. eh.. 2 ya? ato 3?

    BalasHapus
  17. sayah mah pake dimanah ajah, tapi.. mana cincinnya?!!!

    BalasHapus
  18. ada yg mo ngasi aku cincin ga ya?

    BalasHapus
  19. saya memilih nikah tgl 6 karena hanya bisa kasih cincin kawin 6 gram. seandainya saya tajir, saya akan kawin tgl 31 :D

    BalasHapus
  20. saya memilih nikah tgl 6 karena hanya bisa kasih cincin kawin 6 gram. seandainya saya tajir, saya akan kawin tgl 31 :D

    BalasHapus
  21. wueh.. bener juga sob.. susah dibuka jari manisnya ^^

    BalasHapus
  22. sayang banget, cicin nikah aku ga cukup di jari manis, kelonggaran..
    jadi aku pakenya di jari tengah :35 nasib punya jari 'alien' :17

    BalasHapus
  23. woOO,, ruwet banget caranya!!! mang g da caRa lain?????

    BalasHapus
  24. nasih sih mas....soalnya sya masih belum pake cincin kawin sih..

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger