Swimsuit Photo Shoot Miss Universe 2010

Written By Muhammad Yuliawan on Minggu, Agustus 15, 2010 | 8/15/2010

Ajang Miss Universe 2010 digelar di saat umat Islam menjalani Ramadhan. Dengan alasan menghormati bulan suci, Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva pun memilih menggunakan baju renang one-piece.

Menurut Humas YPI Mega Angkasa saat dihubungi detikhot melalui telepon Jumat (13/8/2010), pemakaian busana renang bukanlah penilaian utama dalam Miss Universe. "Banyak hal lain yang dinilai selain itu," ujarnya.

Bicara soal busana, saat berangkat ke Las Vegas, Amerika Serikat, cukup banyak baju yang dibawa Qory. Saking banyaknya, ia sampai harus membayar US$ 300 karena kelebihan bagasi.


Dari banyaknya baju yang dibawa itu salah satunya adalah busana nasional. Pada 2010 ini, YPI memilih tema tanah Papua untuk baju nasional yang akan dipakai Qory.

"Bahan-bahan dari busana nasional ini semua ramah lingkungan. Rumbai-rumbainya berasal dari daun-daun kering maupun kulit kayu. Hiasan kepala dari bulu-bulu burung yang rontok," begitu penjelasan dari YPI dalam rilisnya yang diterima detikhot Jumat (13/8/2010).

83 kontestan dari seluruh dunia mengenakan bikini hitam dan berpose di tugu selamat datang di Sin City ini. Miss Universe 2009, Stefania Fernandez bergabung dengan para kontestan ini dengan berpose di bagian paling depan.

"Semuanya cantik, semua punya kepribadian, mereka harus menikmati semua ini dan tetap jadi diri sendiri," komentar Miss Universe 2009 dari Venezuela ini.

Wakil Indonesia, Qory Sandioriva juga nampak di antara para kontestan. Berbeda dengan 82 kontestan lainnya, Qory mengenakan swimsuit one piece, sementara kontestan lainnya mengenakan two piece. Dalam polling yang digelar situs resmi Miss Universe, Puteri Indonesia 2009 ini masuk pilihan favorit Peringkat 2 dibawah Miss Philippines Venus Raj

Sejumlah finalis Miss Universe 2010 memutuskan bertelanjang dada (topless) saat sesi pemotretan pakaian renang di luar ruangan. Sebagian lainnya memilih memakai bikini, termasuk finalis asal Indonesia, Qory Sandioriva.

Dalam sesi pemotretan pada 9 Agustus 2010 lalu, di sebuah pantai di Las Vegas, Miss Trinidad & Tobago, LaToya Woods, salah satu kontestan melakukan aksi umbar payudara. Dengan aksinya itu, LaToya mengatakan, dia berharap fotonya dapat menarik perhatian.

Selain La Toya, ada pula Miss USA, Rima Fakih, yang melakukan aksi serupa. Yang berbeda, Fakih berpose membelakangi kamera. "Aku suka diambil dari belakang, aku tidak ingin difoto dari depan karena berbagai alasan, dan salah satunya adalah menghormati. Aku orang Arab, aku muslim dan aku tidak ingin mengecewakan banyak orang," ungkapnya.

Miss Jepang Maiko Itai juga berani topless, dengan menggunakan lengannya untuk melindungi aksi semibugilnya.

Sementara Miss Haiti, Sarodj Bertin, bersama beberapa kontestan lain memutuskan untuk tidak berpose topless, namun mengenakan bikini dan dilukis tubuh.

Keputusan Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva tidak tampil topless disampaikan Head of Communication Department Yayasan Puteri Indonesia Mega Angkasa. Menurut Mega, finalis Miss Universe asal Indonesia tidak akan melakukan aktivitas sensasional selama mengikuti ajang tersebut.

Berikut foto Qory Sandioriva menggunakan baju renang one-piece yang saya copy dari situs MissUniverse.com


Qory Sandioriva

“Aksi ‘topless’ tidak masuk dalam daftar penilaian Miss Universe 2010. Itu mungkin dilakukan para finalis lain yang ingin mencari sensasi,” tutur Mega Angkasa, Kamis (12/8).

Ajang Miss Universe 2010 mulai dihelat 7-23 Agustus di Mandalay Bay Resort & Casino di Las Vegas, Amerika Serikat.

Berikut Video Swimsuit Miss Universe 2010



Kalau anda mau lihat hal yang lain,........ silahkan mengklik link dibawah ini,

Funny Myspace Comments


Terima Kasih dan Salam hangat selalu
Share this article :

25 comments:

  1. meski beda sendiri tapi tetep ayu kok..gag kalah ama kontestan lain. moga aja kali ini kita yang juara

    BalasHapus
  2. Aku gak percaya dg polling yang digelar situs resmi Miss Universe, karena beberapa kali hasilnya berbeda jauh dg penilaian juri.

    BalasHapus
  3. Eh.., kok sekarang ada aksi topless segala sih..? Aneh2 aja...

    BalasHapus
  4. (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
    wah..... puasa gini....

    BalasHapus
  5. Sama kayak mbak Reni, gak percaya ama polling. Yang penting, Qori mendapat kesempatan untuk mengenalkan Indonesia apda dunia. Kalaupun bisa menyabet penghargaan, itu adalah bonus.

    BalasHapus
  6. nggak lihat fotonya bang langung komentar ja disini, apa kabar nih

    BalasHapus
  7. gw dukung kori,,

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah jika miss kita masih menghargai bulan suci Ramadhan dengan berpakaian yang agak tertutup jika dibandingkan dengan yang lainnya.

    BalasHapus
  9. saya gak habis pikir kenapa penilaiannya menjadi begitu ya bang Iwan? Tapi saya tetap salut sama Qory karena tetap mempertahankan keyakinannya sendiri.

    BalasHapus
  10. Gak usah lah ikut ikutan toples, kan toplessnya mau dibuat tempat kue saat lebaran nanti. (Nah lo, gak nyambung yah )
    Semoga aj miss kita menang disana (tanpa topless).

    BalasHapus
  11. semoga untuk kali ini miss universe indonesia yang menang, biar indonesia lebih berkibar di mata dunia.

    BalasHapus
  12. qory adl duta indonesia yang nantinya akan memperkenalkan aneka ragam budaya indonesia, masalah swimsuit sebetulnya sih gak sesuai tapi itu kan tutuntan yang harus dilakukan...masak qory harus pake jarik kan lucu...he..he..

    BalasHapus
  13. semoga miss universe dari indo yg menang..

    BalasHapus
  14. @herman : sedikit imposibel bro :p

    BalasHapus
  15. @herman : rasanya sedikit gak mungkin sih bro

    BalasHapus
  16. mudah2an kali ini ...indonesia bisa berkiprah diajang international ini...

    BalasHapus
  17. catik2 semua gitu.. thanks infonya..

    BalasHapus
  18. Rima Fakih bisa mati beneran kalo memutuskan pamer dada tanpa penutup. WASPADALAH !!!

    BalasHapus
  19. paling kalah .... kalah

    BalasHapus


KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI

MOHON MAAF, KOMENTAR YANG MENGANDUNG LINK TERPAKSA SAYA HAPUS.

SAATNYA REKENING ANDA BERTAMBAH SECARA OTOMATIS

  1. Terpercaya, baru beberapa hari launching http://goo.gl/q9UZSR sudah mampu membayar membernya hingga jutaan rupiah
  2. Stop frustasi, saatnya jalanin http://goo.gl/q9UZSR kerja online dengan hasil pasti dan bisa dipantau perkembangan komisi setiap detiknya
  3. Bisnis online paling aman dan paling asyikkkk, iya disini http://goo.gl/q9UZSR
  4. Hanya di http://goo.gl/q9UZSR kita akan dibayar hanya dengan mendatangkan pengunjung meski tidak upgrade
  5. Ambil langkah tepat sekarang untuk mewujudkan kebebasan finansial Anda di http://goo.gl/q9UZSR
  6. Jika saat ini Anda masih belum menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah dari internet, saatnya bergabung bersama kami secara gratis di http://goo.gl/q9UZSR
  7. Anda memiliki potensi untuk meraih puluhan juta rupiah dari internet, klik http://goo.gl/q9UZSR untuk bergabung bersama ribuan member kami

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : METROTIK | METROLISA
Copyright © 2013. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger