Home » , , , » Love In Perth | Cinta Segi Tiga Gita Gutawa

Love In Perth | Cinta Segi Tiga Gita Gutawa

Written By Muhammad Yuliawan on Senin, Oktober 18, 2010 | 10/18/2010

Gita Gutawa, si penyanyi anak dari Erwin Gutawa ini akhirnya berperan didalam film dengan tokoh real dirinya sendiri. Ya, karena belum lama ini Gita sempat terlibat dalam sebuah film besutan Nia Dinata, Meraih Mimpi (2009). Namun film tersebut merupakan film animasi, dan Gita hanya berakting lewat suaranya dengan memerankan tokoh utama sebagai Dana.

Kali ini Gita tidak hanya akan berakting di depan mikrophone dengan ditemani lembaran kertas naskah, tapi gadis penembang lagu Parasit itu akan benar-benar berakting dihadapan kamera video dan para sekumpulan kru yang tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya.

“Ya ini film pertama aku untuk real action, sekalian aku belajar juga untuk pengalaman dan aku berharap film Love in Perth ini bisa diterima masyarakat,” ungkap gadis kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 ini. Bersama temannya yang juga berprofesi sebagai penyanyi, Derby Romero, Gita mencoba menunjukkan bahwa dirinya bisa berakting dengan baik dalam film produksi MD Pictures ini.

Sinopsis Film Love In Perth

Lola (Gita Gutawa), cewek 16 tahun, mendapatkan beasiswa di sebuah high school terkenal di kota Perth, Australia. Lola tak pernah menyangka bahwa Perth akan mengubah hidupnya. Dimulai dari teman satu apartemennya yang kemudian menjadi cewek yang paling membenci Lola, bernama Tiwi (Michella Putri); teman baru bernama Ari (Petra Sihombing); sampai… seorang cowok bernama Dhani (Derby Romero).

Dhani, murid senior, tajir dan keren. Hubungannya dengan Lola seperti anjing dan kucing, lalu kemudian berubah menjadi teman dekat Lola hingga bahkan membuat Lola jatuh cinta. Namun ketika mereka bertambah dekat dan Lola mulai mencintai Dhani, Dhani justru mengecewakannya. Sikap Dhani, kesombongannya, keegoisannya, semua perbuatannya hanya untuk memanfaatkan Lola demi kesenangannya sendiri, menyebabkan Lola gagal dalam pelajaran. Lola terlalu sibuk mengurus Dhani sementara Dhani terlalu sibuk mengurus dirinya sendiri. Lola pun memutuskan menjauhi Dhani, ketika kemudian Ari yang mulai jatuh cinta pada Lola.

Di saat kerenggangan hubungan itu, Dhani mulai merindukan Lola dan menyadari bahwa sebenanrnya ia mencintai cewek itu.

Tapi sekarang sudah ada Ari. Lola harus memilih. Ari atau Dhani… untuk menemukan cinta sejatinya di sebuah kota bernama Perth .

laptop gratis

Trailer Film Love In Perth

Source :
http://21cineplex.com/


Share this article :

3 comments:

  1. semoga berbeda dengan film indonesia kebanyakan.

    BalasHapus
  2. semoga aja sob.. kayaknya seru nih.

    BalasHapus
  3. filmnya keren banget asli...
    gita kayanya cocok tuh sama derby

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger