Home » , , , , » Purple Love Movie Trailer - Ungu

Purple Love Movie Trailer - Ungu

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, April 28, 2011 | 4/28/2011

purple love
Sukses merilis album Seribu Kisah Satu Hati pada akhir 2010, para personel grup band Ungu, yang terdiri dari Pasha (vokal), Onci (gitar), Enda (gitar), Maki (bas), dan Rowman (drum), mengaku butuh suasana baru untuk mencari inspirasi baru.

Karena itu, akhirnya mereka menerima tawaran berakting di film layar lebar Purple Love. "Salah satu alasan mengapa kami mengambil proyek ini adalah kami butuh sesuatu yang fresh dan bisa dikerjakan bersama-sama. Kebetulan waktunya pas, script-nya asyik, dan didukung orang-orang yang asyik," ujar Maki dalam wawancara di Kantor Moviesta Pictures, Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2011).

Keinginan untuk bisa tampil di dunia akting, Maki mengakui, sudah lama ada. Berbagai tawaran pun datang, tetapi mereka menolaknya lantaran tak sesuai dengan yang harapan mereka.

Sinopsis Film Purple Love
Malam itu seharusnya menjadi malam paling indah dalam hidup PASHA. Bersama sahabat-sahabatnya, MAKKI, ONCI, ROWMAN dan ENDA, Pasha sudah merencanakan untuk melamar kekasihnya LISA (Qory Sandioriva). Namun ternyata, di hari yang sama juga, Lisa memutuskan hubungan karena memilih untuk bersama laki-laki lain. Pasha pun shock dan patah hati.

Makki pun mempunyai ide untuk menghubungi sebuah agency yang bekerja untuk mengembalikan motivasi orang. Agency ini dimiliki oleh TALITA (Nirina Zubir), seorang gadis cantik yang eksentrik. Talita menyanggupi untuk mengembalikan Pasha kembali seperti dulu. Ia pun dengan berbagai caranya yang unik berhasil membuat Pasha mau bangkit, tapi tetap saja tidak bisa menyembuhkan patah hati Pasha.

Akhirnya Talita berkesimpulan, Pasha baru akan bisa sembuh total kalau berhasil menemukan cinta yang baru. Talita pun menjodohkan Pasha dengan kliennya yang lain, SHELLY (Kirana Larasati), seorang gadis lucu naif dan sangat romantis

Tapi ternyata nasib berkata lain. Shelly justru jatuh cinta dengan ONCI, dan Onci juga merasakan hal yang sama. Merasa tidak enak dengan Pasha dan teman-temannya, Onci dan Shelly pun backstreet. Talita pun kebingungan saat Shelly menyatakan tidak mau dijodohkan dengan Pasha. Maksud hanya ingin menghibur Pasha, Talita menyadari kalau ia sebetulnya mencintai Pasha. Pasha sendiri, yang tidak tahu kalau selama ini Talita menjalankan tugas dari teman-temannya, betul-betul mulai merasa jatuh cinta dengan Talita.

Pasha pun melamar Talita. Semua sepertinya berjalan sempurna untuk Talita. Akhirnya ia bisa mendapatkan cinta sejati. Namun semua berubah saat Lisa kembali untuk Pasha. Sepertinya tugas Talita, yaitu mengembalikan kebahagiaan Pasha dengan memberinya cinta akan bisa diselesaikan dengan kembalinya Lisa

Yang mana yang lebih penting untuk Talita? Kebahagiaan Pasha atau kebahagiaan dirinya sendiri?

Sinopsis Film Purple Love







DAPATKAN iPad 2 GRATIS DARI Photobucket
Share this article :

5 comments:

  1. wah pasha maen film :)

    BalasHapus
  2. Sepanjang peluang itu ada....ga ada salahnya berkariri terus..salut

    BalasHapus
  3. hebat,,,pasha maen film.. kayanya bagus,..jadi pengen nonton....

    BalasHapus
  4. pengen lhat film nya pasha kapan di tayangkanny atuh di informasikan sajalah.

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger