Ada Apa Dengan Pocong ?

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, Juni 11, 2011 | 6/11/2011


Ada Apa dengan Pocong?- Sekilas dengan melihat posternya yang tampilannya mirip dengan AADC, kita sudah bisa menduga bahwa film ini adalah tema horor komedi. Film ini sekaligus akan menambah jumlah Pocong yang gentayangan di bioskop Indonesia.

Film Ada Apa Dengan Pocong yang di produseri oleh Firman Bintang dan di sutradarai oleh Chiska Doppert. Film ini di bintangi beberapa artis ternama yaitu Zaky Zimah, Mpok Ati, Remon, dan beberapa aktris lainnya.

Sinopsis Film Ada Apa dengan Pocong

Suatu malam Wawan diteror habis-habisan oleh Pocong di tempat kostnya. Kemudian Hary, Boy dan Tedi mengalami hal yang sama, bahkan kemudian Tedi harus tertabrak mobil, ketika ia ketakutan dikejar pocong sehingga Tedi harus dirawat di rumah sakit.

Esoknya, Hary dan Wawan segera mendatangi Dukun sakti untuk meminta perlindungan. Tapi ternyata, keris pemberian Dukun untuk melindungi Wawan dan Hary tidak membuat Pocong berhenti mengejar.

Kecelakaan yang menimpa Tedi dan Hary, membuat Wawan dan Boy semakin ketakutan. Tapi mereka tidak bisa menghindar lagi dari dendam Pocong. Malam berikutnya, Wawan yang harus mengalami kecelakaan dengan mobilnya, karena Pocong terus menterornya. Boy panic, sehingga ia akhirnya mengakui kesalahnnya kepada Ririn dan Mirna teman kostnya. Ternyata, Hary Cs sudah berbuat kesalahan, yaitu telah membunuh tidak sengaja seorang gadis bernama Lastri.

Kejadiannya, suatu hari Wawan membuat skenario untuk menjodohkan Hary dengan Lastri, teman sekampusnya. Wawan bersama Boy mengajak Lastri untuk ikut pulang dengan mobil Wawan. Di tengah jalan mobil Wawan mogok, padahal itu hanya rekayasa saja.

Wawan menawarkan kepada Lastri untuk pulang bersama Hary. Ia bahkan menjamin Lastri akan baik-baik saja bersama Hary, karena Hary teman baiknya. Padahal, maksud Wawan menawarkan Lastri ikut bersama Lastri, semata-mata supaya Lastri bisa dekat dengan Hary.

Lastri mencium gelagat tersebut. Ia merasa tersinggung diperlakukan seperti itu oleh Wawan. Lastri marah, kemudian pergi meninggalkan Wawan Cs.

Wawan berusaha mengejar Lastri, dan Lastri mempercepat jalannya. Tiba-tiba saja kaki Lastri tersandung batu dan terjatuh. Seketika itu Lastri terkapar tak sadarkan diri. Bahkan, setelah diperiksa nadinya, ternyata Lastri telah meninggal. Wawan Cs panik. Mereka saling menyalahkan.

Malam itu mereka menyimpan mayat Lastri di gudang. Tapi karena khawatir mayat itu akan membusuk dan tercium orang, esoknya mereka memutuskan untuk menguburkan mayat Lastri dengan mengenakan kain kafan secara layak di tanah kosong. Mayat Lastri penasaran, dan akhirnya Pocong “mengejar-ngejar” mereka semua

Trailer Film Ada Apa dengan Pocong







Share this article :

12 comments:

  1. seperti yang sudah2, film kita lagi2 menampilkan hantu2an, kalau gak paha dan dada
    ( hehehhe ,kok jadi kayak ayam ya ) :D :D
    salam

    BalasHapus
  2. Lagi2 hantu. Ini itu selera produser atau emang masyarakat kita, sih?

    BalasHapus
  3. Sangat disayangkan film2 seperti ini masih terus diproduksi dan parahnya banyak diantara kita yg justru rela berjubel-jubel untuk menontonnya di bioskop.

    Salam kenal bang imriawan.
    Lukman, di cikampek

    BalasHapus
  4. pocongnya item, jelek :D

    BalasHapus
  5. kalau di sana, emangnya hebat kalau buat cerita hantu kan bang iwan?

    saya suka tgk filem dari seberang....

    BalasHapus
  6. film hollywood masuk lagi bang film Indonesia harus meningkatkan kualitas nih

    BalasHapus
  7. ada-ada aja nih judulnya... jangan2 pocongnya bisa ikut lomba puisi lagi hehehe..

    BalasHapus
  8. di Indonesia ini banyak hantu yang jadi bintang film, yang sepertinya lebih terkenal dari para artisnya.... :-(

    BalasHapus
  9. perasaan film indonesia hantu melulu

    BalasHapus
  10. monoton plus buang duit percuma, untuk sebuah hasil karya yang cuma sekedar buat kepuasan pribadi doang. parah banget film indonesia. pocong lagi, toket lagi, gaya glamor lagi, gimana mau gk rusak bangsa ini......parah abiz..............

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger