Home » , , , , » The Hangover Part II | Inspirasi dari Tato Mike Tyson

The Hangover Part II | Inspirasi dari Tato Mike Tyson

Written By FATAMORGANA on Selasa, September 20, 2011 | 9/20/2011

The Hangover Part II saat ini tengah diputar di bioskop-bioskop di Indonesia. Film komedi yang disutradarai Todd Phillips itu menghadirkan mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson. Ya, Tyson muncul menjelang akhir cerita di film yang dibintangi Bradley Cooper itu.

Tyson tampil di film itu berkaitan dengan tato di wajahnya. Film itu mengisahkan empat orang sahabat yang mengalami kejadian tak terlupakan di Bangkok. Keempat sahabat itu Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helms), Alan (Zach Galifianakis) dan Doug (Justin Bartha) ke Thailand untuk menghadiri pernikahan Stu.

Nah menjelang pernikahan Stu dan para sahabatnya mengadakan pesta kecil di pantai. Kemudian mereka mabuk berat dan tak sadar. Tiba-tiba Phil, Stu, dan Alan sudah berada di Bangkok. Stu yang di film itu digambarkan sebagai dokter gigi yang tidak pernah neko-neko, terkejut karena di wajahnya kini ada tato. Bentuk tatonya persis dengan tato yang dimiliki Tyson.

Dengan penuh liku-liku mereka akhirnya bisa pulang ke hotel tempat pesta pernikahan Stu dilangsungkan. Nah, saat pesta pernikahan itulah Stu mendapat kejutan dengan hadirnya Mike Tyson di atas panggung.

mike tyson

Ternyata hadirnya tato Mike Tyson di film itu tidaklah mulus. Rumah produksi Warner Bros Pictures, yang membuat film itu dituntut seniman tato Victor Whitmill. Victor adalah seniman yang membuat tato di wajah Mike Tyson.

Dia tidak terima desain tato buatannya dipakai di film itu tanpa izin. Salah satu tuntutannya adalah meminta pengadilan untuk mencegah film itu beredar.



Namun, gugatan itu ditolak oleh pengadilan. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, pengacara Victor mengumumkan bahwa masalah kliennya dengan film The Hangover Part II sudah selesai.

“Warner Bros dan Mr Whitmill telah menyelesaikan permasalahan mereka secara damai,” ujar Geoff Gerber, pengacara Victor.



Denaihati
Share this article :

5 comments:

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger