Home » , , » THE MASTER SEASON 3 : “BEST OF THREE”, AKHIR PETUALANGAN SANG AVATAR MAGICIAN

THE MASTER SEASON 3 : “BEST OF THREE”, AKHIR PETUALANGAN SANG AVATAR MAGICIAN

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, Juni 20, 2009 | 6/20/2009

Seperti biasanya,... Acara dibuka dengan penampilan Sang Master Mentalist Deddy Corbuzier dengan kekuatan kata-katanya dan berinteraksi dengan audience dalam suasana yang hangat, menggiring 3 penonton ke panggung dan mengubah air menjadi es. dan dengan kekuatan pikiran pula dapat mencairkan es itu kembali.

Perjalanan untuk mendapatkan gelar The Master untuk para kandidat Season 3 semakin ketat karena saat ini hanya tersisa 3 orang yaitu Krisnaji, Rizuki dan Bayu Gendeng. Siapakah diantara mereka yang akan mampu terus bertahan hingga ke babak final nanti?

polling SMS di awal acara The Master Season 3 ini sangat berbeda dengan season sebelumnya. Pergerakannya terbagi rata, belum ada yang memimpin terus menerus seperti Limbad pada Season II. Minggu lalu, Rizuki memimpin perolehan SMS. Sementara SMS untuk Krisnaji sendiri masih terpaut sedikit di bawah Bayu Gendeng. Ini menjadi tantangan besar bagi Krisnaji untuk dapat melampaui dua lawannya jika ingin tetap bertahan hingga babak final. Pergerakan SMS terus berjalan mendukung mereka yang layak dan mereka yang tidak layak akan kehilangan kesempatan untuk menjadi THE MASTER SEASON 3

RIZUKI (Princess Magician)

Bila dalam setiap penampilan sebelumnya Rizuki telah memperlihatkan kelembutan & keindahan seorang wanita serta kemampuannya dalam kecepatan tangan. Kali ini Rizuki akan berpacu dengan waktu untuk melepaskan diri dari dalam water chamber, yang mengingatkan kita pada Sang Legendaris Houdini. Aksi ini mengingatkan kita akan aksi kandidat season 2, Denny Darko. Tapi Rizuki berjanji bahwa ia akan melakukan aksi yang jauh lebih dahsyat dari Darko.

Pada Awalnya Rizuki akan melakukan aksi meloloskan diri dalam water chamber dalam keadaan terborgol. Namun sebelum melakukan aksinya diluar studio Sang Master mentalis Dedy Corbuzier memanggilnya masuk dihadapan penonton yang berada dalam studio dan menawarkan aksi yang lebih dramatis meskipun ditentang keras oleh Ayah dari Rizuki namun dia tetap menerima tawaran Dedy dengan dirantai lengkap dengan 7 grendel dan terakhir ke dua tangannya diborgol. Dan sangat fantastis dalam hitungan 2 menit lebih, Rizuki menghilang dalam water chamber dan muncul di tengah penonton di dalam studio. Dari aksinya ini membuat polling SMS Rizuki memimpin untuk sementara.

BAYU GENDENG (Psycho Magician)

Magician dari dunia gendeng ini mengatakan bahwa ia pun bisa menghipnotis orang seperti halnya Master Rommy. Gendeng akan membuktikan kekuatannya untuk menghipnotis salah satu audiens untuk masuk dalam Dunia Gendeng dan membuatnya menjadi manusia super. Bukan menjadi Superman ataupun Batman, tetapi menjadi kuat seperti GATOT KACA, yang disebutnya GENDENG KACA manusia super dari Dunia Gendeng! dalam Aksinya yang kocak ini,... unsur Humor mendominasi penampilan Bayu Gendeng, yuri memuji penampilan Bayu Gendeng kali ini, cuman Master Dedy menganggapnya terlalu lama.


KRISHNAJI (Avatar Magician)

Sang Avatar Magician ini akan membuat jantung Anda berdetak kencang karena aksi-aksi ekstrimnya. Minggu lalu, dengan kekuatan mengendalikan 5 elemen alam, Krishnaji berhasil bertahan dalam drum berisi air panas. Kali ini Krisnaji menampilkan aksi yang jauh lebih ekstrim lagi. Kepala Krisnaji akan beradu dengan stoom/mesin perata jalan, diluar studio tempat Limbad pernah melakukan aksinya. Bahkan galian tempat Trik Limbad beraksi masih berbekas.

Kalau Limbad hanya badannya saja yang dilindas oleh stoom, tapi kali ini Krishnaji meletakkan kepalanya untuk berhadapan langsung dengan stoom. Namun para yuri menganggap bahwa hal ini masih berada di bawah aksi Limbad karena kepalanya dalam keadaan tertutup. Mungkin inilah salah satu faktor yang membuat polling sms Sang Avatar Magician melorot turun dan akhirnya dengan terpaksa dia harus mengakhiri petualangannya di panggung The Master Season 3.

Dalam Acara The Master Season 3 yang bertajuk Best Of Three, penonton juga dihibur dengan selingan Romedhal dengan kecepatan tangannya dan Magician senior Peter 8.


Share this article :

37 comments:

  1. kayaknya om ini pebinta the master yahh. kok sering bgt ngepost ttg ini.
    tp sayang yah tiwi t2 nggak ikut jd pesulap :42

    BalasHapus
  2. saya setuju kalo Krisnaji yang harus out. Soalnya dari 3 orang itu mungkin yang kurang entertaining yan Krisnaji..... http://img53.imageshack.us/img53/61/pinginbelajar33.gif good luck RIZUKI!!

    BalasHapus
  3. wah kayak akang yang satu ini penonton setia the master nih heee

    BalasHapus
  4. gw mo nanya neh, kenapa c acara the master musti pake sandiwara2an segala? (macem termehek-mehek). apa emang lagi trend kali ya..
    satu lagi, Krisnaji itu Aji Susilo yang pernah juara TPI fighting bukan?

    BalasHapus
  5. hohoho... sorri pak, baru sempet mampirr...
    duh udah lama sayah ga nonton tipi, ternyata ada updatenya the master disini.. hihihi

    BalasHapus
  6. wah, kagak ngerti nih. liat foto2nya aja deh.

    BalasHapus
  7. Nice posting. Siip, gini neh bapak yang baik, menemani putra-putrinya nonton tv, sampai akhirnya ikutan menggemari the Master. Kreatif, dr bahan tontonan, jd bahan posting.

    BalasHapus
  8. Hebat..hebat...postingannya cepet bgt. Salam kenal Pak..Tadi malam aku ketiduran nggak nonton sampai kelar. Tapi akhirnya tau juga sapa yg tersingkir td malam.Huehue..
    Wah..seru juga nih jadinya. Kandidat cewek baru pertama kalinya masuk dua besar.

    BalasHapus
  9. walaupun aq gak mengikuti sebenarnya acara the master ini, tp aq seneng ajah pas ada cewek seperti rizuki yg bisa masuk 2 besar..... :16:

    BalasHapus
  10. hihihi... apdet banget pak? kayaknya penggemar berat the master nih...

    BalasHapus
  11. Senang kalo sabtu mampir sini, pasti ada reportase mengenai the master, Rizuki emang top.... sip, cakep, seksi, hebat pula..... mantap deh...

    BalasHapus
  12. Nambah sekali lagi mas Iwan...

    BalasHapus
  13. hehe.. semalem sy nonton ditemenin nyamut sambil ngantuk..
    pengen tau terakhirnya... ada di sini.. thanks ulasannya!

    BalasHapus
  14. Deuh.. bapak mah rajin yah nonton. Sayang, saya jauh... :( tapi, baca blog bapak jadi tahu deh...

    BalasHapus
  15. hmmmmmmmmmm..semalem aku jugha liat bentar,,
    pas Gendeng lagi beraksi,duh takut juga kepengen ketawa,,
    abisnya punggung buat nyacah wortel ma pedang lagih,,
    atuuuuuuuttttttt :27

    BalasHapus
  16. Kekuatan fikir saja sudah dahsyaaaaaat ruaaaaar biasaaaaa.. apa lagi kekuatan Hati Nurani
    Salam Sayang

    BalasHapus
  17. Hhmmm... Keren ulasannya!!!
    Jadi pengen ngikutin The Master :)

    BalasHapus
  18. Wah menarik sekali the master season 3 ini bang.
    Sayangya aku jarang ngikutin, jarang nonton gitu cz gak da tv disini.
    Kalau aku magician yang masih jadi favorit sih si david cooperfield itu, hebat banget.
    oke, terima kasih informasinya

    BalasHapus
  19. Rizuki hebat juga ya.. enak dipandang pula.. hehehe.. :P

    BalasHapus
  20. Aku gak ngikutin nih The Master sejak season 1. Hanya tahu saja dari cerita teman-2.

    BalasHapus
  21. entah, ketika banyak orang gencar membicarakan dan menonton tatangan the master, saya kok malah punya kecenderungan utk menjauhinya, hehe ....

    BalasHapus
  22. THE MASTER ??? saya suka kok cuma suka sama rafaelnya bukan DEDY CORBUJERNYA. ..

    hehehheheh..

    mantab ohm artikelnya !@#4

    BalasHapus
  23. EH YA TELAT PERTAMAX COY,,, kapan bisa dpt PERTAMAX !@#3,hehehe

    BalasHapus
  24. bayu gendeng asyik... I vote him :)

    BalasHapus
  25. wuahhhh,,,, fans berat The mAster kayaknya nih,,,

    hehehe, yang princes keren juga ya :D

    BalasHapus
  26. keren reviewnya, tadi sore aku baru nonton siaran ulangnya...serasa nonton lagi neh...

    BalasHapus
  27. Aku malah tidak nonton acara The Master. Memang kekuatan pikiran bila mempengaruhi alam bawah sadar seseorang maka efeknya orang itu mudah terhipnotis. Syarat agar bisa dihipnotis adalah ia mau. Bila tidak maka hipnotis tidak mempan. Untuk membuat mau maka si hipnotis harus mengarahkan alam bawah sadar orang yang mau dihipnotis dengan sugesti. Sekali lagi sugesti. Di Reiki untuk menghindari sugesti negative ada triknya yaitu membuat pagar diri dengan bola energi reiki dan Esoterik Reiki salah satu caranya. Bahkan orang yang ingin berbuat jahat dengan pikiran jahatnya akan menjadi manusia welas asih dan lupa akan kejahatan yang ingin dia rencanakan dan lakukan kepada orang lain.
    Esoterik Reiki sendiri juga melarang praktisinya menggunakan energi ini untuk mempermainkan orang lain dengan dalih apapun. Ingat hukum karma dan apabila sudah kepepet maka Energi Esoterik Reiki akan meredam emosi negative orang lain dan mengalihkan menjadi energi positif bila orang ini ingin marah maka seketika lupa dengan kemarahannya.
    Energi Esoterik Reiki bisa dipelajari apabila yang bersangkutan sudah duduk di Personal Mastery Reiki Senior.Jadi energi esoterik bisa kita pergunakan dengan lembut atau keras tergantung situasinya.

    BalasHapus
  28. Wuih.. bnr2 lungkap ripiu tntng sulapnya. Gak usah liat tv, cukup baca ini aja wis paham.

    BalasHapus
  29. tetep dukung bayu gendeng mas setiawa. ;) entertain n jiwa pesulapnya dan membuat hiburan selalu. ditambah adegan2 yang kadang edan pinter menari dan musik dan gerakan tarian yg mempunyai ciri khas.

    BalasHapus
  30. Selamat pagi, kawan.
    Sayang tak bisa kukomentari postingan,
    secara paham tak jua tersisipkan...

    BalasHapus
  31. Anda ingin belajar bagaimana mningkatkan kekuatan pikiran untuk meraih sukuses? Ikuti seminarnya tanggal 18 Juli di semarang....

    BalasHapus
  32. guwe suka bayu gendeng tuh,keren

    BalasHapus
  33. Setuju, bayu gendeng (asal tidak ikut gendeng aja...he..he..)

    aaaa!!...eh, belum ya??? (belum dicambuk ternyata..)

    BalasHapus
  34. seharusnya menurut saya keluar adalah Rizuki,...sebenarnya trik itu udah dimainkan Damian,... mungkin tim the mater meinginkan cewek tampil di final,....
    Bayu gendeng menurutku biasa aja malah atraksinya sama pada pembukaan the master seasion 3..
    Krisnaji > seharusnya dia yang jadi the master tapi ada limbad jadi kemungkinan tidak mungkin krisnaji ke final,........

    BalasHapus
  35. gendeng_lover23 Juni 2009 17.41

    HMMMM...! smuanya pada jagoin Rizuki...! q no comment de..ch! yang jelas idola q tetap BAYU GENDENG...! HE IS THE BEST OF ALL KANDIDAT THE MASTER SEASON 3...! I BELIEVE YOU ARE THE NEXT MASTER...!

    BalasHapus
  36. Krishnaji aka Aji susilo koq maen sulap, dia itu cocoknya jadi ahli beladiri aja, bukan sulap.

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger