Home » , , , , » Video Klip Terbaru SNSD 'The Boys' | Girls' Generation 소녀시대 The Boys

Video Klip Terbaru SNSD 'The Boys' | Girls' Generation 소녀시대 The Boys

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, Oktober 20, 2011 | 10/20/2011

Girls' Generation 소녀시대_THE BOYS

Girls' Generation adalah grup penyanyi wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Mereka terdiri dari sembilan anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.

Penggemar sering menyebut mereka sebagai 'SNSD, singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea, "So Nyeo Shi Dae". Klub penggemar resmi Girls' Generation bernama S♡NE (소원) yang diambil dari judul lagu dalam album pertama mereka.

Grup ini sudah merilis dua album studio dan tiga album mini di Korea, satu album studio di Jepang serta berbagai macam singel. Singel hits mereka pada tahun 2009, "Gee" menduduki posisi no. 1 di tangga lagu program musik Music Bank di KBS selama sembilan minggu berturut-turut, menjadikannya pemegang rekor sebagai lagu yang paling lama berada di posisi no. 1 tangga lagu tersebut.[1] Mereka juga memenangi berbagai macam penghargaan di tahun 2009 dan 2010, termasuk penghargaan Artis of The Year (Daesang) di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, dan Korean Cultural Entertainment Awards.

Setelah teaser foto untuk masing-masing anggota dan 4 teaser video, SNSD akhirnya merilis video klip dan album ketiga mereka 'The Boys', Rabu (19/10/2011).

'
The Boys' diluncurkan semalam tepat pukul 00.00 KST. Albumnya mulai dijual di berbagai situs penjualan online dan video klipnya diunggah di saluran youtube resmi SM Entertainment, SMTOWN.

Video klip tersebut dibuat dalam dua versi, berbahasa Korea dan berbahasa Inggris. Video berdurasi 5 menit 20 detik itu menampilkan SNSD sebagai perempuan dewasa yang glamor.

Sementara albumnya berisi 12 track yang bekerjasama dengan berbagai nama besar di industri musik KPop seperti Yoo Young Jin, Kim Young Hoo, HitchHiker, Kenji, dan Hwang Sung Jae. Tak lupa produser Teddy Riley yang pernah bekerjasama dengan berbagai penyanyi papan atas dunia seperti Michael Jackson dan Lady Gaga.

Selain di Korea, album ini juga dirilis di Amerika di bawah naungan label ternama Universal Music Group. SNSD rencananya akan tampil pertama kali dengan 'The Boys' pada 21 Oktober di program musik 'KBS' Music Bank'. SONE, bring the boys out!





Video Klip Girls' Generation 소녀시대_THE BOYS Versi Korea yang diunggah melalui Youtube pada tanggal 18 Oktober 2011 sampai saat postingan ini terbit, sudah dikunjungi sebanyak 3.384.117 kali. Sebuah jumlah yang sangat fantastis.

Denaihati
Share this article :

10 comments:

  1. wah Indonesia lagi kebanjiran girl band sama boy band korea nich...kapan yach korea bisa kebanjiran gilr band sama boy band indonesia ?

    BalasHapus
  2. Girly and Boy band booming now huuuu like fire

    BalasHapus
  3. Wah lagi rame band beginian ya ...., Indonesia juga lagi banjir band seperti ini

    BalasHapus
  4. girlband dan boyband lagi rame-ramenya nih...
    keren...

    BalasHapus
  5. 2011 emang ngetren sama karir cewek,.

    BalasHapus
  6. wah semakin berkibar ajja SNSD,,keren ya bisa nyampe konser di Amrik,,artis kita kapan ya??
    semoga sukses konsernya nanti di Amrik,,

    saya paling suka sama suaranya taeyeon,,

    BalasHapus
  7. piye cara donlodnya mas

    BalasHapus
  8. ceweknya cantik-cabtik banget dan manis boleh nih kenalan lewat teleponan jadi minta nomor hpnya dong hehehe

    BalasHapus


KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI

MOHON MAAF, KOMENTAR YANG MENGANDUNG LINK TERPAKSA SAYA HAPUS.

 
Support : METROTIK | METROLISA
Copyright © 2013. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger