Arwah Kuntilanak Duyung

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, November 26, 2011 | 11/26/2011

POSTER FILM ARWAH KUNTILANAK DUYUNG

Dewi Perssik dan KK Dheraj kembali berkolaborasi untuk menutup tahun ini dengan film sensasional. Foto-foto adegan Dewi Perssik dalam film ini jelas menonjolkan keseksian. Dipasangkan dengan mantan suaminya, Saipul Jamil. Film ini sudah ramai dibicarakan gosipnya daripada film ini sendiri. Apalagi, film ini dikaitkan dengan Tragedi Tol Cipularang yang merenggut nyawa istri Saipul.

Film ini juga merupakan film perdana Entis Sutisna atau lebih dikenal dengan Sule. Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 15 November 1976 itu juga tampil bersama Saipul Jamil dan Pretty Asmara. Menurut sang produser KK Dheeraj, akting Sule di filmnya akan sangat berbeda di acara Opera Van Java (OVJ).

Sinopsis Film Arwah Kuntilanak Duyung
Linda dan Ardo bertemu dan saling jatuh cinta di sebuah pantai. Ardo begitu bahagia memiliki Linda, sehingga membangun sebuah villa pantai untuk istri tercinta. Pasangan penuh cinta itu kemudian tinggal di Villa Linda itu, bersama dua pembantu mereka yang sama-sama konyol dan lucu, Olga dan Ayu

Tapi, sebuah kekonyolan tak sengaja melahirkan teror tak terduga. SULE, tukang ojek yang lugu dan konyol membuang darah dan ari-ari istrinya yang baru melahirkan ke pantai. Dan sesosok kuntilanak duyung (Dewi Perssik) muncul dari laut. Ardo dan seluruh penghuni rumahnya tiba-tiba mengalami kejadian aneh dan diteror Kuntilanak Duyung yang menakutkan. DUKUN KUNTET, yang didatangkan Ardo tak berhasil menghentikan

Ternyata tidak hanya keluarga Ardo yang dilanda teror kuntilanak duyung aneh. Juga penghuni-penghuni kampung. Termasuk JALI (Saipul Jamil) jagoan kampung yang hobi main perempuan dan mengidap kelainan seks. Jali dan perempuan-perempuannya diteror kejadian mengerikan. Aisha {Dewi Perssik} dendam kepada suami nya Jali {Saipul Jamil} sehingga terjadilah kecelakaan di km 97 tol cipularang, tempat haus darah

Kenapa? Apa sebenarnya yang terjadi? Kenapa hantu Aisha (Dewi Perssik) muncul dalam bentuk Kuntilanak Duyung yang menakutkan? Kenapa hidup Jali (Saipul Jamil) yang maniak seks itu tiba-tiba berakhir tragis? Ada apa dengan Sule kenapa ia membuang darah dan ari ari ke pantai? Dan ada apa di tol cipularang km 97?

Sebuah kisah menakutkan, tapi juga lucu, sensual, sekaligus menyeramkan

Tepat di kilometer sembilan puluh tujuh
Jalan tol cipularang di selimuti ratapan pilu
Tepat di tempat haus darah itu
Arwah kuntilanak duyung menunggumu

Tak jauh beda dengan film-film K2K Production lainnya yang telah beredar seperti "Dendam Pocong Mupeng", "Hantu Binal Jembatan Semanggi", "Pocong Mati Goyang Pinggul", dan lainnya, film "Arwah Kuntilanak Duyung" dipastikan banyak adegan panasnya. Apalagi bila melihat pemeran utama wanitanya adalah bintang dangdut vulgar Dewi Perssik.

Untuk yang suka dengan film horor berbau porno, memang ini bakal membuat penasaran. Kalau mengharapkan film yang bermutu, sebaiknya urungkan saja datang bioskop karena hanya akan membuang uang saja.


Sinopsis Film Arwah Kuntilanak Duyung







Denaihati


Share this article :

28 comments:

  1. astagfirullah,,, bulan hanya judul yang seram-seram tapi pemainnyapun jga seram-seram hehheeh!!!
    nggak niat dah,, buat nonton film ini,, takut soalnya+penampilan DP yg sangat sensaional

    BalasHapus
  2. hahaha low udah ada sulenya pastii ngakaakkk abis...

    BalasHapus
  3. Suka DP--bukan Sulenya...hahahahaha

    BalasHapus
  4. mantap ini DP memang langganan film horor ya

    BalasHapus
  5. hello thank you for the helpful information

    BalasHapus
  6. ermm..
    nampak seram sekali
    cerita ini..ada tayangan
    di panggung Malaysia ke
    tidak..?

    BalasHapus
  7. hemp...dewi perssik-saipul jamil, mendengar nama tersebut pasti semua org akan geger membicarakannya, apalagi di satukan dalam sebuah sinetron..
    dalam satu panggung saja sudah jadi buah bibir, apalagi dalam satu film...

    BalasHapus
  8. waaahh waahh waahhh, ceritanya di hubungkan dengan tol Cipularang, jadi penasaran bagaimana cerita selanjutnya.

    BalasHapus
  9. wah,,,kalau pemainnya DP isi film'a pasti banyak yang fullgarnya,

    BalasHapus
  10. He,,,,x99
    Pasti seru nih filmnya, banyak membuat penonton untuk ketawa bersama.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  11. wah kayak nya seru film ini,
    tapi sayang saya belum pernah menontonya. :)
    teima kasih posting nya bagus sekali..

    BalasHapus
  12. wah sule main film ,,
    bakalan kocak sekaligus menegangkan dong ..

    BalasHapus
  13. sule lagi ngapain tuh pake kardus ,, gak pake celana ya ahahah...

    BalasHapus
  14. ng' mnat ahh
    pasti bnyakk "ADEGANNYA"
    hehe
    mampir blik yakk

    BalasHapus
  15. wah emang di dalam laut ada kunti anak juga ya??
    ko lucu tapi aneh hehehe

    tapi penasaran juga film nya..
    ada kang sule pasti kocak film nya!!

    BalasHapus
  16. hahahahay,,,,,ada film horor baru nih,,,tapi sayang saya gak suka film horor indo maaf bukannya ngeledek tapi gak suka ama penampilan nya yang terlampau mengumbar aurat,,,
    makasih buat infonya,,,

    BalasHapus
  17. Bakalan heboh deh nanti....apalagi ada si Sule. Mantab dah

    BalasHapus
  18. Salut kami atas postingan yang selalu berkualitas. keep share yakk.

    mampir blik yakk
    http://www.the-netwerk.com

    BalasHapus
  19. Salut kami atas postingan yang selalu berkualitas. keep share yakk.

    mampir blik yakk

    BalasHapus
  20. Hadah.....itu bikin film niat nggak sih?

    BalasHapus
  21. N.I.C.E.I.N.F.O

    mampir balik yakk

    BalasHapus
  22. hem,,gak kepengen liat kalau film horor yg berbau pornografi,gak ada tegang-tegangnya,yg ada malah nambah dosa,,:D (hanya opini saya saja) dan kabarnya saipul jamil gak terima sama film ini yg menyangkut pautkan tol cipularang km97 tempat istrinya meninggal

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger