Home » , , » Final Sepakbola SEA GAMES 2011 | Indonesia Vs Malaysia

Final Sepakbola SEA GAMES 2011 | Indonesia Vs Malaysia

Written By Muhammad Yuliawan on Senin, November 21, 2011 | 11/21/2011

Meskipun Juara umum sudah bisa dipastikan diraih oleh Tim Sea Games Indonesia dengan perolehan medali emas terbanyak, namun publik Indonesia masih menunggu satu kado penutup yang paling manis untuk melengkapi gelar juara umum tersebut yaitu Indonesia berhasil menang di Final Sepakbola melawan Harimau Muda Malaysia.

Final ideal Sea Games 2011 yang sejak pertama telah diprediksi oleh pengamat dan masyarakat, akhirnya terjadi. Indonesia akan kembali bertemu Malaysia hari ini, setelah sebelumnya saling berhadapan di laga akhir penyisihan grup A. Saat itu, Indonesia kalah 0-1, namun pelajaran positif dan monitoring kekuatan Malaysia telah didapat pelatih Rahmad Darmawan.


Dapatkan one way link dari PR 4, PR 3 dan PR 2 dengan gampang anda akan saya beri gratis dan tidak usah pasang link saya cukup kunjungi link dibawah ini

http://amriawan.blogspot.com/2011/11/samsung-galaxy-s-ii-gadget-impian-saya.html

Jadi gampang bukan !! dapat 4 link one way link cukup dengan like FB, tweet dan tekan tombol google + , link akan terpasang selamanya yang saya yakin akan meningkatkan visitor anda setelah melakukan semua hal tersebut silahkan komentar pada artikel tersebut sebagai pemberitahuan



Malaysia terlebih dahulu melaju ke final usai susah payah mengalahkan Myanmar 1-0 lewat gol tunggal Ahmad Fakri Saarani menit ke-84. Sedangkan Indonesia tampil impresif dengan menundukan Vietnam 2-0 melalui gol duet maut asal Papua, Patrich Wanggai dan Titus Bonai. Peta kekuatan Malaysia telah terlebih dahulu diketahui, kala Garuda muda dikalahkan 0-1 pada laga akhir penyisihan grup A.

Catatan tersendiri, kala itu Indonesia dikalahkan karena menurunkan lapis kedua, untuk menyimpan kekuatan di Semifinal. Hasilnyapun tidak begitu mengecewakan. Indonesia mampu mengimbangi Malaysia dan banyak peluang emas. Faktor ketidaktenangan dilapisi emosilah yang membuat banyak peluang tidak berbuah gol.

Tim Harimau Malaya punya barisan pertahanan berlapis yang tangguh dan disiplin. Serangan balik tim asuhan Ong Kim Swee pun begitu berbahaya dan sangat cepat. Dua hal ini ditopang dengan pengatur serangan sekaligus kapten Baddrol Bakhtiar yang punya tendangan akurat. Satu hal yang harus diingat, Malaysia pandai memancing emosi untuk menjatuhkan mental lawan.

Pasukan Garuda muda pun datang ke final dengan semangat dan motivasi maksimal. Belum lagi faktor pemain keduabelas yaitu tampil dihadapan publik sendiri yang dikenal antusias dan fanatik. Tim asuhan Rahmad Darmawan ini punya daya serang impresif dan akselerasi tinggi melalui kecepatan sayap Okto Maniani dan Andik Vermansyah. Salah satu kunci kemenangan pun ada di dua bomber maut asal Papua bernama Patrich Wanggai dan Titus Bonai.

Bagi Indonesia final ini merupakan final pertama sejak yang terakhir tahun 1997 lalu. Sukses ini juga membuka peluang Indonesia untuk menyudahi puasa emas sepakbola SEA Games yang terakhir diraih tahun 1991 silam. Mengacu pada kekuatan tim, final nanti tentu akan tampil begitu menarik, dan sudah pasti Indonesia akan tampil totalitas menggempur Malaysia.

Kunci kemenangan untuk Indonesia adalah ketenangan diri, mental bertanding dan tidak mudah terpancing emosi. Jika hal ini bisa dilakukan pasti Indonesia akan merengkuh medali emas. Insya Allah.


Denaihati
Share this article :

13 comments:

  1. Semoga Timnas Garuda Muda dapt memberikan permainan yang terbaik dalam final melawan Malaysia. Dan dapat mempersembahkan hasil yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

    Garuda Muda Pasti Bisa !


    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  2. Yaahh.. indonesia kalah lagi. :/

    BalasHapus
  3. kecewa karna hasil sepakbola semalam... terimakasih infonya

    BalasHapus
  4. biarlah.,kegagalan adalah suatu keberhasilan yang tertunda. INDONESIA harus tetap semangat.

    BalasHapus
  5. walau pun sedih.kita harus tetap menghargai semua perjuangan yang di lakukan TIM SEPAKBOLA INDONESIA.

    BalasHapus
  6. walaupun semalam kita kalah,tapi INDONESIA tetap menjadi juara.

    BalasHapus
  7. ayolah kita harus semangat,semalam GARUDA muda sudah berjuang dengan baik,. semagat terus indonesia.

    BalasHapus
  8. MANA semangat GARUDA INDONESIA,??
    terimakasih atas informasinya.

    BalasHapus
  9. kalo indo menangg SBY traktir warga indo gak ya????

    BalasHapus
  10. kalo inget waktu final rasanya campur aduk menang ato kalah ,,

    suasana rame kalo lagi masuk gawang , tapi kalo udah kalah timbul kecewa ,,

    apapun yang terjadi semangat indonesia !!

    BalasHapus
  11. menang ,, syukuri !
    kalah ,, syukuri !

    itu hal biasa dalam pemainan , tapi indonesia pantang menyerah !!

    BalasHapus
  12. ayo ayo ayo ayo ayo ayo indonesia !!

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger