Home » , , , » Foto dan Video Ivian Lunasol Sarcos Juara Miss World 2011

Foto dan Video Ivian Lunasol Sarcos Juara Miss World 2011

Written By Muhammad Yuliawan on Senin, November 07, 2011 | 11/07/2011

Malam puncak Miss World 2011 akhirnya berakhir sudah. Finalis asal Venezuela, Ivian Lunasol Sarcos Colmenares berhasil mengalahkan enam finalis terbaik di ajang Miss World yang tahun ini diselenggarakan di London, Inggris. Enam finalis pesaing Venezuela di antaranya berasal dari Korea, Inggris, Filipina, Puerto, Afrika Selatan, dan Skotlandia.

Saat malam final Miss World, wakil dari Venezuela paling memukau dewan juri. Dia secara singkat menceritakan kebiasaannya minum teh selama masa karantina Miss World yang tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-61 tahun.

“Saya minum teh selama kontes Miss World seperti di rumah. Sementara terkait sosok Miss World yang dipilih haruslah wanita yang mulia dan memiliki hati yang cantik,” jelasnya dalam bahasa Spanyol.

Jawaban Ivian yang memiliki postur tubuh tinggi sekira 179 sentimeter berhasil mendapatkan perhatian dari dewan juri, di antaranya Chairwomen Miss World Julia Morley, Miss World 2009 Kaiane Aldorino, dan Miss World 2007 Zilin Zhang. Dia pun lalu ditasbihkan menggantikan posisi Alexandria Mills selaku Miss World 2010. Sementara juara ketiga diraih finalis asal Puerto dan posisi kedua diberikan pada kontestan asal Filipina.














Saat pengumuman juara, Ivian tak bisa menahan air mata yang membasahi pipinya. Dia masih tidak percaya bahwa kemenangan itu ada di tangannya. Namun setelah Alexandria Mills memasangkan mahkota Miss World dan memberikan ucapan selamat, wanita 21 tahun ini pun terlihat bahagia sambil melambaikan tangan kepada tamu undangan yang memenuhi ruangan Earls Court Exhibition Centre.

Bagaimana dengan Wakil dari Indonesia? Astrid Ellena untuk “fast track” kategori “beauty with a purpose” mampu mengantarkannya menjadi 15 finalis terbaik Miss World 2011. Prestasi Miss Indonesia 2011 ini sangat membanggakan Indonesia.



Rona bahagia menghiasi wajah Astrid Ellena saat namanya ditasbihkan menjadi 15 besar finalis terbaik Miss World 2011. Dara cantik yang kerap disapa Ellen ini tampil bersama 14 finalis lainnya, yaitu Korea, Italia, Swedia, Zimbabwe, Kazakhstan, Ukraina, Venezuela, Filipina, US VI, Spanyol, Puerto, Afrika Selatan, Skotlandia, dan Inggris. Demikian yang dirilis Missworld, Senin (7/11/2011).

Dalam lini “beauty with a purpose”, Ellena mengusung program penyuluhan kesehatan kepada masyarakat dan penderita penyakit filariasis (elephantiasis) atau penyakit kaki gajah. Misi tersebut sesuai dengan tugasnya sebagai Duta Jalinan Kasih RCTI.

"Sebagai duta yang melakukan penyuluhan langsung, saya ingin menginformasikan penyakit berbahaya di negara-negara tropis dan memberikan pengetahuan kepada negara-negara berkembang lainnya tentang pentingnya kesehatan yang layak," katanya sebelum bertolak ke London mengikuti Miss World.

SUMBER :
1. http://lifestyle.okezone.com
2. http://www.ctntworld.com/livestream/


Denaihati
Share this article :

22 comments:

  1. Astrid Ellena masuk dalam urutan 15 besar turut ikut merasakan kebahagiaan. karena naminasi putri Indonesia dapat meningkatkan prestasi dalam event ini.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  2. tujuan dari acara tersebut itu sebenarnya apa sih???

    BalasHapus
  3. selamat ya astrid ellena...
    meskipun masuk dalam 15 besar tapi itu merupakan suatu kebanggaan bagi bangsa indonesia..

    BalasHapus
  4. Bagus banget indonesia bisa masuk 15 besar.

    BalasHapus
  5. selamat buat terpilihnya Ivian Lunasol Sarcos sebagai miss world,dan selamat juga untuk astrid ellena yang sudah bisa masuk 15 besar,prestasi yang membanggakan,,

    BalasHapus
  6. Selama bwt Pemenang Miss World....
    Ckup bngga jga Astrid Ellena msuk 15 bsar....

    BalasHapus
  7. wahh Astrid Ellena cantik sekali, sukses terus yahh..

    BalasHapus
  8. bagus klu Indonesia peringkat 15, lebih bagus lagi klu kecantikan pariwisata kita ditingkatkan dan dirawat spy lebih menarik lagi...

    BalasHapus
  9. Sayang foto-fotonya tidak langsung close up jadi agak meluber dan pecah. Jadi tidak tahu kecantikan yang sesungguhnya :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  10. Masuk 15 besar, wah hebat tuh.....

    BalasHapus
  11. bangga sama Astrid Ellena bisa masuk dalam 15 besar....selamat ya..

    BalasHapus
  12. aduhh udah cantik cantik pinter lagi,,ikhh hebat banget itu cewek.

    BalasHapus
  13. jadi merasa bangga dengan indonesia

    BalasHapus
  14. selamat ya buat astrid , itu sangat megharumkan nama Indonesia

    BalasHapus
  15. prestasi yang membanggakan .
    semoga makin sukses ya

    BalasHapus
  16. prestasi yang bagus .
    semoga makin sukses dan makin maju aja ya

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger