Nenek Gayung

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, Maret 24, 2012 | 3/24/2012

Nenek Gayung - Sebuah Cerita Kisah Mistis yang terjadi di Jakarta beredar sekitar akhir Desember 2011 sampai Januari 2012 ini. Cerita mistis ini banyak beredar di media massa bahkan sampai videonya banyak di upload di youtube dalam berbagai versi.

Fenomena ini menarik perhatian Maxima Pictures untuk mengangkat ke layar lebar. Nenek Gayung yang berkisah tentang sosok nenek-nenek misterius yang selalu terlihat membawa gayung dan tikar pandan yang ia gunakan untuk memandikan korban-korbannya, semua orang lalu menyebutnya Nenek Gayung.

Adalah Nikita Mirzani, artis jebolan ajang mencari jodoh TAKE ME OUT INDONESIA di dapuk sebagai pemeran utama. Disamping sejumlah artis lainnya, seperti Zacky Zimah, Yadi Sembako, Tata Sivek, Joe Richard, dan Kartika Putri.

Bermain film memang bukan hal baru bagi Nikita. Ia sudah pernah membintangi beberapa film seperti ‘Lihat Boleh Pegang Jangan’, ‘Perempuan Perempuan Liar’, ‘Libido‘, dan juga ”Drakula Cinta’. Namun di film ‘Nenek Gayung’, Nikita berhasil mendapat peran utama, yaitu sebagai Dewi yang merupakan jelmaan Nenek Gayung.

“Di sini peran aku sebagai Dewi, dia itu jelmaannya nenek gayung. Dia itu istilahnya versi cantiknya nenek gayung,” kata Nikita menjelaskan.

Sinopsis Film Nenek Gayung
Desember 2011. Sosok Nenek misterius ini tiba-tiba heboh dibicarakan semua orang. Nenek ini dipanggil sebagai Nenek Gayung, karena ia selalu membawa gayung dan tikar pandan, untuk memandikan korbannya. Banyak yang percaya, bila bertemu dengan Nenek Gayung, jangan pernah mengajaknya bicara.

Tak ada yang tahu kenapa nenek tersebut selalu memandikan korbannya. Tapi yang pasti, bila ada seseorang yang berhasil bertemu dan bicara dengan Nenek Gayung, orang tersebut akan segera menemui ajalnya.

Siapakah sebenarnya sosok Nenek Gayung ini? Mengapa ia selalu membawa gayung dan memandikan korbannya? Dan, bagaimana caranya agar selamat dari kejarannya? Jawabannya setelah melihat film ini yang siap rilis pada 19 April 2012 mendatang

Trailer Film Nenek Gayung




Denaihati


Share this article :

32 comments:

  1. Dulu pernah dengar ceritanya dari temen bang, akhirnya di filmkan juga....

    BalasHapus
  2. Memang tema horor masih cukup laku dipasaran Indonesia ya. Saat di Jakarta sempat denger cerita nenek gayung. Tapi nanti nikmati aja dipilemnya kalau sudah dilaunching.

    Terima kasih previewnya bang :)

    BalasHapus
  3. Patut film ini ditonton, biar adrenalin meningkat, wajah nenek gayung seram..

    BalasHapus
  4. ihhh takut banget lihat tampilannya seram mana ya ama jeepers creepers

    BalasHapus
  5. ngeri dah,masa cma d ajak ngmg ajal mnjemput,,patut di curigai nih kalo ada nini2 d sekitar saya

    BalasHapus
  6. review-nya mantab tenan, bang iwan. kisah ini tampaknya tidak lepas dari trend film yang mengangkat tema2 mistik dan horor.

    BalasHapus
  7. nenek gayung :(
    judul biasa aja pelemnya bikin berrrr....

    BalasHapus
  8. sepertinya film nenek gayung ini terisfirasi dari iklan XL yang goyang gayung :D

    BalasHapus
  9. film horor sekarang judulnya aneh-aneh,, gak seperti pas jamannya film alm.Suzana

    BalasHapus
  10. weh, horor nih . .
    Mantab !

    salam kenal, silakan di follow. saya follow back

    BalasHapus
  11. Cerita yang sempat membuat heboh di hati masyarakat Jakarta Bang.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  12. wah,,udah yakin nih,,sejak rame tentang misteri ini pasti deh di filmin,,bener juga,,,kalo saya gak berani nonton film horor,,hehehe

    BalasHapus
  13. Ich takut bgt,,aku pling ga suka nonton film horor kya gini. .Takuuutt

    BalasHapus
  14. Waahh patut d tonton nich.

    BalasHapus
  15. Mantaap gan..Makasih bnyak infonya.

    BalasHapus
  16. posternya striptiss gitu,, klo videonya aneh

    BalasHapus
  17. waahh jd pengen segera di launching !! kisah nya pasti seru !!

    BalasHapus
  18. film yang bagus,semoga bisa diterima masyarakat banyak amin,,, salam sukses!!!

    BalasHapus
  19. ini cerita seram ya bang iwan?

    BalasHapus
  20. aduh nontonnya sambil ngiler,sangking takutt,,kayaknya saya perlu nonton nichh

    BalasHapus
  21. very nice and interesting movie, i like horror moves, so nice post...

    http://www.centplay.com/affiliate/id_1485/

    BalasHapus
  22. nice. . .


    http://www-indonesiafreedom.blogspot.com/

    BalasHapus
  23. wow kalo film bertema horor bisa banyak yang minat juga nih buat nonton

    BalasHapus
  24. kaya nya keren nih filmnya
    walaupun agak serem

    BalasHapus
  25. entah itu kisah nyata atau hanya hoax,tapi cerita nenek gayung bisa menjadi senjata buat ngelarang anak-anak supaya gak kebanyakan main.hahaha

    BalasHapus
  26. yeah yang mainnya nikita mirzani...gw gak suka ama tu artis...

    BalasHapus
  27. wah ini film serem tavi bakalan seru, wajib nonton ini

    BalasHapus
  28. bagus namanya nenek gayung...
    coba kalo di tambah sampan nya....

    BalasHapus


KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI

MOHON MAAF, KOMENTAR YANG MENGANDUNG LINK TERPAKSA SAYA HAPUS.

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : METROLISA
Copyright © 2013. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger