Home » , , » Prediksi Euro 2012 : Jerman Vs Portugal

Prediksi Euro 2012 : Jerman Vs Portugal

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, Juni 09, 2012 | 6/09/2012

Pertandingan kedua di Group B EURO 2012 akan mempertemukan 2 tim yang besar Eropa yaitu Jerman vs Portugal 10 juni 2012 pukul 1.45 WIB live di RCTI, Dua tim yang bertabur bintang ini adalah salah satu laga yang paling di tunggu-tunggu para pencinta sepak bola dunia.

Jerman Adalah salah satu favorit juara tahun ini, saat ini Jerman adalah negara peraih juara terbanyak di kompetisi elit Eropa ini dengan 3 kali menjadi juara masing-masing tahun 1972, 1980 ketika masih bernama (Jerman Barat),dan terakhir 1996.

Selain itu tim dengan segudang amunisi ini sudah menjadi runner up sebanyak 3 kali juga yaitu pada tahu 1976,1992, dan 2008.

Jerman yang di isi sederet pemain bintang ini sudah tak bisa di ragukan kualitasnya terbukti mereka dengan mudahnya lolos ke putaran Final EURO 2012 ini. Di babak kualifikasi tim asuhan Joechim Loew ini berhasil memperoleh 10 kemenangan dengan menceploskan 34 gol ke gawang lawan dan hanya kemasukan 7 gol saja ini membuktikan betapa baiknya permainan mereka.

Pada event kali ini Joechim Loew masih akan menggunakan sederet nama-nama beken mereka seperti Bastian swanstaigher, Philip lahm, Lukas podolski dan Miroslav Close di tambah para pemain muda yang sangat bersinar sekaliber Mario Gotze yang disebut-sebut sebagai Lionel MessinyaJ erman, Mesut Ozil, Sami Khedira yang keduanya saat ini memperkuat tim Real Madrid.

Sementara itu Potugal juga adalah salah satu tim kuat di eropa saat ini, dan di termasuk sebagai favorit juara EURO 2012 meskipun Negara yang juga di isi oleh para amunisi hebat ini belum pernah meraih gelar juara di kompetisi ini.

Pencapaian terbaik mereka adalah menjadi Finalis EURO 2004 di negara nya sendiri ketika itu mereka gagal meraih gelar juara setelah dengan mengejutkan di kalahkan oleh Yunani dengan skor 0-1 tentunya ini akan menjadi kenangan yang pahit bagi Portugal dimana saat mereka tinggal satu langkah lagi menuju gelar juara mereka di kalahkan oleh Yunani yang pada saat itu hanya sebagai tim kuda hitam. Maka dari itu kekalahan pahit itu akan selalu menjadi motivasi bagi mereka untuk menampilkan penampilan terbaik mereka di ajang EURO 2012 ini.

Pelatih Portugal saat ini yaitu paulo bento masih akan bertumpu pada sederet pemain bintang mereka seperti sang mega bintang Christiano Ronaldo, Luis Nani, Pepe, Ricardo Quaresma, yang akan menjadi kunci utama portugal pada EURO 2012.

Head to Head Jerman Vs Portugal
  • UEFA Euro 2008 ‎(EC)‎ Jun 19, 2008 Portugal 2 - Germany 3
  • World Cup 2006 ‎(WC)‎ Jul 8, 2006 Germany 3 - Portugal 1
5 pertandingan terakhir Jerman :
  • 29 feb 2012 Jerman vs Francis 1-2
  • 15 Nov 2011 Jerman vs Belada 3-0
  • 11 Nov 2011 Ukraina vs jerman 3-3
  • 11 Okt 2011 Jerman vs Belgia 3-1
  • 7 Okt 2011 Turki vs jerman 1-3
5 pertandingan terakhir Portugal :
  • 29 Feb 2012 portugal vs polandia 0-0
  • 15 Nov 2011 portugal vs bosnia 6-2
  • 11 nov 2011 Bosnia vs potugal 0-0
  • 11 Okt 2011 Denmark vs portugal 1-2
  • 7 Okt 2011 potugal vs iceland 5-3
Prediksi Skuad Jerman vs Portugal, starting XI :
Jerman : Neuer, Lahm, Boateng, Mertesacker, Badstuber, Schweinsteiger, Khedira, Ozil, Muller, Podolski, Gomez.
Pelatih
: Joachim Loew (Jerman).

Portugal
: Rui Patricio, Pepe, Bruno Alves, Coentrao, Pereira, Meireles, Veloso, Moutinho, Nani, Ronaldo, Postiga.
Pelatih
: Paulo Bento (Portugal).
Dari fakta-fakta diatas di pastikan pertandingan Jerman vs Potugal ini akan berjalan sangat ketat dan penuh dengan ketegangan karena kedua tim akan sangat berambisi untuk berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Hasil Pertandingan EURO 2012 : Jerman 60 - 40 Portugal



Denaihati
Share this article :

7 comments:

  1. Nah...untuk laga ini saya pegang Jerman..

    BalasHapus
  2. kalau saya pegang portugal,,,soalnya ada jagoan ku,hehe

    BalasHapus
  3. kalo saya jagoin jerman donk pastinya.

    BalasHapus
  4. aduh bang aku gak nonton,, prediksinya jadi gak tau deh bener atau engga :D,, aku dukung jerman aja :)

    BalasHapus
  5. Menang jerman akhirnya sahabat 1-0 tadi malam

    BalasHapus
  6. yah portugal kalah sabar yah ..

    aku pegang jerman dan untung menang ..

    mampir yah :)

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger