Home » , , » Prediksi Hasil Pertandingan Liga Champions : Benfica Vs Barcelona

Prediksi Hasil Pertandingan Liga Champions : Benfica Vs Barcelona

Written By Muhammad Yuliawan on Senin, Oktober 01, 2012 | 10/01/2012

Lanjutan Pertandingan Liga Champions Grup G akan mempertemukan Benfica Vs Barcelona Pada Hari Rabu, 3 Oktober 2012 Pukul 01.45 WIB di Estádio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz) - Lisboa.

Sebagai dua klub yang diunggulkan untuk lolos ke babak 16 besar, laga Benfica kontra Barcelona pada matchday 2 ini menjadi sebuah penentuan awal siapa yang laik menjadi pemimpin klasemen Grup G. Tim yang kalah di laga ini bisa disebut hanya berhak atas posisi runner-up grup jika mampu lolos ke babak berikutnya. 

Barcelona di pertandingan pertamanya harus bekerja keras untuk meraih kemenangan saat menjamu FC Spartak Moskva yang diakhiri dengan skor 3-2, sedangkan Benfica bermain imbang 0-0 dengan Celtic.

Meski berstatus tuan rumah, bukan jaminan bagi Benfica untuk bisa meraih angka penuh. Pertama, sejarah mencatat Benfica belum Pernah menang ketika menjamu Barcelona di kandang sendiri. Kedua, catatan pertemuan Benfica dengan klub-klub asal Spanyol pun kurang bagus. Selain itu, Benfica masih belum bisa menurunkan defender senior Luisao. Bek asal Brasil itu masih menjalani hukuman hingga 15 November akibat mendorong wasit di laga uji coba melawan Fortuna Dusseldorf. Kondisi ini jelas tidak ideal ketika harus menghadapi Barcelona yang memiliki barisan penyerang haus gol dan berkecepatan tinggi. 

Benfica belum pernah merasakan kekalahan di lima pertandingan pertama mereka, mereka meraih dua kemenangan, dan tiga kali seri. Pertandingan terakhir mereka, mereka menang atas Pacos de Ferreira dengan skor 1-2. Sedangkan Barcelona juga belum pernah mengalami kekalahan di lima pertandingan terakhir mereka, mereka selalu meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka, Sevilla menjadi korban terakhir mereka, saat itu Barcelona menang dengan skor 2-3.

Barcelona saat ini masih berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan point 18 dari enam pertandingan. dan memenangkan seluruh pertandingan tersebut.  Sedangkan Benfica juga berada di puncak klasemen Liga Portugal dengan point 11 dari lima pertandingan.

Di pertandingan sebelumnya, Barcelona berhasil mengalahkan Spartak Moscow dengan skor 3-2, dan membuat posisi Barcelona berada di peringkat pertama. Benfica hanya mampu bermain imbang ketika menghadapi Celtic dan berada diposisi kedua dengan point 1.

Di pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona berhasil mengalahkan Benfica dengan skor 2-0, gol pada saat itu dicetak oleh Ronaldinho dan Eto'o.

Benfica memiliki catatan buruk menghadapi tim asal Spanyol, dari 12 pertemuan menghadapi tim Spanyol, Benfica belum pernah meraih kemenangan. Barcelona sejauh ini sudah mencatat 11 kemenangan, 10 kali seri, dan 3 kali kalah di 24 pertandingan tandang mereka di Liga Champion.

Porto, yang menjadi tim terakhir dari Portugal yang ditemui oleh Barcelona berhasil mereka kalahkan dengan skor 2-0, saat itu Messi dan Fabregas menjadi pencetak gol di pertandingan tersebut.

Barcelona telah mencetak total 799 gol di semua kompetisi UEFA. Lionel Messi menjadi topskor Liga Champion selama empat musim berturut. Dan dirinya juga sudah mencetak dua gol di kualifikasi grup bersama-sama dengan empat pemain lainnya.


Head-To-Head Benfica vs Barcelona: 
  • 05 Apr 2006 (PLC) Barcelona 2 - 0 Benfica 
  • 28 Mar 2006 (PLC) Benfica 0 - 0 Barcelona 
  • 15 Apr 1992 (PLC) Barcelona 2 - 1 Benfica  
 Lima Pertandingan Terakhir Benfica
29 Sep 2012Paços Ferreira 1 - Benfica 2PLP
24 Sep 2012Academica 2 - Benfica 2PLP
20 Sep 2012Celtic 0 - Benfica 0UCL
3 Sep 2012Benfica 3 - CD Nacional 0PLP
27 Agu 2012Vitoria Setubal 0 - Benfica 5PLP

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
30 Sep 2012Sevilla 2 - Barcelona 3LL
23 Sep 2012Barcelona 2 - Granada 0LL
20 Sep 2012Barcelona 3 - Spartak 2UCL
16 Sep 2012Getafe 1 - Barcelona 4LL
3 Sep 2012Barcelona 1 - Valencia 0LL

Prediksi susunan pemain Benfica vs Barcelona:
  • Benfica (4-3-3): Artur, Melgarejo, Jardel, Garay, Andre, Perez, Aimar, Matic, Cardozo, Salvio, Gaitan.
  • Barcelona (4-3-3): Valdes, Alves, Mascherano, Song, Alba, Fabregas, Sergio, Xavi, David Villa, Messi, Alexis.


Prediksi Hasil Pertandingan Liga Champions : 
Benfica 1 - 2 Barcelona

Denaihati
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger