Home » , , » LANGIT KE 7 - Kamu Percaya Takdir?

LANGIT KE 7 - Kamu Percaya Takdir?

Written By Muhammad Yuliawan on Jumat, November 02, 2012 | 11/02/2012

Setelah meluncurkan film remaja sukses ADA APA DENGAN CINTA (2002) sepuluh tahun yang lalu, Rudi Soedjarwo akhirnya meluncurkan film remaja baru, berjudul LANGIT KE 7.

Rudi mengaku untuk meramu film remaja kali ini, ia mencoba formula yang berbeda dengan AADC. Yang beda dari film ini adalah diperkenalkannya bintang-bintang baru yang fresh yang merupakan pemenang CLEAR Hair Model 2012.

Film yang melakukan pengambilan gambar di Jakarta dan lokasi eksotik di Tulamben, Bali, dibintangi oleh wajah-wajah baru pemenang CLEAR Hair Model 2012. Mereka adalah Rechelle Rumawas, Bonita Lauwoien, Atika Noviasti, Maureen Irwinsyah dan Taskya Giantri.


"Film ini bercerita tentang kisah cinta dan persahabatan dari lima orang gadis remaja. Berlatar belakang keindahan panorama asli Indonesia, cerita persahabatan dan percintaan 5 sahabat ini adalah hal yang tentu dilalui sebagai pengalaman hidup yang tak terpisahkan. Yang melewati masa-masa 5 sahabat ini harus lebih dewasa lagi. "


Selain pemenang Clear Hair Model, film ini turut dibintangi Sandra Dewi, Pong Harjatmo dan Donny Damara. Untuk urusan naskah, Produser Rudi dan Kemal Arsyad menyerahkan pada penulis baru bernama Virra Iminda Dewi.  

Rudy pun mengatakan film terbarunya nanti akan berbeda dengan film yang ada di Indonesia saat ini.

"Di Indonesia belum ada pengambilan gambar menyelam di bawah laut. Dan itu bisa menghadirkan suatu pengalaman baru menonton untuk penonton tanah air kita," tuturnya.

Film 'Langit Ke7' juga akan beda dari film-film sebelumnya yang pernah ia ciptakan. "(Film sebelumnya) Enggak pernah membicarakan takeline. Disini ada 'Kita Percaya Takdir?'. Di dalam film ini ada peristiwa yang tidak bisa saya ceritakan, yang enggak ada di film sebelumnya (juga)," ungkap Rudi.

Lokasi penyelaman yang dipilih sutradara 'Ada Apa dengan Cinta' itu adalah di pantai Tulamben, Bali. Sang produser, Kemal Arsjad, mengatakan kalau tak hanya pengambilan gambar saja yang diekspose tapi juga keindahan bawah lautnya.

"Tempat itu sudah terkenal di Internasional, tapi di Indonesia belum banyak yang tahu kalau di bawah lautnya itu terdapat kapal karam milik Amerika Serikat dari Perang Dunia I. Paling mudah diakses karena hanya 5-7 meter dari bawah laut," jelas Kemal.

Rudy kembali menambahkan sempat mendapat kesulitan film saat menyelam. "Pemainnya pada belum bisa diving jadi kami upayakan untuk belajar diving dulu, buat surat kelulusan. Mereka belajar kurang lebih 2 minggu sampai akhirnya bisa diambil gambarnya," kata pria lulusan San Diego State University itu.

Salah satu pemeran utamanya, Maureen Irwinsyah, mengaku senang bisa terlibat dalam film apalagi bisa diving. "Kami berlima latihan 2-3 kali dulu di Senayan. Senang banget bisa menyelam, awalnya saya dari dulu memang sudah ingin diving dan sekarang kesampaian juga di film ini," ujar Maureen.

 


Trailer Film LANGKIT KE-7

Trailer Film LANGKIT KE7 

Denaihati
Share this article :

18 comments:

  1. semuanya punya rambut yang wow jadi pingin lihat apa akting mereka juga bagus ya

    BalasHapus
  2. Kayaknya menarik filmnya kalau yang nonton abg :)
    Makasih sharingnya, gan.

    BalasHapus
  3. seru untuk ditonton nih kayaknya....

    BalasHapus
  4. hadeuh ,,,,ccantik-cantik sekalii,,,pengen cepet nonton...

    BalasHapus
  5. Kami pembekal strip ujian kehamilan dan ovulasi dengan harga yang murah tetapi berkualiti.
    Kami menjual secara runcit pukal dan dropship.
    Harga serendah RM1.00/pcs.
    Lebih banyak anda beli, lebih DISKAUN kami beri
    Untuk keterangan lajut lawati blog shop kami:
    http://kit-ujian-kehamilan-murah.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. wahhh mesti best cerita ni..hehe

    BalasHapus
  7. Film untuk remaja alias abg

    BalasHapus
  8. iya nih, jadi penasaran kaya gimana aktingnya..

    BalasHapus
  9. bos tukar link pasang di home page yuk bos??? hakimbola.blogspot.com mau gak bos???

    BalasHapus
  10. wah kayanya sertu nih film nya............

    BalasHapus
  11. film lagit ke-7 kayaknya bikin penasaran nih, perlu ditonton

    BalasHapus
  12. semoga bisa membuat film indonesia jadi maju

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger