Home » , , » Prediksi Hasil Liga Champions Matchday-5 : Manchester City Vs Real Madrid

Prediksi Hasil Liga Champions Matchday-5 : Manchester City Vs Real Madrid

Written By FATAMORGANA on Selasa, November 20, 2012 | 11/20/2012

Partai kontra Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (21/11), bakal spesial buat Jose Mourinho. Pasalnya Laga Tersebut akan jadi partai ke-100 entrenador Portugal itu di Champions League. 

Sejauh ini, Mou telah menukangi 99 partai untuk 4 klub berbeda: FC Porto (17 partai), Chelsea (33), Inter Milan (21), dan Real Madrid (28). Fantastisnya lagi, Mou, yang berusia 49, akan mencatatkan sejarah sebagai pelatih termuda yang mencapai angka 100 Champions League. 

Sejumlah pelatih top lain menoreh angka spesial itu di usia lebih lanjut. Carlo Ancelotti melakukannya di usia 51, Arsene Wenger 58, Ottmar Hitzfels 58, dan Sir Alex Ferguson 62. Well, 100 partai Champions League Mou bakal lebih spesial jika Madrid sukses menaklukkan City sekaligus memastikan diri lolos ke 16 Besar. 

Striker Manchester City asal Argentina, Sergio Aguero, punya motivasi berlipat ketika menghadapi Real Madrid pada lanjutan Liga Champions.

Misi utama Aguero adalah membuka peluang Manchester City lolos ke 16 Besar. Selain itu, Aguero juga penasaran karena selama kariernya, ia belum pernah mengalahkan Madrid.

Aguero menyesalkan fakta tersebut. Apalagi, ia sempat punya hasrat terpendam untuk mengalahkan Real Madrid ketika masih membela Atletico.

"Selalu spesial untuk menghadapi klub seperti Real Madrid. Secara pribadi, hubungan saya dengan Atletico Madrid memberi tambahan motivasi, tapi tak ada bedanya soal seberapa besar saya ingin memenangkan laga ini," kata Aguero.

"Tak pernah mengalahkan Real ketika berseragam Atletico adalah penyesalan besar bagi saya dan Atletico tak berhasil mengalahkan mereka selama bertahun-tahun."

"Tapi, saya berhasil mencetak gol melawan mereka meskipun kami tak pernah berhasil meraih kemenangan. Rabu malam nanti, semoga catatan itu berakhir bagi saya," jelasnya.  

Bagi Roberto Mancini Tak ada kata lain, Manchester City wajib menang atas Real Madrid pada matchday 5 di Etihad Stadium, Rabu (21/11), jika ingin lolos ke babak knockout.

Seri apalagi kalah, pasukan Roberto Mancio bakal makin terpuruk di dasar klasemen Grup D Champions League. Efeknya, The Citizens mungkin harus melupakan mimpi lolos ke 16 Besar. 

Tak pelak, Mancio meminta Sergio Aguero dkk tampil sempurna di hadapan Los Blancos. Bahkan, lebih sempurna ketimbang ketika City membantai Aston Villa, akhir pekan lalu.

"Sayangnya, penampilan bagus (vs Villa) tak akan berarti banyak untuk Madrid. Mereka salah satu tim terbaik dunia. Dan, mengalahkan mereka, kami harus bermain lebih bagus daripada yang kami lakukan lawan Villa," papar Mancio.



Head To Head Manchester City Vs Real Madrid
Liga Champions 19 Sep 2012 Real Madrid 3 - Manchester City 2

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City

17 Nov 2012Manchester City 5 - Aston Villa 0EPL
11 Nov 2012Manchester City 2 - Tottenham 1EPL
7 Nov 2012Manchester City 2 - Ajax Amsterdam 2UCL
4 Nov 2012West Ham United 0 - Manchester City 0EPL
27 Okt 2012Manchester City 1 - Swansea City 0EP

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid 


18 Nov 2012Real Madrid 5 - Athletic Bilbao 1LL
12 Nov 2012Levante UD 1 - Real Madrid 2LL
7 Nov 2012Real Madrid 2 - Borussia Dortmund 2UCL
4 Nov 2012Real Madrid 4 - Real Zaragoza 0LL
1 Nov 2012Alcoyano 1 - Real Madrid 4CDR



Prediksi Hasil Liga Champions Matchday-5 : 
Manchester City 45 - 55 Real Madrid 




Denaihati
Share this article :

7 comments:

  1. Terimakasih banyak gan untuk artikel-artikelnya, saya akan berterima kasih bila agan mempersilakan saya untuk terus berkunjung ke blog ini walaupun dengan status saya yang sbagai spammers. Maka dari itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

    BalasHapus
  2. Dija mau jagoin Real Madrid aja
    tapi bajunya dija kayak Barcelona
    gak papa ya??

    BalasHapus
  3. 22nya jagoan ane tuh........ :D

    BalasHapus
  4. waaww pertandingan yang wajib ditonton nih..

    BalasHapus
  5. seru pastinya,,, ane sih jagoin madrid aja deh..

    BalasHapus
  6. banyak yang jagoin madrid tuh,, saya tetep setia ama Man City .. :D

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger