MISTERI CIPULARANG

Written By Muhammad Yuliawan on Minggu, Februari 10, 2013 | 2/10/2013

Tol Cipularang sempat menjadi pemberitaan beberapa media sehingga Tol ini semakin tenar akan keangkerannya setelah banyak terjadi kecelakaan di km tertentu di jalan tol ini termasuk yang menimpa istri penyanyi dangdut Saipul Jamil, almh. Virginia Anggraeni

Cerita pedangdut Saipul Jamil, beberapa saat sebelum kecelakaan, dia serasa didorong angin yang cukup kencang dan berputar-putar. Boleh jadi, angin itu bukan berhembus secara alami, melainkan ‘angin’ yang sengaja dihembuskan alam gaib penunggu wewengkon (kawasan) Gunung Hejo. Akan tetapi, memang sulit membuktikan terkait peristiwa gaib tersebut. Wallahualam bisawab!

Meskipun demikian, ada juga kalangan yang mengatakan penyebab banyaknya korban di tol cipularang karena jalannya yang menurun tajam dan kondisi alam yg kurang bersahabat. Penjelasan ini cukup ilmiah dan masuk logika. Jadi apapun penyebabnya.... tetaplah kita harus berhati-hati dan waspada 2x lipat saat berkendara di tol cipularang. 

Mungkin dari kejadian-kejadian tersebut, Dede Ferdinand sang sutradara membuat film bergenre horor berjudul "Misteri Cipularang" ini. Meskipun sebagian masyarakat Indonesia menganggap film horor Indonesia hanyalah sebuah tayangan komersial belaka.

Tanggal 28 Februari mendatang akan  dirilis sebuah Film horor seksi bertajuk MISTERI CIPULARANG. Film yang disutradarai oleh Dede Ferdinand ini dibintangi oleh Amel Alvi dan Baby Margaretha. 

Sinopsis Film Misteri Cipularang
Ini adalah kisah tentang Farell seorang artis yang dengan modal wajah tampan dan juga sebagai pemain sinetron. Dia membuat banyak wanita mengaguminya Karena affair-affairnya, Farell membuat banyak wanita-wanita cantik patah hati.
Yang lebih parah lagi, salah satu wanita itu yang bernama Putri hamil karena perbuatannya dan Farell tidak mau bertanggung jawab. Putri kecewa berat dan akhirnya meninggal dunia karena kecelakaan di TOL CIPULARANG.
Farell tetap melanjutkan affairnya dengan wanita-wanita lain.Tapi anehnya setiap kali Farell melakukan affair dengan perempuan, selalu aja mereka menjadi korban dan mati dengan cara-cara yang aneh dan mengerikan di TOL CIPULARANG.
Diantara wanita-wanita yang dikencaninya, ada seorang wanita yang sangat dicintai Farell yaitu Angel. Siapakah dalang dibalik kematian-kematian misterius wanita-wanita itu yang selalu terjadi di TOL CIPULARANG.
Berhasilkah Farell dan Angel lolos dari terror arwah misterius dan menakutkan itu. Semuanya akan terungkap pada akhir cerita misterius yang romantic dan mengerikan itu 

 Trailer Film Misteri Cipularang

Trailer Film Misteri Cipularang
Denaihati
Share this article :

9 comments:

  1. Lagi-lagi horor, hhhiiii....takuut menontonnya

    BalasHapus
  2. Bang, saya tak suka film bergenre horor

    BalasHapus
  3. semoga tidak terjadi apa2 kalo aku lewat tol itu
    hiiii
    turunannya asik buat ngebut, tapi slip dikit, akan tercampak jauh

    BalasHapus
  4. menarik cerita ni dr kisah benar juga. tempat ni banyak jin suka mengganggu .

    BalasHapus
  5. Salam kenal teman,
    silahkan mampir di lapak saya ;)

    BalasHapus
  6. horor... tapi ada esesk esek kali..hehhee
    kebanyakan film indo kayak gt..

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger