Home » , , » Inilah 24 Peserta Live Show The Voice Indonesia

Inilah 24 Peserta Live Show The Voice Indonesia

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, April 25, 2013 | 4/25/2013

The Voice merupakan program pencarian bakat milik jaringan televisi NBC. The Voice dibuat berdasar pada program kompetisi menyanyi The Voice Of Holland yang diciptakan oleh produser televisi asal Belanda, John de Mol dengan Mark Burnett sebagai eksekutif produsernya. 

Program The Voice pertama kali ditayangkan pada 26 April 2011 dan berakhir pada 29 Juni 2011 dengan Javier Colon sebagai pemenang pertama di musim pertama penayangannya. Program The Voice berhasil membuktikan diri sebagai program paling digemari. Karena itu pada 5 Februari 2012, NBC kembali menayangkan The Voice musim ke-dua, bersamaan dengan penayangan Super Bowl XLVI, dan berakhir pada 8 Mei 2012 dengan Jermaine Paul sebagai pemenangnya. Kesuksesan tersebut kembali terulang saat ditayangkannya kembali the voice musim ke-tiga pada 10 September 2012 hingga 18 Desember 2012 dengan Cassadee Pope sebagai pemenangnya.

Berbeda dengan ajang pencarian bakal menyanyi sebelumnya, The Voice Indonesia lebih memfokuskan pada kualitas suara dari para kontestan. Kontestan yang lolos untuk mengikuti audisi pun juga selektif. Kualitas suara menjadi jaminan dari program pencarian bakal ini. Jadi layak jika ajang ini disebut sebagai ajang "The Real Singer".

The Voice Indonesia baru saja menuntaskan babak Battle Round pada Ahad (21/4/2013). Berakhirnya babak Battle Round sesi lima ini menyisakan 24 dari 150 jumlah keseluruhan peserta mulai dari laga Blind Audition. Ke 24 kontestan nantinya akan tampil di babak Live Show The Voice Indonesia. 

Babak Live Show menawarkan aksi sekaligus kompetisi yang lebih seru. Babak ini masih akan melanjutkan eliminasi seperti babak battle. Namun yang menarik babak Live Show akan mengeluarkan 4 finalis sekaligus yakni masing-masing 1 orang dari setiap grup coach. Di babak ini pula partisipasi penonton mulai dilibatkan melalui polling sms. Penilaian coach dan sms penonton  akan menjadi dasar eliminasi.

Berikut daftar para kontestan dari tiap-tiap tim:
Tim Armand Maulana:
  1. Leona Dwi Untari
  2. Ferdinand Pardosi
  3. Dian Permata Saferina (Dita)
  4. Arro
  5. Ronny Satria
  6. Al Fattah
Tim Glenn Fredly :
  1. Tiara Degrasia
  2. Monika Yulianti
  3. Gilbert Pohan
  4. Eik Montecarlo
  5. Desy Agustina
  6. Saptoto Nugroho
Tim Sherina Munaf :
  1. Agseisa Galuh Putri
  2. Prita Kartika
  3. Santi Danametta
  4. Rizky Inggar
  5. Fredy
  6. Rebecca Louis Quento
Tim Giring Ganesha:
  1. Billy Simpson
  2. Abdi Siahaan
  3. Arden Purwanto Wijaya
  4. Lilian Rumapea
  5. Luise Najib
  6. Ayu Nanda
Sebanyak 24 kontestan tersebut akan dipecah menjadi dua kelompok untuk tampil di babak Live Show yang akan digelar pada Ahad (28/4/2013). Kira-kira siapa saja yang akan tampil terlebih dahulu di babak babak Live Show? Saksikan penampilan mereka pada pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar.



Denaihati
Share this article :

10 comments:

  1. promosinya nggak terlalu bagus bang nggak seperti X-Fctor msa sampai sekarang aku baru tahu 2 nama Arden dan Dinand

    BalasHapus
  2. Talenta-talenta yang nyuss.. kang..

    BalasHapus
  3. ayoo terus berjuang yaa buat pada peserta..

    BalasHapus
  4. mmmhhh pilih siapa yaaa????????????????

    BalasHapus
  5. suara para pesertanya bagus-bagus,,tapi sayang gak setenar x-faktor

    BalasHapus
  6. terima kasih gan,sudah berbagi infonya,,,

    BalasHapus
  7. Keren-keren peserta the voice.. sayang acara ini berbarengan dengan dengan dua ajang pencarian bakat lainnya, sehingga sepertinya acara ini masih belum mendapat perhatian penuh. padahal acaranya juga keren.

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger