Home » , , » Prediksi Semi-Final Liga Champions Leg-2 : Real Madrid Vs Borussia Dortmund

Prediksi Semi-Final Liga Champions Leg-2 : Real Madrid Vs Borussia Dortmund

Written By FATAMORGANA on Senin, April 29, 2013 | 4/29/2013

Pemain Real Madrid Angel Di Maria mengatakan kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid dapat menjadi pembangkit timnya untuk dapat balas dendam kepada Borussia Dortmund.

Seperti yang diketahui Los Blancos membutuhkan kemenangan minimal 3-0 atas wakil Jerman tersebut di Santiago Bernabeu tanggal 1 Mei 2103 pukul 01.45 WIB  untuk dapat menyegel satu tiket final Liga Champions.

"Memenangkan pertandingan ini adalah motivasi ekstra dan akan membantu kami untuk menggapai performa terbaik di tengah pekan," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Liga, bagaimanapun juga, tidak akan terkejar dan kami tahu jika kami kalah maka mereka akan seimbang dengan kami, jadi kami melakukan tugas dengan baik karena kami mampu menjaga jarak dengan mereka, dan kami lebih tenang."

"Faktanya, saya membutuhkan gol untuk saya dedikasikan kepada istri dan anak saya dan saya berhasil melakukannya. Kami melakukan semua dengan benar. Pelatih menurunkan tim yang dia pikir dapat meraih hasil maksimal."

Asisten pelatih Real Madrid Karanka berharap antusiasme timnya saat meraih kemenangan atas Atletico Madrid di laga derby, dapat diteruskan ke pertandingan Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Madrid dihadapkan dengan tugas berat, setelah mereka harus mengejar defisit 4-1 pada laga leg kedua semi-final Liga Champions di Santiago Bernabeu tengah pekan ini.

"Kami tahu, cara terbaik untuk menyambut pertandingan tengah pekan nanti adalah bermain dengan bagus hari ini. Itulah yang akan kami ambil, kerja keras dan perjuangan dari semua pemain," ujar Karanka.

"Bagi Real Madrid, setiap pertandingan di setiap musim adalah penting. Kami harus menikmati apa yang kami dapatkan dari kemenangan ini dan besok kami akan berpikir tentang Dortmund."

Maha-bintang Real Madrid; Cristiano Ronaldo yakin timnya bisa comeback saat meladeni Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu.

Ronaldo yang absen membela Los Blancos di El Derby Madrileno, merasa optimis bakal memenuhi target La Decima pada tahun ini.

"Madrid masih memiliki satu kesempatan lagi pada Rabu nanti (01/05) dan kami akan tampil habis-habisan. Kalau perlu kami akan berikan nyawa kami agar lolos ke final," ujar Ronaldo seperti dilansir Marca.

"Para pemain berhutang budi pada dirinya sendiri dan terutama suporter. Kami akan mengajak mereka untuk memberi dukungan terhebat di leg kedua," pungkasnya.



Head To Head  Real Madrid Vs Borussia Dortmund 
UCL 25 Apr 2013 Borussia Dortmund 4 - Real Madrid 1
UCL 07 Nov 2012 Real Madrid 2 - Borussia Dortmund 2
UCL 25 Okt 2012 Borussia Dortmund 2 - Real Madrid 1
UJI 20 Agu 2009 Borussia Dortmund 0 - Real Madrid 5

 Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
28 Apr 2013Atlético Madrid 1 - Real Madrid 2LL
25 Apr 2013Borussia Dortmund 4 - Real Madrid 1UCL
20 Apr 2013Real Madrid 3 - Real Betis 1LL
15 Apr 2013Athletic Bilbao 0 - Real Madrid 3LL
10 Apr 2013Galatasaray 3 - Real Madrid 2UCL

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund
27 Apr 2013Fortuna Düsseldorf 1 - Borussia Dortmund 2BJ1
25 Apr 2013Borussia Dortmund 4 - Real Madrid 1UCL
20 Apr 2013Borussia Dortmund 2 - FSV Mainz 0BJ1
13 Apr 2013Greuther Fürth 1 - Borussia Dortmund 6BJ1
10 Apr 2013Borussia Dortmund 3 - Málaga 2UCL

Prediksi Squad Formasi Real Madrid Vs Borussia Dortmund :

Real Madrid ( 4-4-2 ) : Diego López ( Kiper ) , Raphaël Varane ( Bek ) , Fabio Coentrao ( Bek ), Pepe ( Bek ), Sergio Ramos ( Bek ), Mesut Özil ( Gelandang ), Xabi Alonso ( Gelandang ), Sami Khedira ( Gelandang ), Luka Modric ( Gelandang ), Cristiano Ronaldo ( Striker ), Higuain ( Striker ).

Borussia Dortmund ( 4-4-2 ) : Roman Weidenfeller, ( Kiper ) , Mats Hummels ( Bek ) , Marcel Schmelzer ( Bek ), Neven Subotic ( Bek ), Lukasz Piszczek ( Bek ), Ilkay Gündogan ( Gelandang ), Jakub Blaszczykowski ( Gelandang ) , Nuri Sahin ( Gelandang ), Mario Gotze ( Gelandang ), Marco Reus ( Striker ), Robert Lewandowski ( Striker ).

Prediksi Semi-Final Liga Champions Leg-2 : 
Real Madrid  55 - 45  Borussia Dortmund


Denaihati
Share this article :

12 comments:

  1. Sangat menarik sekali postingannya, dan seru, menurut saya madrid akan kalah di leg ke 2 banyak kejutan yang akan terjadi dan yang pasti seru, terimaskih atas informasinya dan semoga tambah sukses.

    BalasHapus
  2. nasibmu madrid kamu harus tersisih

    BalasHapus
  3. siap gak siap, Madrid harus menang nih agar lolos..

    BalasHapus
  4. ayoo madrid,, masih terbuka peluang untuk masuk final... tetap cemungudh.. hehehee

    BalasHapus
  5. ntar dini hari nih, siap" bgdang...hheeeee

    BalasHapus
  6. emhhhh seru nih, apakah madrid akan dikalahkan kembali oleh Borussia Dortmund?? kita tonton saja nanti :)

    BalasHapus
  7. real menang tapi cuma 2 gol bang hikss kalah deh

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger