Home » , , » THE LEGEND OF TRIO MACAN - Memikat, Mematikan.

THE LEGEND OF TRIO MACAN - Memikat, Mematikan.

Written By Muhammad Yuliawan on Jumat, April 12, 2013 | 4/12/2013

Tak berpuas diri hanya dengan menjadi penyanyi dangdut, trio ini mulai merambah dunia akting. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung membintangi sebuah film layar lebar bertajuk THE LEGEND OF TRIO MACAN..

Film besutan sutradara Billy Christian ini bergenre action yang tentunya banyak memakai adegan perkelahian.  Para personel grup dangdut Trio Macan; Iva, Lia dan Chaca sebagai pemeran utama mengakui bahwa adegan perkelahian dan adegan ekstrem lainnya dalam film ini tidak menggunakan stuntman.

Jika biasanya tiga wanita ini berpenampilan seksi di atas panggung, kali ini mereka sungguh berbeda. Layaknya pendekar Cina, masing-masing mengenakan baju kung fu yang sangat tertutup. Kaos kaki putih dan sepatu pendekar berwarna hitam pun melengkapi penampilan mereka. Dua di antaranya bahkan mengikat rambutnya menjadi cepol. Sama sekali tak nampak jika tiga pendekar ini sebenarnya adalah pedangdut.

"Memikat. Mematikan." Tagline film ini cukup membuat orang penasaran akan daya pikat dan kekuatan mematikan yang dimiliki tiap karakter dalam film tersebut. 


Sinopsis Film "The Legend of Trio Macan"


Seratus tahun silam, di desa China peranakan, teritori Hindia Belanda. Alkisah tiga Amoy yang sepak terjangnya tersohor seantero negeri.
Seorang ketua perguruan silat yang sangat ditakuti bernama Bu Beng Chot alias A Chot. Dia memiliki kekurangan yaitu tinggi badannya yang minim. Menurut sang guru, kutukan cebol itu hanya dapat dihilangkan dengan menikahi gadis yang memiliki tanda lahir khusus, sebelum malam tahun baru Imlek.
A Chot menemukan Iva, gadis dengan tanda lahir yang dimaksud. Sayang, Iva sudah menjalin kasih dengan A Yang, karyawan ayahnya yang lugu dan miskin. Akhirnya A Chot punya ide, A Chot datang untuk menagih hutang pada ayah Iva. Akhinya, untuk mambayar hutang sang ayah, Iva rela dinikahi oleh A Chot.
Setelah minum berbagai ramuan Cina, A Chot masuk ke kamar pengantin, ternyata Iva sudah kabur. Murid murid perguruan pun memburu Iva yang lari bersama kekasihnya. A Yang ternyata tak sanggup menghadapi A Liong, kakak tertua seperguruan yang langsung datang dari Beijing dan belum paham bahasa Indonesia. Akhirnya Iva memilih untuk terjun bebas dari tepi jurang. Sementara A Yang, ditawan oleh mereka.
Iva ditolong oleh Lia dan Chaca. Ia dibawa ke tempat mereka tinggal dan bekerja, di sebuah rumah hiburan. Iva lalu dilatih untuk menjadi Lady Escort yang memikat, namun mematikan. Mulai terkenalah Trio Macan ini.
Iva bernjanji untuk menjaga kesuciannya demi A Yang seorang. Bersama Lia dan Chaca, Iva menggunakan Kung-Fu nya untuk menolong yang lemah dan melindungi dirinya dari tangan-tangan jahil, pria hidung belang, pengunjung rumah hiburan. Legenda Trio Macan pun dimulai.
Malam Imlek semakin dekat. A Chot pun terancam akan hidup cebol selamanya, jika ia tidak berhasil menemukan dan menikahi Iva. Sementara itu persembunyian Iva terbongkar saat dia berpapasan dengan A Yang, kekasih yang sudah dihipnotis oleh A Chot hingga hilang ingatan. Demi menyelamatkan sang ayah dan kekasihnya, Iva dibantu Lia dan Chacha harus menghadapi A Chot.

 Trailer Film "The Legend of Trio Macan"
  
Trailer Film "The Legend of Trio Macan"
Sumber :  

Denaihati
Share this article :

18 comments:

  1. Filem penuh seksi, sesuai utk 18SX (kalau di Malaysia), pasti menarik ramai anak muda (pria) yang akamn menonton. pati babak2 menarik dan penih kontroversi akan dihidangkan. Ini ada strategi produser untuk melariskan film nya.

    BalasHapus
  2. Di indonesia bakalan tayang juga dunk....

    BalasHapus
  3. pengen ketawa kalo nonton trailer-nya, bagaimanakah jadinya bila mereka memainkan adegan action? penasaran saya..

    BalasHapus
  4. Lihat sinopsisnya jadi tertarik untuk lihat filmnya nih bang Iwan

    BalasHapus
  5. ah elah dipilemin..?
    bakalan beralih dong tren film kita dari pocong ngesot ke biduan dangdut..

    BalasHapus
  6. TRIO MACAN main film? goyang mang... hehehe

    BalasHapus
  7. Jadi penasaran nih, pengen segera menontonnya

    BalasHapus
  8. free software plus license key original full version
    http://gebangayu.blogspot.com"
    "Nice post, jangan lupa berkunjung balik By.Dusun"

    BalasHapus
  9. sinopsisnya kayak pernah baca deh, hehehe

    BalasHapus
  10. goyang trus hajar beleh......

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger