Home » , , » X Factor Indonesia : Shena Malsiana Gagal Masuk 4 Besar

X Factor Indonesia : Shena Malsiana Gagal Masuk 4 Besar

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, April 27, 2013 | 4/27/2013

Gala Show ke-10 X Factor Indonesia, Sabtu (27/4/2013) dini hari, menyisakan 4 Kontestan yaitu : 

Fatin Shidqia Lubis


Nu Dimension



Mikha Angelo Brahmanto


Novita Dewi

Semalam saat pengumuman hasil voting. Robi Purba, menyebutkan nama Fatin sebagai kontestan pertama yang masuk babak 4 besar. Disusul kemudian Nudi. 

Lolosnya Nudi menjadi ke 4 besar, membalikkan ledekan Bebi lantaran dinilai lagu yang dibawakan Nudi berjudul Masih Ada merupakan firasat Nudi bakal pulang.

Robi kemudian menyebutkan nama Mikha sebagai kontestan yang lolos berikutnya. Padahal pada pekan lalu, Mikha dan Shena merupakan dua peraih SMS terendah. 

Dengan melajunya Mikha ke empat besar, berarti menempatkan Shena dan Novita Dewi sebagai dua orang peraih SMS terendah.

Di gala ke-10 ini, tidak dilakukan babak save me song, sehingga penentuan kontestan yang pulang murni berdasarkan hasil poling SMS.

Novita yang dimentori Bebi Romeo merupakan satu-satunya kontestan di kelompok usia di atas 25 tahun.

Shena Malsiana
Sedangkan Rossa mentor Shena masih memili Fatin yang juga sudah dipastikan melaju. Fatin dan Shena berada dalam satu kelompok girls usia di bawah 25 tahun.

Ketika ditanya komentarnya, Dhani menyebut Shena lah yang akan terelinasi. Sementara, Anggun menilai Novita Dewi yang akan tereliminasi.

“Prediksi saya yang tereliminasi dan melanjutkan perjuangan di luar sana yakni Novita Dewi,” kata Anggun.

Robi pun menyebutkan, “Shena maaf kamu harus pulang hari ini.”
 
 
 

Denaihati
Share this article :

19 comments:

  1. wajar seperti diatur yang punya dua akan dihabisi jadi masing-masing cuma satu anak asuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga melihatnya seperti itu

      Hapus
    2. saya rasa jga gitu,kek udah di setting..

      Hapus
  2. Makasih gan infonya sangat bermanfaat banget :)

    BalasHapus
  3. itu semua seperti ada skenarionya,,yang masih tersisa dua disingkirkan,dan justru yang suaranya biasa aja masih bertahan disana,dan juri pun terus memujinya,,aneh

    BalasHapus
  4. ini acara X-Faktor aneh sekali,,seperti sudah di rencanakan,,jadi gak seru deh

    BalasHapus
  5. sayang sekali shena harus pulang,,padahal dia bagus banget

    BalasHapus
  6. tetap semangat buat shena,,pasti kamu akan sukses meski gak jadi juara di x-faktor

    BalasHapus
  7. Tadinya saya juga berpendapat seperti bang Munir dan bang Iwan kalau juri masih diberi kesempatan penyelamatan, tapi juri sudah tidak menentukan lagi. Dan polling sms yang berbicara, akumulasi 2 minggu shena selalu berada diposisi tidak aman, mikha terselamatkan dengan penundaan dan novita dewi menggantikannya diposisi tidak aman! Dengan dua minggu shena diposisi tidak aman wajar bila shena yang harus dipulangkan! he he he bagi saya yang penting Fatin lolos dan satu-satunya yang tidak merasakan berada diposisi terbawah, yaa Fatin Shidqia Lubis .... saya suka karena dalam menyanyi tidak sampai urat-urat otot wajahnya tidak mengeras santai dan enak didengar!

    Info penting: Toko Online Multiply Ditutup Tanggal 6 Mei 2013

    BalasHapus
  8. x factor itu udah gak seru untuk ditonton...

    BalasHapus
  9. udah ketebak, pasti anak asuh Rossa yang bkal tersingkir, kayak udh di setting nih acara...emhhhh

    BalasHapus
  10. gak fair nih acara pencarian bakt yang satu ini, mending kalo pesertanya pada 'wah'..hheeee

    BalasHapus
  11. tetap semangat Shena,,, biarlah tersingkir dari x facktor yang penting punya kualitas yang bisa di buktikan :D

    BalasHapus
  12. iy nechhh yg suarany biasa kyk mikha malah dipuji2,aneh banget

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger