Home » , , » Prediksi Hasil Final Liga Champions 2012/2013 : Borussia Dortmund Vs Bayern München

Prediksi Hasil Final Liga Champions 2012/2013 : Borussia Dortmund Vs Bayern München

Written By FATAMORGANA on Rabu, Mei 22, 2013 | 5/22/2013


Borussia Dortmund Vs Bayern München - Dua terbaik Jerman menuju tahta tertinggi Sepakbola Eropa.

Mario Gotze memenangi pertarungan untuk fit jelang partai pamungkas Liga Champions yang mempertemukan Borussia Dortmund dan Bayern Munich, Minggu 26 Mei  2013 1:45 AM WIB di Wembley  Stadium - London.

Gotze, yang akan berganti kostum Bayern di musim panas ini, sempat mengalami cedera paha di semi-final leg kedua kontra Real Madrid.

Gelandang serang itu lantas menjalani rehabilitasi secara intens sejak tanding di Santiago Bernabeu, dan manajer Jurgen Klopp merasa percaya diri pemainnya itu akan tersedia di London nanti.

“Untuk saat ini, Gotze terlihat siap untuk tampil di final,” kata Klopp kepada wartawan. “Pemulihannya berjalan sesuai rencana.

“Kami akan mengintensifkan latihan secara bertahap selama seminggu, dan rencananya dia akan dilibatkan dalam latihan tim minggu depan. Kemudian kita akan melihat apakah dia cukup baik.” 

Sementara itu Winger Bayern Munich Franck Ribery menyatakan, seluruh punggawa tim Bavaria bertekad memperlihatkan kemampuan maksimal di final Liga Champions demi memberikan gelar juara bagi Jupp Heynckes.

Bayern akan menghadapi Dortmund dalam laga final akhir pekan ini. Mereka kemudian berhadapan dengan VfB Stuttgart di final Piala Jerman. Dua laga itu akan menjadi yang terakhir bagi Heynckes.

Posisi Heynckes akan digantikan Pep Guardiola pada musim depan. Ribery mengaku akan merindukan Heynckes, dan sekaligus menyatakan kegembiraannya dengan kedatangan Guardiola.

“Dia akan dirindukan. Kami semua ingin memenangi banyak gelar juara untuk dia. Dia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia sosok yang hebat, pelatih yang sangat hebat,” ujar Ribery kepada L'Equipe.

“Saya akan mengetahui cara kerja baru, benar-benar berbeda dari Heynckes. Kami merasa senang [Guardiola] datang.”


Asalkan mampu mengulangi performa impresif seperti di dua babak sebelumnya, Franck Ribery yakin Bayern Munich akan keluar sebagai pemenang di laga final Liga Champions ini.

The Bavarians melewati hadangan Juventus di delapan besar dan Barcelona di semi-final dengan skor agregat meyakinkan untuk menyegel satu tempat di Wembley. Total anak buah Jupp Heynckes menyarangkan 11 gol tanpa kebobolan sekali pun! Yang teristimewa tentu ketika mereka menghantam Blaugrana 7-0 dalam dua leg.

Jika penampilan super itu bisa ditunjukkan lagi kontra Dortmund, Ribery percaya langkah Die Roten menuju tangga juara, setelah gagal di dua final sebelumnya, tak akan terhadang.

"Ini selalu sulit. Tapi Sabtu akan lebih sulit melawan Dortmund," kata winger Prancis itu kepada L'Equipe.

"Sederhananya seperti ini. Bila kami mencapai level permainan yang sama seperti di perempat-final menghadapi Juventus, atau di semi-final menghadapi Barcelona, kami punya kans besar untuk menang."

Head To Head Borussia Dortmund Vs Bayern München
BJ1 04 Mei 2013 Borussia Dortmund 1 - Bayern München 1
DFBP 28 Feb 2013 Bayern München 1 - Borussia Dortmund 0
BJ1 02 Des 2012 Bayern München 1 - Borussia Dortmund 1
PSJ 13 Agu 2012 Bayern München 2 - Borussia Dortmund 1
DFBP 13 Mei 2012 Borussia Dortmund 5 - Bayern München 2

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund
18 Mei 2013Borussia Dortmund 1 - TSG 1899 Hoffenheim 2BJ1
11 Mei 2013VfL Wolfsburg 3 - Borussia Dortmund 3BJ1
04 Mei 2013Borussia Dortmund 1 - Bayern München 1BJ1
01 Mei 2013Real Madrid 2 - Borussia Dortmund 0UCL
27 Apr 2013Fortuna Düsseldorf 1 - Borussia Dortmund 2BJ1

Lima Pertandingan Terakhir Bayern München
18 Mei 2013Borussia Mönchengladbach 3 - Bayern München 4BJ1
11 Mei 2013Bayern München 3 - FC Augsburg 0BJ1
04 Mei 2013Borussia Dortmund 1 - Bayern München 1BJ1
02 Mei 2013Barcelona 0 - Bayern München 3UCL
27 Apr 2013Bayern München 1 - SC Freiburg 0BJ1


Prediksi squad inti kesebelasan dari kedua tim : Bayern Munchen ( 4-4-2 ) : Manuel Neuer, ( Kiper ), Dante ( Bek ), Jerome Boateng ( Bek ), Philipp Lahm ( Bek ), Holger Badstuber ( Bek ), Xherdan Shaqiri ( Gelandang ), Bastian Schweinsteiger ( Gelandang ), Franck Ribéry ( Gelandang ), Arjen Robben ( Gelandang ), Mario Mandzukic ( Striker ), Claudio Pizarro ( Striker ). Borussia Dortmund ( 4-4-2 ) : Roman Weidenfeller, ( Kiper ) , Mats Hummels ( Bek ) , Marcel Schmelzer ( Bek ), Neven Subotic ( Bek ), Lukasz Piszczek ( Bek ), Ilkay Gündogan ( Gelandang ), Jakub Blaszczykowski ( Gelandang ) , Nuri Sahin ( Gelandang ), Mario Gotze ( Gelandang ), Marco Reus ( Striker ), Robert Lewandowski ( Striker ).

Sumber: http://www.skorprediksi.com/2013/05/prediksi-bursa-taruhan-borussia.html
Konten adalah Milik dan Hak Cipta pihak SkorPrediksi.com
Prediksi Pemain Borussia Dortmund Vs Bayern München
Borussia Dortmund (4-4-2) : Roman Weidenfeller (Kiper) , Mats Hummels (Bek), Marcel Schmelzer (Bek), Neven Subotic (Bek), Lukasz Piszczek (Bek), Ilkay Gündogan (Gelandang), Jakub Blaszczykowski (Gelandang) , Nuri Sahin (Gelandang), Mario Gotze (Gelandang), Marco Reus (Striker), Robert Lewandowski (Striker).
Borussia Dortmund Vs Bayern München
Bayern Munchen (4-4-2) : Manuel Neuer (Kiper), Dante (Bek), Jerome Boateng (Bek), Philipp Lahm (Bek), Holger Badstuber (Bek), Xherdan Shaqiri (Gelandang), Bastian Schweinsteiger (Gelandang), Franck Ribéry (Gelandang), Arjen Robben (Gelandang), Mario Mandzukic (Striker), Claudio Pizarro (Striker). 

Prediksi Hasil Final Liga Champions 2012/2013 : 
Borussia Dortmund 45 - 55 Bayern München

Denaihati
Share this article :

9 comments:

  1. tetap munchen jagoan ku sang juaranya, sukses selalu gan

    BalasHapus
  2. dari sekian banyak pertandingan dari awal campion di mulai Munchen selau banyak menangnya dan pasti itu juaranya

    BalasHapus
  3. apa nama permainan ini ya

    BalasHapus
  4. Perjalanan tim asuhan Jupp Heynckes menuju ke final sangat fantastis dan tim sekuat Barcelona saja dibuat tak berkutik di kandangnya sendiri. Gak ragu lagi deh, saya jagoin Bayern Munchen gan..

    BalasHapus
  5. Muenchen!!!
    Kunjungan pertama, salam kenal :)

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger