Home » , , » Video Speech Composing Deddy Corbuzier 'Ngaca Dulu Deh'

Video Speech Composing Deddy Corbuzier 'Ngaca Dulu Deh'

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, Juni 13, 2013 | 6/13/2013


Video Speech Composing karya Eka Gustiwana telah merubah Arya Wiguna menjadi seorang selebriti dalam waktu singkat berkat video yang bertajuk "Demi Tuhan", yang sampai sekarang sudah dikunjungi lebih dari 3 juta kali.

Karya keduanya "BBM Campuran" yang diambil Eka dari pewarta Jeremy Teti saat membawakan berita di Liputan 6.

Sementara karya ketiganya yang meskipun belum diunggah di akun youtube Eka, namun rekaman video saat diputar di acara Hitam Putih sudah meramaikan jejaring sosial YouTube sejak tadi malam adalah pesulap Deddy Corbuzier yang juga presenter Hitam Putih, dengan tajuk "Ngaca Dulu Deh".

Saat ditanya komentarnya tentang video tersebut, Deddy mengaku hal itu hanya lelucon yang mungkin suatu saat nanti digunakan orang untuk meminta orang lain instrospeksi diri.

"Itu salah satu karya dia yah. Saya masih anggap itu lelucon aja," ucap Deddy ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/6) malam

Ia pun tidak berharap terkenal gara-gara beredarnya video tersebut. "Saya nggak ngarepin terkenal gara-gara itu yah, tapi di sosial media udah ramai," ucapnya sambil ketawa.

Video Speech Composing Deddy Corbuzier 'Ngaca Dulu Deh'
Denaihati
Share this article :

22 comments:

  1. aq juga lihat liputannya di hitam putih kmarin.. :)

    keep posti yah mimin,

    buat teman-teman pengunjung bisa tengok juga BLOG aq.. :D makasiih

    BalasHapus
  2. keren hasil kreatifnya.

    Salam wisata

    BalasHapus
  3. yang ngeditnya pinter,,bisa bikin populer...:)

    BalasHapus
  4. wah...jika 3 juta dimalaysia, lebih 10% dari penduduk malaysia ni bang iwan. tahniah buat beliau.

    BalasHapus
  5. wah, kreatif banget nih. Hal-hal yang belum sempat terpikirkan orang lain , menginspirasinya untuk berkarya.

    BalasHapus
  6. emang dan Eka gustiwana gak ada matinya ,, dia juga banyak nerima penghargaan,, salah satunya dari PT.KAI (kalau gak salah, lupa lagi)
    jadi penasaran,, disini flash nya blm di install jadi gak kebuka videonya :D

    BalasHapus
  7. kalau Dedi memang sudah terkenal beda dengan Aria Wiguna, eh iya templatenya bagu banget bang

    BalasHapus
  8. pas saya buka di video arya langsung ngakak

    BalasHapus
  9. Makasih banyak info nya gan,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  10. Info nya sangat bagus banget ,,,,

    BalasHapus
  11. emang benar-benar gokil tuh,,,kreatif banget,,hhe

    BalasHapus
  12. kreatif banget yah,,bisa dijadiin hal-hal yang menarik,,

    BalasHapus
  13. Tak ngaca dulu ya, ada apa dengan ku, he he he he he
    Templatenya berubah, sejuk dan bagus!

    BalasHapus
  14. Info nya sangat menarik nie gan ,,,,,,,,,

    BalasHapus
  15. makasih gan buat informasinya yah, semoga bermanfaat buat kita semua ...
    saya udah nnton tuh video nya ,seru gan bikin kita ketawa berat ,,,,,

    BalasHapus
  16. oke infonya bagus sekali gan ....

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger