Home » , , » ROMANTINI - Kalau Cinta Harusnya Bahagia

ROMANTINI - Kalau Cinta Harusnya Bahagia

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, September 07, 2013 | 9/07/2013

Apa yang terjadi kalau satu keluarga bermain bersama dalam sebuah produksi film? Ini yang terjadi pada Anang, Ashanty dan Aurel di film Romantini. Setelah sebelumnya sering tampil menyanyi bareng di berbagai acara musik, kali ini keluarga super harmonis ini akan menjajal kemampuan akting masing-masing.

Mengenai debut film layar lebarnya, Aurel mengaku cukup puas dengan kualitas aktingnya dan berharap Romantini dapat menjadi tontonan yang menghibur bagi masyarakat Indonesia. Kualitas akting Aurel ini boleh jadi lumayan mengingat darah seni yang kental dari pasangan musisi, Anang dan Krisdayanti , pasti menurun pada dirinya.

Meski baru pertama kali akting, Ashanty mengaku tidak menemukan kesulitan berarti. Ia yakin bisa melewati berbagai tantangan dalam film. Di film ini Ashanty diharuskan tampil senatural mungkin.

"Awalnya banyak orang yang mempertanyakan apa aku bisa menjalani semuanya, tapi aku berusaha meyakinkan bahwa aku bisa dan mampu memberikan yang terbaik untuk film ini dan hasilnya pun cukup memuaskan," tambah Ashanty. 

Sinopsis Film Romantini

Kartini adalah seorang biduan organ tunggal yang kerap ditanggap di acara kondangan di kampungnya. Ketika menikah dengan Rahman, supir bus antar kota , Kartini bersedia untuk tinggal di Ibu kota besama sang suami. Penuh dengan mimpi dan janji akan kehidupan yang lebih baik, Kartini menyimpan sejuta harapan di Jakarta.

Empat belas tahun berlalu, mimpi untuk hidup lebih baik tidak kunjung tiba. Rahman yang kini sudah menganggur, jarang pulang ke rumah. Pelangi, putri satu-satunya mereka, tumbuh menjadi gadis remaja yang introvert dan anti sosial. Dan Kartini harus bekerja menjadi pemandu lagu di sebuah klub karaoke sekaligus menerima upah cucian untuk penghuni rusun tempatnya mengontrak.

Saat pulang ke rumah, Rahman hanya bisa merongrong Kartini untuk uang. Dan suatu kali, Rahman mencuri uang istrinya yang seharusnya digunakan untuk membayar kontrakan demi sebuah motor, yang menurut Rahman akan dipakainya mengojek.

Kehidupan Kartini pun semakin sulit. Dan mimpi-mimpi yang dijanjikan Rahman belasan tahun lalu, kini telah dilupakannya sama sekali. Di tengah kebingungan Kartini dalam menghadapi masalah hidup yang menimpa, dia terkejut saat mengetahui Pelangi menyimpan sebuah bakat terpendam, yaitu membuat lagu. Rupanya bakat seni Kartini turun ke putrinya.

Dan di tengah situasi yang serba mustahil dan kondisi badan yang remuk, Kartini harus berjuang sekali lagi untuk menyelamatkan mimpi putrinya. Romantini adalah kisah tentang perjuangan seorang wanita, seorang istri sekaligus seorang ibu dalam mewujudkan kehidupan yang bahagia untuk keluarganya, di tengah kerasnya kehidupan ibu kota.

Trailer Film Romantini 




Denaihati
Share this article :

7 comments:

  1. Romantini kelihatan cukup menarik dan memang layak ditonton, sebaiknya ditonton bersama keluarga.

    BalasHapus
  2. Film ini sepertinya menarik untuk di tonton......

    Salam wisata

    BalasHapus
  3. aurel udah dewasa banget kayaknya

    BalasHapus
  4. wahhh,,asik nih film kayaknya bagus buat jadi tontonan keluarga..:)

    BalasHapus
  5. wah, jadi penasaran juga lihat akting keluarga artis yang main film bareng..

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger