Home » , » Tips Melisting Iklan Anda di Search Engine

Tips Melisting Iklan Anda di Search Engine

Written By Muhammad Yuliawan on Minggu, Desember 21, 2008 | 12/21/2008


Memang tidak dapat dipungkiri bahwa penggunaan search engine merupakan cara termudah untuk mencari informasi di internet. Jutaan orang memanfaatkan search engine terkenal seperti Google dan Yahoo untuk mencari berbagai informasi, termasuk diantaranya informasi mengenai produk atau jasa yang akan mereka beli. Kami sangat menyadari potensi ini, dan karena itu kami merancang IklanPromo.com seoptimal mungkin agar semua informasi yang ada di situs kami (termasuk iklan Anda tentunya) mudah untuk dilisting di search engine. Hal ini sangat menguntungkan bagi member IklanPromo.com (khususnya pemasang iklan), sebab disamping iklan tersebut dilihat oleh pengunjung situs kami, juga dapat ditemukan langsung dari search engine.
Sampai saat ini telah banyak member yang merasakan manfaat dari listing iklan mereka di search engine. Google merupakan referer terbesar yang memberikan pengunjung paling banyak untuk IklanPromo.com. Agar lebih jelas, silahkan klik disini untuk melihat contoh-contoh iklan gold yang telah terlisting di Google, atau klik disini untuk melihat listing iklan silver dan iklan gratis. Anda juga dapat melihat keyword atau kata kunci apa saja yang digunakan pengunjung untuk mencari iklan-iklan tersebut di search engine.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar iklan Anda dapat terlisting dengan baik di search engine :
Search engine memiliki jadwal tertentu untuk memperbaharui listing yang mereka miliki. Biasanya dalam jangka waktu 3 minggu hingga 1 bulan. Jadi agar dapat terlisting, iklan Anda harus terpasang setidak-tidaknya dalam waktu 1 bulan. Iklan yang hanya terpasang 3 hari atau seminggu tidak akan dapat dilisting. Anda dapat melakukan perpanjangan masa tayang iklan melalui menu edit iklan di member area. Namun pemilihan masa tayang tetap harus disesuaikan dengan kebutuhan.
Pada saat menulis iklan, utamakan untuk memuat nama atau jenis barang yang akan dijual di kolom judul iklan. Jangan membuang-buang tempat untuk menuliskan kata-kata promosi yang berlebihan. Lebih baik menulis judul "Dijual Honda SupraX hitam tahun 2001", daripada "Dijual segera motor muraaaahhh!!!" atau judul yang sejenis. Judul iklan akan menjadi kata kunci utama pada saat iklan Anda telah terlisting di search engine. Jika Anda ingin menambahkan kata-kata promosi yang agak panjang, lebih baik ditulis pada detail iklan.
Lakukan perubahan pada isi atau judul iklan apabila memang diperlukan. Judul atau isi iklan harus sesuai dengan kondisi barang/jasa yang Anda tawarkan. Search engine akan dapat membaca perubahan ini dalam kurun waktu tertentu, sehingga kata kunci untuk iklan Anda juga akan diperbaharui.Tips diatas kami sajikan semata-mata untuk membantu memaksimalkan potensi dari iklan Anda. Namun kami tetap tidak dapat memberikan jaminan bahwa iklan Anda akan terlisting 100% di search engine. Listing tersebut dikelola secara terpisah oleh perusahaan search engine yang bersangkutan dan berada diluar kontrol dari sistem kami. Informasi yang lebih lengkap mengenai cara kerja search engine dan tips promosi website bisa Anda baca di situs Promosi-web.com. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.



Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger