Home » , , » PTC INDONESIA : SecureBux.cn

PTC INDONESIA : SecureBux.cn

Written By FATAMORGANA on Sabtu, Januari 31, 2009 | 1/31/2009


Satu lagi PTC yang hadir meramaikan bisnis PTC di negeri ini yaitu SecureBux.Cn, bisnis ini baru mucul di akhir bulan Januari dengan tampilan menawan dan sajian menu yang lengkap pula. Sebelum ini ada juga PTC yang hadir di bulan Januari ini yaitu Klikajadeh-ptc dan ngeBUX, setahuku semuanya dari Indonesia. PTC baru ini menyusul PTC yang sudah ada lebih dulu yaitu KlikRupiah dan IndoPtc.

Di SecureBux.Cn memberikan komisi kurang lebih sama dengan PTC-PTC lainya. Anda akan memperoleh komisi hanya dengan mengeklik dan melihat iklan dari sponsor dari SecureBux, untuk mendapatkan komisi tentunya anda harus menjadi member terlebih dahulu, setelah itu anda akan mendapatkan komisi sebagai berikut :
  • Rp 100,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
  • Rp 50,-/(Rp.100,- premium member) untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
Bagi anda yang sudah terbiasa bergabung dengan Bisnis PTC tentunya tidak menyia-nyiakan kedatangan PTC baru ini. Silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar di SecureBux.

----------------------------------------------------------------

Iklan Layanan ini di sampaikan oleh KumpulBlogger.Com

Share this article :

2 comments:

  1. pengen nyoba juga nih.... wah enak ya kalu gitu

    BalasHapus
  2. Edisi Renungan Frizzy.
    Sengaja aku menampilkan tag-tag yang begitu banyak di sini, sekedar untuk menunjukkan kepada bangsaku bahwa begitu banyak cabang ilmu, yang dapat diimplementasikan secara nyata, yang harus dipelajari. Ini hanyalah sebagian kecil dari ilmu Allah SWT, yang telah dihidayahkan kepada manusia agar manusia lebih berpikir lagi.
    Gunakan waktumu, pikirmu, budayamu untuk kemajuan masyarakat, suku, bangsa, negeri, negara dan seluruh umat manusia.
    Tidak ada waktu untuk pesimis, mengeluh, mengeluarkan ironi atau sarkastik kepada satu kepada yang lainnya. Mari bangkitkan energi positif untuk Indonesia kita. Perkuat persahabatan, bertukar pikiran dan sambung menyambung kekuatan. Baik berupa ekonomi, politik, sosial, budaya, agama dan seluruh keragaman kita.
    Semoga Allah SWT meridhai kita semua.
    Cheers, frizzy.

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger