Home » , » ANTASARI AZHAR TERSANGKA, BLOG RANI JULIANI KEBANJIRAN PENGUNJUNG

ANTASARI AZHAR TERSANGKA, BLOG RANI JULIANI KEBANJIRAN PENGUNJUNG

Written By Muhammad Yuliawan on Senin, Mei 04, 2009 | 5/04/2009

Siapa Rani Juliani?? Caddy golf yang mendadak terkenal setelah kasus Penembakan Nasruddin. Disebut sebagai wanita di balik misteri hubungan segi tiga antara ketua KPK Antasari Azhar dengan Nasruddin Zulkarnain, direktur PT.Putra Rajawali Banjaran yang menjadi korban pembunuhan di Tangerang 14 Maret yang lalu.
Jumlah pengunjung blog wanita simpanan Nasrudin Zulkarnaen, Rani Juliani, yang pernah disebut polisi sebagai Tika, melonjak. Berdasar pantauan Tempo, sekitar pukul 20.00 (2/5) tadi jumlah pengunjung baru mencapai 440 kali kunjungan. Namun, menjelang pukul 23.30, pengunjung mencapai 1.000 kunjungan. Dan waktu saya berkunjung sebelum postingan ini saya tulis pengunjung sudah berjumlah 130.000 sebuah trafik yang sangat fantastis. Saya sempat mencoba untuk memberi komentar di southboxnya tapi error karena hanya mampu menampung 60 tamu dalam 1 jam.


"Rani juliani, Banten, Indonesia
Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah... Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he " itulah secuil profil yang tertulis di blog pribadinya yang beralamat di http://rani-juliani.blogspot.com"


Bahkan blognya yang belum punya postingan yang beralamat di http://ranijuliani.blogspot.com/ ramai dikunjungi dan dipenuhi oleh Follower.

Perempuan berbintang Cancer itu bercita-cita menjadi wanita karier yang mapan. Itu sebabnya, dia kuliah di STMIK Raharja Tangerang.

Rani sendiri kini menghilang. Rumah orang tuanya di RT 01/04 Kampung Kosong, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, tertutup rapat. Kakaknya yang sebelumnya tinggal di rumah itu juga menghilang.

Menurut yang dilangsir oleh Kaskus bahwa sudah jadi rahasia umum 60% caddy cewek bisa dipakai rame2, kenapa harus rebutan seeech?. Karir, keluarga, harga diri,iman semua dikorbankan. Terutama tugas mencari koruptor.Semoga institusi KPK gak kedodoran oleh masalah ini. Namun menurut berita terakhir Antasari Azhar dipanggil ke Polda Metrojaya masih dalam status saksi. Yang mana yang bennar seeech????

Bahan bacaan : http://www.kaskus.us


Share this article :

14 comments:

  1. saya sudah berkunjung keblog rani sekalian saya follower, bisa2 alexa dan pagerank ranie naik nih.

    BalasHapus
  2. sekarang sudah ditahan bos :(

    BalasHapus
  3. baru tahu aku... buat para seo, ini pasti jadi senjata ampuh untuk menaikkan PR nih

    BalasHapus
  4. aneh yah bang..dua lelaki papan atas negeri ini rebutan gadis seperti rani..masuk akal gak??klo mereka mau siti nurhaliza pun bisa mereka dapat...kok baunya kayak teori konspirasi yah..

    BalasHapus
  5. parah nih negeri.... pembasmi kejahatan di tudh bunh orang gara2 main perempuan... kayak film aja...

    BalasHapus
  6. saya menambah daftar pengunjung diblognya rani deh

    BalasHapus
  7. saat yg tepat tuk memposting,,,
    artikel yg lagi hits mas
    he,,he,,,biar ikut kebanjiran pengunjung juga

    BalasHapus
  8. Coba ke 'Maharani Layla', pasti disambut.. Orang emang suka penasaran pada sesuatu yang 'maya'.

    BalasHapus
  9. hebat ya si rani, dua orang papan atas di negeri ini jadi kelabakan dibuatnya, yang satu meninggal yang satu ditahan

    BalasHapus
  10. gan, link kaskusnya liatin dong.. mo cek tkp nih... hehhe :17

    BalasHapus
  11. Wah, kalau menurutku sih, itu hanya konspirasi saja, masa sih cuma gara2 seorang perempuan "murahan" begitu sampai terjadi pembunuhan segala.Emang dunia ini udah ngga punya perempuan lagi ya...menurut agama sendiri jumlah persentase perempuan terhadap laki2 adalah 3:1, nah koq bisa begini ya!!!!yang pastinya itu sebuah rekayasa.
    There an another conspiracy behind this story...agree!!!!

    BalasHapus
  12. wah.. mantap tuh yang bikin blog..
    knapa q ga kepikiran kesitu yah.. :53

    BalasHapus
  13. Saya juga pernah mencoba menanamkan backlink disana, dan ternyata email saya kebanjiran hehe.... sobat mau coba juga, biar naik PR nya ?

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger