Home » » MUTIARA PERSAHABATAN

MUTIARA PERSAHABATAN

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, Agustus 27, 2009 | 8/27/2009

Tiada mutiara sebening cinta..
Tiada sutra sehalus kasih sayang..
Tiada embun sesuci ketulusan hati..
Dan tiada hubungan seindah persahabatan..

Persahabatan yang indah dan terawat itu bila kita memupuknya.Tanpa dipupuk apapun pasti akan layu. Nah..saya ingin persahabatan diantara kita ini lebih indah dengan saling menyapa dan berkunjung juga saling memberi apa yang kita punya. Itulah sapaan dari Sahabat kita Latifah Hizboel di postingannya DISINI, dalam memberikan sebuah tag untuk saya kerjakan.

Lain Mbak Ateh75 lain pula Bang Komen dengan judul postingan yang rada aneh PR ( Page Rank ) 16 saya juga mendapat tag dari beliau.

Karena kebetulan sumbernya sama ,... maka sekalian aja, sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui, sekali kerjain PEER dua Tag terjawab sudah.

Berikut adalah Jawaban PEER-nya :
  1. Anda rasa anda hot? Kayaknya sih nggak,….. kecuali kalau lagi makan cabe.
  2. Upload gambar kesayangan anda!


  3. Kenape anda suka gambar ini? Karena dia aku jadi semangat menjalani hidup.
  4. Bila kali terakhir anda makan pizza? Kayaknya sih udah lama nggak makan,.. disini nggak ada yang jual
  5. Lagu terakhir yang anda dengar? Don't Sleep away the night (Daniel Sahuleka)
  6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini? Lagi betulin PC di LabKom
  7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape? Pa’Yul
  8. Anda seorang yang: pendiam, tapi nggak mau didiemin,…
  9. Lagu kesukaan? Jagalah Hati (Aa Gym)
  10. Best food kesukaan anda ? Pisang Epe’, Es Pallu Butung dan Coto Makassar
  11. Sikap yang membuatkan anda stress? menghadapi siswa yang lagi ber masalah tapi tidak bisa terbuka
  12. Benda yang harus ada di tas anda? Lap top, Buku Catatan, Handphone.
  13. Fav Color ? Biru, putih.
  14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (enggaklah masa kesel paling yang di Tag yang kesel). Siapa ya yang kudu di Tag?
Awal Sholeh, BrenciA KerenS, Suzhu BITES,
Zujoe,
Vie_three, Fauzan NR

15. Keinginan yang belum tercapai : Berangkat ke Tanah Suci Mekah.
16. Kamu pingin tinggal di kota mana : Dimana aja yang penting selalu bersama dengan orang-orang yang dikasihi dan bisa mengabdi untuk Nusa, Bangsa dan Agama.

Wah…. Akhirnya selesai juga dah, Buat yang di Tag,…. Segera dikerjain yah

Makasih Buat Mbak Ateh75 dan Bang Komen.
Share this article :

43 comments:

  1. es palu butung kayaknya enak ya, pak? hmm.....belum pernah coba nih.

    BalasHapus
  2. suka lagu Daniel Sahuleka juga. lagu don't sleep away memang enak didengar.

    BalasHapus
  3. Makasih banyak bang Iwan tugasnya udah dikerjakan ...kata pembukanya indah sekali bang Iwan ..

    BalasHapus
  4. huaaaa.... opo iki... baca dulu ahh...

    BalasHapus
  5. weksss... PR.... ukey bang, aku gondol dan Insya Alloh aku kerjain mwehehehe... dari pada dapet nilai jelek dari Pak Guru hihi...

    BalasHapus
  6. huwaaaaaaaaaa-huwaaaaaaaaaaaa kenapa nama ane nongkrong disitu.... jaaahhhh dijitag dah niy....

    BalasHapus
  7. yaaaa baiklah *pasrah* aq gondol dulu yeee....

    BalasHapus
  8. tambah mantav............
    itu yang bungsu bang ?

    BalasHapus
  9. bang ntu poto anaknya yak.... jaaahhh pengen njitak niy, gatel... lucu amat.... xixixiixxi
    coba kalau anaknya ntu ada disini, udah aq jitakin saking gemesnya niy.... huahahahahaha

    BalasHapus
  10. pisang epe', es palu butung.... opo toh kuwi??? gak ngerti, gak pernah denger, gak pernah ngerasain.... hmmm.....

    ach sekalian ngevote ach, hari ini belum ya bang.... huwekekekekekek

    BalasHapus
  11. hmmm lupa blum bilang, met menjalankan ibadah puasa ya bang.... :D

    BalasHapus
  12. weksss... PR.... ukey bang, aku gondol dan Insya Alloh aku kerjain mwehehehe... dari pada dapet nilai jelek dari Pak Guru hihi...

    BalasHapus
  13. Selamat bang, Tag nya udah dikerjain ya. Tunggu deh, saya sedang tunggu waktu yang tepat utk bikin pe-er. Jadi pengen juga coto makasar, hehe.

    BalasHapus
  14. Wah..selamat telah mengerjakan tugas bro.met berpuasa.

    BalasHapus
  15. selamat ya buat yg dpt PR, hehehe..

    Lam kenal semua.. ^o^

    BalasHapus
  16. Sahabat mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  17. hehehe.. ngabuburiiiittt bang..

    BalasHapus
  18. Pak Yul? Ini apanya mbak Yul yaa?? hehehe...
    Aku suka juga lagunya Don't Sleep Away - Daniel Sahuleika (tapi bukan karena itu loh tokoh cerberku bernama Daniel...)

    BalasHapus
  19. hihihiiiih....postingan kita hari ini mirip bang, kalo buwel tagnya dari mbak ateh dan mbak fanny....

    BalasHapus
  20. wakakaakkakaak.....terimalah semua dengan ikhlas yah temen2...wekekekkekekee

    BalasHapus
  21. kunjungan pertama salam blogger.

    http://ronydanuarta.blogspot.com/

    BalasHapus
  22. pendiem tp gag mau didiemin... huehehehehhe... rada rumit tuuhh Sir :p iia selameettt iia ewotnya... buat yg di tag... lanjutkan!!!

    BalasHapus
  23. pak, linknya sudah kami add di blog f2 ya? tukeran link ya, pak.

    BalasHapus
  24. Aku mengamati saja ya dari Ciledug Tangerang. Sukses dalam ibadan bulan suci Ramadhan kali ini,tentunya sehat selalu ya?

    BalasHapus
  25. Sory bang baru mampir, he..he... thanks udah dikerjakan.... eh bang kalo es pallu buttung aku udah nyoba resepnya yang dulu, tapi kalo pisang epe' tuh gimana yah... keknya enak tuh... minta resepnya dunk kalo ada... he..he..he...

    BalasHapus
  26. wah...cakep amat tu anak,kayaknya bakal calon pemimipin yang handal dimasa depan

    BalasHapus
  27. malamm pak, menjelang bobo nih.
    btw, sayah juga dapet pr ini dari buwel. hohoho... tenangg, sayah ga nyontek kok :D

    BalasHapus
  28. Wah...lagi pada rajin ngerjain PR nih kayak'x, heheheh...
    Itu gambar anaknya ya mas..??

    BalasHapus
  29. PR yang kemarin ya?
    Ngomongin persahabatan, bener2 kita merasa bahwa sahabat orang yang akan tau apa yang kita butuhkan pada saat kondisi kita genting. Dia akan selalu senang dan ceria dalam membantu kita. Makanya kita harus menjaga persahabatan kita samapai kapanpun

    salam kenal. mampir ke blog kami. link sudah kami pasang, link balik kami tunggu. terimakasih

    BalasHapus
  30. maap baru bisa mmpir neh. ;)

    BalasHapus
  31. mau es pisang ijo aja bang, blm pernah coba es palu buntung neh. ;)

    BalasHapus
  32. sauuuuuuuuuurrrrrrrrr kang.. sauuuuuuuurrrrrrrr

    BalasHapus
  33. saudaraku semua mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  34. sahuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  35. wedian...

    PR model kejam... wahaha

    BalasHapus
  36. anaknya lucu bang..pengen nyubit pipinya hehehheh

    ternyata bang iwan kena tag ini juga yaa wakkakka

    yang ella belum dikerjain nih hehhhe

    BalasHapus
  37. es pallu butung itu kayak gimana sih bang????

    BalasHapus
  38. Assalamu'alaikum Pak yul...
    umur berapa tuh anaknya? 3 tahunan yah?

    BalasHapus
  39. makasih awardnya..udah tak posting hehehehe

    BalasHapus
  40. Dimana-mana udah ngerjain PR ini..., kayaknya tinggal aku niy yg belum... Malu deh..!!

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger