Home » , , » FILM KETIKA CINTA BERTASBIH 2

FILM KETIKA CINTA BERTASBIH 2

Written By Muhammad Yuliawan on Senin, September 07, 2009 | 9/07/2009

Sekuel film 'Ketika Cinta Bertasbih 2' alias 'KCB 2' akan beredar di bioskop 17 September mendatang. Apa yang terjadi pada Azzam sepulang dari Kairo? berikut ringkasan ceritanya yang saya Copas disini

Berbekal ijasah S1 dari sebuah perguruan tinggi yang memilki pengaruh wibawa "kealiman" tidak membuat Azzam (masih diperankan Kholidi Asadil Alam) mudah menentukan pekerjaan. Belum lagi omongan tetangga yang menilai bahwa lulusan Al-Azhar University pasti jadi kiyai atau ulama besar.

Sang bunda, Bu'e Malikatun (Niniek L. Karim) meminta adik Azzam, Husna untuk mencarikan pekerjaan. Apa saja yang penting Azzam terkesan berada di luar rumah untuk bekerja. Padahal belum lagi euforia Azzam kembali ke tanah air tercintanya berakhir.

Azzam tak patah semangat. Ia memilih untuk membangun usaha sendiri dengan bekal pengalaman wirausahanya selama di Mesir. Belum lagi cukup mapan, sang bunda sudah menyinggung soal pernikahan.

Pria berperawakan tinggi itu masih mendambakan cinta sejatinya, Anna Althafunnisa (Oki Setiana Dewi) yang telah dipinang sahabatnya sendiri. Perempuan muslimah itu telah mencuri hatinya. Walaupun Eliana (Alice Norin) jelas-jelas menyukainya, Azzam masih punya misi untuk punya istri seorang perempuan muslimah.

Dilema besar melanda Azzam. Apa yang harus ia lakukan selanjutnya? Akankah Anna bahagia dengan pilihannya, lalu apa pilihan Azzam? Tentunya untuk menjawab semuanya itu kita tunggu saja tanggal mainnya.

'KCB 2' masih diperankan oleh aktor dan aktris yang sama. Semua tim kreatifnya pun tetap sama. Chaerul Umam bertindak sebagai sutradara dan Imam Tantowi yang menulis naskah adaptasi dari buku Habiburrahman El Shirazy tersebut.

Keseluruhan cerita bersetting di Indonesia dan ada tokoh baru di Film Ketika Cinta Bertasbih 2 ini, seperti Ilyas (yang konon diperankan Dude Herlino) yang nantinya berjodoh dengan Husna, serat tokoh Hafez, Fadhil, Nasir, Nanang bakal tak ditemui disini..

Film perdananya yang dirilis beberapa bulan lalu cukup menyita banyak perhatian, yang konon sudah menembus angka 1 juta penonton Mungkinkah kali ini 'KCB 2' akan mengulang sukses 'KCB1'? Apapun itu, jangan lewatkan!

TRAILER KETIKA CINTA BERTASBIH 2



Untuk melihat 'TRAILER KETIKA CINTA BERTASBIH 2' yang lain, silahkan berkunjung langsung kesitusnya DISINI
Share this article :

32 comments:

  1. hmm...sering denger film ini,tapi males mau nontonya.setelah di reiew pak setiawan jadi tertarik nih pengin nonton.

    BalasHapus
  2. Wah, sudah ada KCB-2 ya. Terimakasih infonya bang, mantap.

    BalasHapus
  3. bang kumisss

    waaa dah lama gak kesini ya..

    maap lagi (sok) hiatus hehe

    BalasHapus
  4. bingung, komenganku udh masuk ato blom ya?
    soalnya klo kesini pasti susah skali...

    BalasHapus
  5. yang 1 aja belom nonton bang
    apalagi yang ke 2

    BalasHapus
  6. yang pertama ajjah belum liyadh...ini asli mesir lagi kah???

    BalasHapus
  7. maklum.. saya di pedalaman, butuh waktu minimal 4 jam baru ketemu kota...
    mudah2an bisa nonton deh...
    makasih infonya bang...

    BalasHapus
  8. Linda Bele, kok kita sama ya. Sedikit agak susah sih tapi ya tetap sabar, ini kan ramadhan. KCB, mantap pak Iwan postingannya.

    BalasHapus
  9. keren sob bikin lama saya duduk disini hehehehe

    BalasHapus
  10. Wah..yang pertama aja saya belum lihat bang..

    Makasih infonya ya bang iwan..

    BalasHapus
  11. hhmmm...dimana2 kalo dah baca bukunya trus nonton filmnya suka ga seru... hehehe tapi tau deh kalo sama yg satu ini..

    BalasHapus
  12. Kali ini nggak mau ketinggalan....

    Harus nonton tepat waktu (dimana yaa???)

    BalasHapus
  13. Ya..KCB 1 aja saya belom nonton bang, eh..ini yang sekuel 2 malah udah mau keluar...
    Huhuhu, kasian banget gue....

    BalasHapus
  14. nah...review film lagi neh. Mas Iwan memang ahlinya deh kalo ada sesuatu yang baru...

    BalasHapus
  15. nonton deh, gak nyesel kok....
    soalnya filmnya sama dgn novelnya, gak di ubah2...
    jd imaginasi pembaca novel KCB ini bisa memuaskan mata di filmnya ini...

    sip reviewnya Pak...
    met malem...

    BalasHapus
  16. mampir nee mas, maaf klo telat..maklumlah ..

    aq suka bgt tuh dgn filmnya.. menyentuh dan nuansa islami bgt...

    salam cinta dan damai. ..

    BalasHapus
  17. Samaaaaa....yang kesatu blom nonton, kepingin banget nonton, nunggu ntar kalo pulkam dech.

    BalasHapus
  18. ulasannya membuat penasaran ga lengkap rasanya jika tidak menengok filmnya secara langsung..

    mantab pak

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah bang iwan semakin semangat untuk menjalani kreatifilas dunia maya nya....bang...mohon maaf komen yang kemarin hilang karena saya coba buar read more.....eh jd ruwet n terpaksa back up satu posting terakhir.....oh ya bang mohon untuk memberikan masukan ke kami dengan blog yang baru saja kami kelola......blog lama yang kami masuki materi baru....saya tunggu ya bang...di manajemen cinta ATAU
    rahasia dari yang terabaikan TERIMAKASIH

    BalasHapus
  20. makasih bang infonyah...moga meledak ya bang...maab baru mampir bang....

    BalasHapus
  21. semoga film ini laris ya,....^_^

    BalasHapus
  22. sudah ku donlot trailernya....
    makasih share-nya sobat

    BalasHapus
  23. Bakal seheboh kayak yg pertama nggak ya... review yg mantap kawan

    BalasHapus
  24. salam sobat
    trims infonya
    jadi kepingin nonton nich...ikut download trailernya ya,,

    saya mohon sudi menerima AWARD sederhana DI BLOG SAYA YA,..

    BalasHapus
  25. semoga sama sukses seperti yang pertama...

    BalasHapus
  26. Yang pertama aja blom nonton hehehe

    BalasHapus
  27. Yang pertama aja belum nonton bang....
    Hikss... gak gaul nih.

    BalasHapus
  28. Wah..ternyata bukan saya saja yang belum nonton KCB 1..he..he

    BalasHapus
  29. Apakah sebagus novelnya Bang...? Pengen nonton sih, tapi takut kecewa.....

    BalasHapus
  30. KCB pertama aja belum pernah ntn udah ada yg ke 2

    BalasHapus
  31. kalah tika sama ibu, ibu udah ntn kCB 1 tika belum :(

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger