HANTU PUNCAK DATANG BULAN

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, Januari 30, 2010 | 1/30/2010

HANTU PUNCAK DATANG BULAN
Beberapa tahun belakangan ini, jika melihat perkembangan dunia perfilman kita meskipun ada diantaranya yang berprestasi International, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Film yang bergenre Sex horror masih tetap mendominasi . Berbagai tema hantu, mencoba memikat penonton, mulai dari Kuntilanak, Pocong, Suster Ngesot, Jelangkung dan berbagai fenomena hantu diangkat sebagai tema cerita.

Saking merebaknya film horor, kadang isi cerita film-film yang beredar cenderung tidak masuk akal sehingga hanya mengutamakan ‘horor'-nya saja, tanpa mempedulikan isi ceritanya.

Sadar atau tidak, bangsa kita sangat suka dengan suguhan film horor. Meski manfaat dari film ini hanya untuk hiburan semata tanpa melihat sisi pendidikan. Belakangan trend baru film Indonesia mulai muncul. Trend berbau horror sex dan komedi seks . Minggu kemarin kita baru disuguhi adegan toples Rin Sakuragi dalam Film Suster Keramas, atau Tamara Blezinsky yang berbikini dalam Film Air Terjun Pengantin.

Meskipun berbagai kontroversi muncul disetiap rilis sebuah Film, namun hal itu hanya berdampak positif bagi film itu sendiri. Karena semakin kontroversi, maka film tersebut semakin menarik minat penonton.

Sebuah film Komedi Horor akan di rilis 4 Februari 2010 mendatang, Kembali menuai kontroversi.....

Film Hantu Puncak datang Bulan, adalah judul film tersebut dengan mengusung pemain : Andi Soraya, Trio Macan, Tessa Mariska, Ferly Putra, Rizky Mocil, Andreano Philip

Andi Soraya, tokoh sentral dalam Hantu Puncak Datang Bulan, cukup berani memamerkan kesintalan dan kemontokan tubuhnya. Dia salah seorang artis panas yang dimiliki negeri ini, selain artis - artis panas Indonesia lainnya. seperi Tamara blesynki yang main dalam Film Air Terjun Pengantin dan Vife v yang berakting dalam Hantu Binal Jembatan Semanggi.

Film HANTU PUNCAK DATANG BULAN adalah sebuah film yang bertema horor seks. Di mana film ini menceritakan sebuah rumah besar yang dijadikan tempat kos-kosan. Rumah kos ini sebuah bangunan lama yang sempat kosong tanpa penghuni.

Pada akhirnya rumah ini dijual oleh pemiliknya karena ia selalu teringat akan kematian anak kesayangannya, Putri. Kala itu, kekasih Putri marah akibat keinginannya tidak terpenuhi. Putri sedang lemah karena ia sedang datang bulan, tapi nasib berkata lain Putri ke atas dan dikejar sang pacar, kemudian memukul Putri hingga terjatuh dan meninggal. Pacar Putri pun kena setrum dan juga meninggal.

Si pemilik baru rumah baru rumah besar ini menyewakan rumah ini dijadikan tempat kos–kosan beberapa pemuda-pemudi indekos di rumah ini. Sejak itu pemuda-pemudi yang indekos digoda oleh hantu lelaki dan hantu perempuan tidak habis–habisnya. Pemilik rumah baru itu mendatangkan orang–orang pintar untuk mengusir hantu–hantu itu, tapi gagal. Sang ayah pun berusaha mengusir arwah putri dan kekasihnya dari rumahnya.

Menjual mistis dan seks memang sangat mudah untuk konsumsi masyarakat Indonesia. Tren ini mengulangi kesuksesan film di tahun 80-an yang menjual film berbau seks. Dimana trend film sekslah yang membuat perfilman Indonesia redup. Akankah mutu film Indonesia akan semakin membaik atau malah sebaliknya?

Dari beberapa sumber yang sempat saya baca, Adegan topless (telanjang dada), ranjang, dan striptease (tarian erotis) yang dilakukan aktris Andi Soraya, Tessa Mariska, dan Trio Macan di dalam film Hantu Puncak Datang Bulan menuai protes Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Hal tersebut diakui pemilik K2k Production Keke Dheeraj saat dihubungi okezone melalui ponselnya, Rabu (27/1/2010).

Mohon maaf Trailernya tidak saya pasang dalam postingan ini, karena saya anggap terlalu vulgar. kalau ada yang berminat ngintip trailernya silahkan copy link dibawah ini di Browser anda.

http://www.mixx.com/videos/10652166/youtube_hantu_puncak_datang_bulan_trailer
http://www.youtube.com/watch?v=9qcMstVbZ6s


Share this article :

47 comments:

  1. makstnya hantunya lagi had gitu yah, apa nggak dikasih pembalt ajah

    BalasHapus
  2. Assalamu alaikum Wr wb.
    Sahabatku tercinta,
    Saya berkunjung untuk memperkokoh tali silaturahmi sambil membawa setangkai bunga tanda cinta dengan lilitan pita berwarna oranye berisi sebuah doa semoga sahabatku dalam keadaan sehat wal-afiat. Semoga Allah Swt senantiasa melimpahkan rhmad,hidayat dan karunia-Nya kepada sahabatku beserta orang-orang tercinta.
    Demikian pula doa dan harapan saya semoga kesuksesan,kesejahteraan, rejeki yang halal dan barokah serta kebahagiaan yang hakiki yang ditopang oleh keimanan dan ketaqwaan yang kokoh-kuat dicurahkan Allah Swt kepada anda sekeluarga.

    Bersama saya ikut juga si Bening, sebuah blog baru yang nuansanya berbeda dengan blog-blog saya yang lain. Sebagai new baby, si Bening masih memerlukan saran dan kritik yang membangun dari para senior agar blog cantik itu segera bisa berjalan bersama blog yang lain sambil tersenyum.
    Terima kasih sahabatku.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  3. setuju sahabat bila terlalu vulgar tidak usah dipasang, salam

    BalasHapus
  4. iya bang, jangan di pasang aja..
    klo kata tika sih ini lebih cocok di bilang film horor genre seks, ato film seks genre horor hehe...

    BalasHapus
  5. saya yakin klo gini terus Indonesia bukan ahnay semakin menurun kualitasnya tapi semakin ga' jelas masa depannya dan korban itu semua adalah anak cucu kita nanti

    akankah kita membiarkan film kaya gini berlanjut?

    BalasHapus
  6. ah, semakin aneh saja judul dan tema film Indonesia, semoga sutradara2 berkualitas tidak terlibas oleh tren ini.

    BalasHapus
  7. profesionalitas!!!

    pasti itu alasan demi menutup kebohongan para pembuat film untuk mempromosikan fimnya.

    BalasHapus
  8. kunjungan perdana nih mas..
    salam kenal ya..

    heran dengan perkembangan perfilman Indonesia sekarang, kalo setiap saat generasi muda disuguhi film2 bergenre seks, takutnya malah menambah tingkat kriminal dan kemunduran kaum muda

    BalasHapus
  9. Wahahahaha ...
    Film Indonesia memang " Ayak-ayak wae kang.

    nice sharing

    BalasHapus
  10. weks....namun heran juga yach sang pelakon film...dengan alasan profesional dan tuntutan peran..........berkunjung lagi nih...lama ndak berkunjung...

    BalasHapus
  11. Film adalah sebuah komoditas. Pembuat film pasti telah memperhitungkan target pasar yang akan ia tuju. Maka, boleh dibilang, film yang beredar pastilah yang disukai pasar (ada permintaan maka akan ada penawaran). Dari situ, kita bisa menilai diri sendiri, bangsa sendiri. Karena, buku yang kita baca, sekaligus film yang kita tonton adalah cermin diri da mental kita sendiri.

    Itulah sebabnya mengapa film-film Amerika kebanyakan menggambarkan keheroikan bangsanya. Itu karena mereka memang bangga pada bangsanya.

    Sudah waktunya pelaku industri perfilman lebih banyak memproduksi film2 seperti Laskar Pelangi dll. Niscaya, masyarakat pun akan terbiasa nonton film2 berkualitas. Paling tidak, tidak makin menjerumuskan mereka ke hal-hal semacam horor, sex dan komedi yang slapstik.

    BalasHapus
  12. Yak ampun..
    tapi emang sih Mas, katanya, film horor indo itu paling kreatif, kalo film horor luar negeri ga terlalu serem..

    fiuh..

    BalasHapus
  13. glek..!!! mengerikan... :-s
    ga mau nonton ahh..

    BalasHapus
  14. ngeliat dari daftar pemainnya aja udah bisa ditebak nih pilem kayak apa,, ckckckck... kalo gini terus ga bakalan maju deh pilem indonesia,, hikz...

    BalasHapus
  15. wahahahaha ada ada aja nih RAM PUNJABI CS!!!
    pilemnya kom tema tema mesum giut ya

    ada lagi lho, suster keramas,

    BalasHapus
  16. wah..film yang bernada vulgar...saya jadi penasaran bang..he..he..he...

    BalasHapus
  17. hantu kok bisa datang bulan.... aneh bin g masuk akal

    BalasHapus
  18. tapi anehnya pilem ini lulus sensor...

    BalasHapus
  19. Lulus sensor yah maklum tidak adanya penegasan....

    BalasHapus
  20. Memang suatu judul itu sangatlah penting dan memegang suatu peranan yang sangat vital baik itu judul di buku, film atau lainnya, karena untuk daya tarik yang melihatnya. biasanya kalo di film kita judulnya menarik bikin penasaran tuk nonton tapi begitu sudah di tonton ga ada yang bermanfaat sama sekali.

    BalasHapus
  21. Trailernya air terjun pengantin saya pernah lihat , dikirim langsung oleh Tamara blesynky, baru lihat Trailernya udah istighfar, miris sekali melihat perfilman diindonesia sekarang, sudah sama saja dengan negara lain yg suka mengekspose aurat wanita, naudzubillah.

    BalasHapus
  22. iya tuh...
    sebel banget nonton film yang kaya gitu...
    itu seh namanya film seks ditambahin hantu..

    gregetan aku gregetan.....

    BalasHapus
  23. waaaaaaaaaa....
    horor sex hihihihi....

    BalasHapus
  24. Saya langsung ketawa liat judul Film ini di TV.....kedengaran aneh.....

    BalasHapus
  25. wuih ada" saja sob koq judulnya "Hantu Puncak Datang Bulan"

    BalasHapus
  26. waaaaaah pelem antu lagi
    ga kreatif neh insan pelem
    ga masuk nominasi

    kalo antu datang bulan, trus pake pembalut ga ya???

    BalasHapus
  27. bertambah lagi film aneh buatan dalam negri. Henny sendiri bukannya ga suka film lokal, tapi kalo yang ceritanya horor nggak mau ah..nggak ada pesan moralnya sama sekali

    BalasHapus
  28. baru nyadar neh
    tante alexa disini begitu ramping
    pantesan aprillin ngebet banget
    jiahahahaha......

    tante alexaku lagi gembroooot
    lagi malas diet

    BalasHapus
  29. wah jadi pingin nonton liat andi soraya he2222

    BalasHapus
  30. Penghujung bulan sudah datang, ada yg suka karena baru gajian, ada yang seding karena target tidak terpenuhi, apapun yang terjadi ruanghati.com ucapkan selamat berakhir pekan dan berakhir bulan, selamat ngeblog, yang barusan gajian bisa dihemat sampai akhir bulan berikutnya,

    salam hangat san sukses selalu

    semoga hidup Anda penuh dengan Cinta, Kesehatan, kebahagiaan dan Kedamaian selalu

    ruanghati.com

    BalasHapus
  31. pasti bnyk adegan seksi2nya nih film..
    hehehe

    BalasHapus
  32. dari judulnya aja uda seru..!!!

    BalasHapus
  33. Wee....

    Itu hantunya genit amat.....

    ngeliat dr judulnya kyknya gak seru....

    soalnya ngga pernah denger mitos2 ttg hantu kyk gitu....

    BalasHapus
  34. Bener tuh pak ! dari judulnya saja sudah bikin ketawa " kata bang Pendi sih ntu judul sekate-kate aje...he..he "

    Tapi direviuew disini, bisa banyak yang penasaran lho pak...

    BalasHapus
  35. Buset....pasti dahsyat nih apalagi bintangnya cantik......hehe....maap bang...akhir2 ini matakeranjang q kumat ahahaha

    BalasHapus
  36. lucu dan vulgar...hiiyyy syeeremm ah..ah ah..

    BalasHapus
  37. hantu datang bulan
    dateng kalo pas ada bulan
    he..he

    BalasHapus
  38. Hehehehe iya bang makanya di saya juga youtubenya palsu.. karena kok trailernya jorok banget

    BalasHapus
  39. Kasih Tahu bang IWAN dulu.. HADIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRRRR

    BalasHapus
  40. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  41. Kayanya filmna parah ya bang

    BalasHapus
  42. Innalillahi.. turut berduka cita, sungguh duka cita yang dalam. Semoga, dengan lahirnya para penulis blogger mampu menhasilkan para sienas. Saya yakin pak, banyak diantara kalangan blogger yang ahli dalam bidang ini. Dan, bersatu padu, untuk membuat film yang lebih bagus dan bermutu. Insya Allah...

    BalasHapus
  43. kaya biah simalakama, mungkin juga karena jenis film ini adalah sesuai dengan selera pasar.

    BalasHapus
  44. Judul-2 Film Horor sekarang semakin tak masuk akal. Ceritanya juga mengada-ada. Tapi semakin diributkan, dia akan semakin meroket. Promosi gratis.

    So, biarkan saja penonton Indonesia yang memilih.

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger