7 HATI 7 CINTA 7 WANITA

Written By Muhammad Yuliawan on Senin, Juli 19, 2010 | 7/19/2010

Indonesia boleh bangga memiliki sutradara muda Robby ln darto yang mampu menembus dunia film internasional. Berawal dari sebuah film pendek berjudulAku Perempuan, yang mampu memikat hati pengamat film di Australia hingga lahirlah Film 7 Wanita, 7 Hati, 7 Cinta.

Kecintaan Robby Endarto kepada perfilman, membuat mahasiswa semester VI IKJ ini ingin menyuguhkan tontonan yang bermutu bagi masyarakat Indonesia. "Saya senang film ini bisa diputar di tempat bergengsi seperti Australian Central Movie Image, karena pihak mereka sangat selektif memilih dalam menilai sebuah karya film," ungkap Robby di sela aktivitas syutingnya di daerah Harmoni, Jakarta, Senin malam.

Beberapa nama terlibatdalam film ini, di antaranya Jajang C Noer, Marcella Zalianty, Olga lidya-sebagai wanita korban KDRT, Happy Salma sebagai pelacur yang mencintai profesinya, dan juga Kevin Rose Nasution yang berperan menjadi seorang lesbian.

Artis cantik berbakat. Kevin Rose Nasution, mengaku tertantang ketika disodori tawaran bermain dalam film tersebut. "Saya merasa senang bisa ikut dalam film ini," katanya.

Pemutaran perdana film ini akan didelar di Melbourne, Australia 20 Agustus mendatang. Bercerita tentang tujuh wanita dengan latar belakang dan jalan hidup yang berbeda. "Rencananya film ini kami putar di Indonesia sepulang dari Australia. Sekitar Oktober, tapi tanggal pastinya masih kami atur dulu," papar Robby.

Sinopsis Film 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA

Sebagai ginekolog, Kartini (Jajang C. Noer) menemui beragam pasien perempuan dari latar belakang yang berbeda tapi sama-sama jadi korban figur lelaki dalam hidup mereka. Ia melayani remaja yang hamil di luar nikah, istri yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan pekerja seks yang menderita kanker rahim. Kartini sendiri mencoba mengubur hubungan masa lalunya yang penuh masalah dengan beberapa lelaki berbeda. Inilah sebabnya Kartini selalu skeptis terhadap makna cinta dan karenanya iapun segan menikah.


Anton (Hengky Solaiman), seorang dokter lain, mengungkapkan perasaan tulusnya terhadap Kartini dan melamarnya. Meski teman dan keluarganya mendorong, Kartini bertahan pada sikap segan dan ragunya tentang masa depan pernikahan. Segalanya berubah ketika ia bertemu seorang ginekolog junior yang eksentrik tapi bersahabat, Rohana (Marcella Zalianty).


Trailer Film 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA









DAPATKAN iPad 2 GRATIS DARI
Photobucket
Share this article :

2 comments:

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger